Perhatikan! Inilah Tanda Bahwa Kamu Mencintai Orang Yang Salah

Memiliki sebuah hubungan yang hangat dan erat dengan seseorang yang kamu cintai tentu saja menyenangkan. Dengan demikian, maka kamu akan menjalaninya dengan sepenuh hati. Namun kadang orang yang kamu cintai itu tak selalu tepat untukmu. Memang butuh waktu untuk kamu menyadari hal ini.

Mencintai seseorang merupakan proses sama rata dan sama rasa yang dijalani kedua belah pihak. Jika ada hal yang berjalan tidak sebagaimana mestinya, maka ini bisa jadi tanda bahwa kamu salah dalam memberikan cintamu. Bukan, bukan berarti bahwa dia adalah orang yang tidak baik. Namun ini bisa berarti bahwa dirinya bukan orang yang tepat buatmu.

Pertengkaran menjadi agenda sehari-hari


Pertengkaran bisa jadi tanda bahwa kalian sangat dekat dan sama-sama berusaha untuk menyelesaikan masalah berdua. Pertengkaran bisa jadi tanda bahwa hubungan yang sehat selama pertengkaran itu hanya karena ada beda pendapat atau hal kecil. Namun, jika pertengkaran yang kamu alami dengan dirinya selama ini adalah karena kamu dan dia tak berjuang untuk hal yang sama, maka inilah akar masalahnya. Kamu dan dirinya memiliki agenda pertengkaran yang lebih banyak dibandingkan agenda percintaannya. Apapun itu bisa diributkan bahkan masalah terkecil sekalipun. Jangan-jangan ini karena kamu dan dirinya tidak punya jalan pikiran yang sama.

Dirinya tak bisa menjadi teman curhatmu


Pasangan sudah seharusnya saling berdiskusi dan membahas suatu masalah baik masalah pribadi ataupun masalah berdua. Pasangan akan mendengaerkan jika kamu mengalami masalah atau memiliki keluh kesah. Tapi alih-alih perasaanmu jadi lega dan dia memberimu solusi, dirinya justru menganggap bahwa urusanmu adalah hal yang remeh temeh. Dia pun tidak menganggap bahwa curhatanmu adalah hal penting. Jika demikian, maka ini bisa jadi tanda bahwa kamu tidak menjadi prioritas penting untuknya.

Usahamu tak pernah dihargai

Dukungan tulus tentu sangat kamu harapkan dalam hidupmu. Selain dari keluarga, dukungan dari kekasih juga sangat penting demi meningkatkan semangat hidupmu. Tak penting jika usahamu nantinya berhasil atau tidak, yang jelas pasangan harus bisa mendukung setiap langkah yang kamu ambil. Namun kamu merasa berbeda. Kamu tak pernah diberikan penghargaan apapun olehnya bahkan setelah kamu berusaha keras dalam hal apapun. Dirinya selalu menganggapmu kerdil dan menganggapmu tidak ada apa-apanya. Aduh, sakit sekali rasanya.

Kamu rela menutupi kebenaran demi dirinya

Menjaga perasaan orang lain pastilah hal yang penting dalam bersosialisasi, termasuk juga ketika kamu menjalin hubungan dengan seseorang. Karena kamu tidak mau bersinggungan atau menyakiti hatinya, maka kamu pun memilih menutup rapat kebenaran yang ada demi mempertahankannya. Kamu lebih sering berbohong dibanding mengatakan sejujurnya tentang apa yang sedang terjadi. Kemungkinan besar, ini karena dirinya tak mau mendengarkan dan menghargai dirimu bukan?

Jika beberapa tanda tersebut kamu rasakan dalam menjalin hubunganmu dengannya, maka ini artinya kamu sudah menjatuhkan cinta pada orang yang salah. Dibanding kamu terus terluka demi menahan dirinya agar tetap ada di sisimu, bukankah lebih baik kamu berpikir untuk kebahagiaanmu dulu?

Baca Juga:

^  DIY Luluran Murah untuk dibuat di Rumah
^  REVIEW Sari Ayu Alas Bedak
^  4 Ketakutan yang Membuatmu Bertahan di Dalam Hubungan yang Tidak Sehat

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Buat Kesan Baik Di Depan Calon Mertua Itu Mudah Kok, Asal Tahu Triknya Loh..

Saat kamu dan pasangan merasa bahwa hubungan kalian