April lalu, Pink merespon orang yang mengomentari berat badannya. Dan baru – baru ini, Pink melakukannya lagi dan mebicarakannya di sebuah interview dengan Entertainment Weekly. “Aku tidak suka bullying. Tidak pernah suka. Aku juga bukan orang yang akan ditindas dan akan diam saja melihat orang dibully.”

pink-pregnancy-twitter

Pink lalu menambahkan, “Aku memang seorang perempuan, aku punya perasaan dan orang kira aku tidak peduli dan kuat, tapi aku masih manusia.” Walaupun kita menyukai sosoknya yang tangguh, kami juga menyukai sisi Pink yang lebih sensitive. Ia menunjukkan bahwa, selebriti juga manusia.

Penyanyi yang dikenal karena figurnya yang kekar, dan sering kali melakukan akrobatik sebagai salah satu bagian dari pertunjukkannya. Ia diserang baru – baru ini dan berikut respon yang ia berikan.

Aku bisa melihat bahwa kalian khawatir dari komentar kalian mengenai berat badanku. Kalian membicarakan mengenai foto – foto diriku dari gala yang ku datangi untuk mendukung temanku dr. maggie Dinome. ia baru saja dianugerahi the duke award atas usahanya dan kontribusinya untuk menemukan obat kanker. sayangnya, sepertinya berat badanku lebih penting untuk beberapa dari kalian. tetapi aku akan mengaku bahwa aku merasa cantik. Jadi orang – orang baik yang telah mengkhawatirkan aku, kalian tidak perlua lagi melakukannya. aku tidak khawatir tentang diriku, dan aku juga tidak khawatir tentang kalian. aku baik – baik saja dan bahagia. terima kasih atas perhatian kalian. LOVE, CHEESECAKE.

Respon dari Pink juga telah mempengaruhi para fans. Ia tidak ragu untuk membagikan cintanya untuk para hatersnya.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Kamu Orangnya Cemburuan? Eittss.. Ketahui Dulu Hal Penting Arti Cemburu Dalam Suatu Hubungan

Tentu banyak sekali orang yang menyatakan jika cemburu