Payudara menjadi salah satu bagian dari tubuh wanita yang sangat penting. Tidak heran jika wanita selalu berusaha untuk bisa merawat bagian tubuh yang satu ini dengan baik sehingga bentuknya senantiasa terjaga. Payudara indah memang butuh perawatan rutin. Tak harus dengan obat atau perawatan mahal karena sebetulnya berolahraga pun bisa kamu lakukan untuk rawat keindahan payudaramu.

Olahraga memang amat direkomendasikan untuk siapa saja sehingga bisa memaksimalkan kesehatan. Bagi Anda yang ingin memiliki payudara yang indah dan kencang, maka olahraga pun bisa dilakukan sebagai cara termudahnya. Berikut ini beberapa cara olahraga yang bisa dilakukan sehingga kamu bisa mendapatkan payudara indah sesuai harapan:

1. Senam payudara

Bagi yang tidak biasa untuk melakukan olahraga, maka ada baiknya untuk menghindari olahraga berat. Selain itu sebelum memulai olahraga, maka harus melakukan pemanasan terlebih dulu sehingga otot pun tidak akan tegang. Kamu bisa melanjutkan dengan senam payudara. Caranya yakni:

* Posisikan tubuh berdiri atau bisa juga dengan duduk tegak. Lanjut dengan angkat kedua tangan dengan bersamaan.

* Lanjut tekuk kedua tangan layaknya kamu sedang berdoa.

* Tekan payudara lalu lakukan gerakan tersebut sampai 20 kali hitungan untuk sekali latihan.

2. Angkat beban

Kamu bisa juga melatih otot dada dengan melakukan angkat beban. Dengan angkat beban, maka ini akan bisa membantu dalam mendapatkan payudara kencang alami. Kamu bisa mengambil dua buah dumbell dengan masing-masing berat 2 kg. Berdirilah tegak dengan jarak selebar bahu kaki. Angkat kedua lengannya ke kiri dan kanan dengan dumbell itu dan kemudian hadap ke bawah. Lanjut dengan secara perlahan menurunkan tangannya ke bawah. Jika kamu bisa melakukannya dengan benar dan rutin, maka otot dada akan bisa kencang.

3. Push up

Olahraga simpel tapi bisa dilakukan kapan saja. Ya, push up. Banyak yang menganggap jika push up akan bisa mengakibatkan payudara kendur. Anggapan ini sungguh salah karena justru push up akan bisa menjadikan otot dada kencang dan kuat. Tanpa butuh tenaga yang besar, kamu bisa melakukannya dimana saja. Untuk awalnya, kamu bisa melakukan push up 8 kali dengan 3 kali repetisi tiap hari lalu bisa dilanjutkan dengan jumlah yang lebih banyak. Latihan ini akan bisa bermanfaat dalam membentuk dada, trisep, bisep, bahu dan pastinya payudara kamu.

4. Yoga

Beberapa tahun belakangan ini, olahraga yoga memang sedang jadi pilihan banyak orang. Olahraga yang satu ini tak butuh gerakan yang berat dan justru menunjukkan sisi ketenangan dalam setiap gerakannya. Jika kamu ingin membentuk payudara agar bisa kencang, maka kamu bisa melakukan olahraga yoga juga. Mengingat ada banyak gerakan yoga, maka kamu bisamencoba dengan gerakan berupa berbaring tengkurap, lalu angkat tubuh depan lalu tahan dengan tangan.

Itulah beberapa olahraga yang bisa kamu jadikan pilihan untuk bisa menjadikan payudara kencang dan indah. Tentunya olahraga tersebut harus dilakukan secara rutin sehingga bisa maksimal dalam hasilnya. Jadi tunggu apa lagi, segera lakukan olahraga ini sekarang juga.

Baca Juga Bra terbaik untuk Mengangkat Payudara yang Kendur

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Miliki Tubuh Indah Ala Supermodel Gigi Hadid dengan Tips Diet Berikut Ini

Tubuh indah bak model seolah sudah menjadi standar