Hai, hari ini aku mau ngereview lip cream dari merk yang baru aja aku temukan. Yaitu beautistyle matte lip cream.

Sebenernya aku udah mulai mengurangi pemakaian matte liptik yang keseringan membuat bibirku terlihat pecah-pecah dan gak cantik. Tapi pembelian lip cream yang ini lebih karena impulsivitas semata, tadinya bahkan gak berniat mampir sama sekali di boothnya. Tapi karena mbak-mbak spg beautistyle yang super ramah dan baik banget, sampai ngasih make over gratis jadilah aku beli lip cream ini. Ditambah lagi pas lagi ada diskon 20 atau 30% gitu aku lupa.

Terus aku juga beli blush onnya dan sebelumnya udah pernah aku review, kalian bias cek di profile aku. Untuk blush onnya aku suka banget, dan bahkan sekarang blush on beautistyle ini satu-satunya blush on yang aku pake setiap hari. Dan sekarang kita mulai aja ya review lip creamnya.

Dimulai dari kemasannya, menurutku kemasannya super sleek dan enak banget untuk dibawa-bawa. Kemasannya bening sehingga isi produknya bias terlihat dari luar dan tutupnya berwarna hitam. Untuk aplikastornya standar sih kaya lip cream-lip cream lain dan nyaman-nyaman aja. Kemasan terbuat dari plastic jadi gausah takut pecah. Tapi, untuk kemasan sekecil ini, menurutku harganya agak kemahalan.  Isi produknya pun gak terlalu banyak, karena aku pakai ini gak setiap hari selama 2 bulan kurang dan isinya udah mau abis aja. Oya, harganya 105ribu kalo gak salah, tapi karna diskon aku beli harganya 88 ribu.

Juicy red – dusky pink

Dan aku beli warna, dusty pink dan juicy red. Dua-duanya super nude, dan cantik banget warnanya, yang dusty pink agak terlalu pucat untuk kulitku, tapi kalau aku akalin dengan pemakaian blush on yang tepat biasanya sih tetep cantik. Dan yang juicy red warnanya cantik banget dan pas banget untuk nude color.

Aku gak terlalu ngerti deskripsiin warnanya, kalian bias liat sendiri di swatchnya. Untuk formulanya, aku gak terlalu suka karena dia ini sticky banget, bias dilihat di foto dibawah.

Dusky pink
Juicy red

Dan ini sink in banget di retakan bibir aku dan crackingnya parah, udah gitu setelah beberapa kali pakai aku mulai ngerasa formulanya jadi patchy dan susah banget diratain. Aku tetep suka warnanya, tapi karna patchy jadi agak gak akurat lagi warnanya, padahal pas pertama kali swatch warnanya bagus banget dan menutup semua bibirku, walaupun teteap cracking, tapi gak terlalu parah. Agak gak konsisten aja sih menurutku. Dan pastiin kalian pakai lip balm yang banyak sebelum pakai ini biar lip creamnya gak super drying, karena kadang aku suka gak tahan gitu kalau udah beberapa jam dipakai rasanya akan dry banget. Ketahanannya lumayan, walaupun aku lebih memilih hapus dulu sebelum makan. Dan lip cream ini gak bias di tumpuk ya guys, karena formulanya thick banget, jadi akan ngegumpal kalau di tumpuk.

Overall, aku suka warnanya, tapi other aspect aku gak terlalu suka. So, I’m not going to repurchase..

Product price: IDR 105.000

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Tampil Cantik
Average rating:  
 0 reviews
Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? No

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: Purbasari Pore Perfecting BB Cushion

Hallo semuanya! Udah lama banget kayaknya aku ga