Armando Caruso adalah salah satu brand yang mengeluarkan makeup brush. Banyak jenis makeup brush yang dikeluarkan Armando Caruso salah satunya adalah Armando Caruso Concealer Brush no 311. Brush ini terbilang cukup terjangkau dari segi harga, karena memang rata-rata concealer brush harganya lebih murah dibanding brush jenis lainnya.

Note : Kalau kalian cari di internet dan googline Armando Caruso 314 Concealer Brush pasti ngga akan muncul brush seperti ini, karena jenisnya beda. Entah kenapa pihak Armando Caruso mencetak kode 314 pada gagang brush sedangkan jenis 314 adalah jenis yang berbeda.

Armando Caruso Concealer Brush 311S aku beli di Sociolla seharga IDR 39k, brush branded pertama aku namun bukan high end brand. Aku cukup penasaran dengan Armando Caruso karena jika dilihat kualitas brushnya not so bad.

PACKAGING
Pas pertama kali beli dapet bungkusan plastik yang tebal dan transparan di bagian depan. Bungukusannya bisa di re-use sebagai tempat nyimpan brushnya, sadly punyaku dibuang sayang. Diliat dari bungkusnya sih oke-oke aja, malah terbilang good, karna bukan jenis bungkusan plastik yang gampang disobek.
Warna keseluruhan brushnya hitam, untuk handler sampai bagian penjepit brushnya jenisnya doff, sisanya glossy. Di handlernya juga ada logo sama nomer brushnya, standar lah kaya brush pada umumnya.
Brushnya buat aku nyaman banget dipegang entah dari jarak jauh atau dari dekat kalo aku mau hasil yang lebih precise.
Bulu bruhsnya lembut, halus dan padat. Lebarnya sih sedang yang cocok buat under eye, tapi agak besar kalo buat rapihin alis. Karna emang intention awal aku adalah buat under eye jadi aku emang ngga masalah buat ukuran brushnya sendiri.
Sekilas mini review buat dipake di alis yah, aku sih suka aja biarpun ukurannya agak besar buat rapihin alis tapi buat aku ini udah precise. Tryin’ to make it work aku selalu hati-hati pakenya di alis, jangan sampe nyentuh alis yang udah digambar.
PERFORMANCE
Take a look at it closely dan kamu bisa liat ada air-brush-finish nya jadi buat aku ini cukup tricky dan kadang kalo aku buru-buru jadinya malah sebel sendiri. Kalau mau hasil lebih flawless lagi harus pake beautyblender buat ngerapihin lagi. Dilihat dari finishingnya juga agak gimana gitu kalo aku pake corrector dulu baru concealer pake brushnya, aku pernah nyoba dan jadinya correctornya ikutan sliding juga.
Tipsnya adalah tetep rapihin pake beautyblender yah!
Yang paling aku suka adalah dia ga rontok, mau aku kucek-kucek pake tenaga super (eh jangan dicoba beneran loh)  juga tetep terjaga brushnya which is awesoooome!
Precise? Yes.  Mampu menjangkau ujung mata aku sampe ke bawah mata banget karna tipnya ngga tebel ngga tipis banget. Bahkan buat alis juga aku jabanin.
 
Evenly applied? Yes. Buat liquid concealer dia bakalan merata pake brush ini. Cream concelaer juga cukup merata kalo udah dipakein brush ini kok.
Product price: IDR 39.500
Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Tampil Cantik
Average rating:  
 0 reviews
Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? No

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: Missha Wish Stone Tint Velvet Line Friends Edition

Hello! 😉 Setelah sebelumnya review Hand Cream kolaborasi