Hello beauties💐

Kali ini aku mau review product yang pastinya para lipstick lover bakalan suka dan mungkin udah pada tau sama product satu ini, yaitu Chiffon Matte Liquid Lipstick dari Beauty story. Lipstick ini sendiri udah dirilis tahun 2016 tapi tetep disukai kok sampe sekarang. Lipstick ini punya 10 warna dari nude sampe bold. Aku mau review Beauty Story Chiffon Matte Liquid Lipstick shade Berry Happy. Shade ini warna nya ungu berry saat dipakai. Langsung aja aku bahas ya.

Aku mulai dari kemasannya yaa. Menurut aku kemasan box maupun lipsticknya cukup manis dan aku suka. Tidak ada keterangan ingredients di kemasan. Bagian tutup botolnya warna perunggu dan ada tulisan beauty story di body botol dengan warna perunggu juga. Bentuk botolnya sama seperti bentuk botol liquid lipstick lain pada umumnya dan cukup kokoh juga. Sekarang kita bahas aplikatornya. Aplikator lipstick ini menurut aku terlalu tipis dan terlalu ramping, jadi agak susah untuk dipoleskan dibibir. Mungkin lebih baik pakai bantuan lip brush. Kemasannya sejauh ini aku suka hanya kekurangan ada pada aplikatornya.

Tekstur lipstick ini cukup cair. Harus diingat kalo lipstick ini benar-benar cepat kering. Sekali polesan dibibir cepat banget keringnya. Pigmentasinya juga kurang ga bisa sekali polesan, jadi kadang suka tebal sebelah dan garis garis bibir terlihat jelas serta cracking. Lebih baik poles di bibir sekali lalu tunggu kering, setelah itu poleskan kembali agar warna lebih keluar. Kalian yang memiliki bibir kering sebaiknya menggunakan lip balm terlebih dahulu sebelum menggunakan lipstick ini karena lipstick ini cepat kering. Penggunaannya harus hati hati banget karena tekstur yang cair dan cepet banget mengering. Hasil akhirnya seperti yang dikatakan matte di bibir. Ketahanan cukup lama.

Lipstick ini sendiri bisa didapatkan secara online di website nya maupun di drug store dengan harga yang terjangkau Rp 108.000. Karena pigmentasi yang kurang dan ga bisa sekali polesan di bibir, sejauh ini aku cukup suka tapi aku mau coba lipcream lainnya.

Product price: IDR 108.000

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Beauty Story Chiffon Matte Liquid Lipstick
Average rating:  
 1 reviews
by Feli B on Beauty Story Chiffon Matte Liquid Lipstick
Repurchase?: No

Aku punya dua warna lip cream ini. Warna taupe chart sama yang pink fuschia (yang ini dikadoin temen). Warnanya sebenernya bagus - bagus sih terutama yabg taupe chart soalnya dia warnanya kayak nude rose kecoklatan gitu. Tapi sayang dia bikin bibir aku super kering walaupun pake lipbalm dan makenya susah. Rada patchy gitu. Terus yang warna fushcia ntah kenapa kalo dipake rasanya kayak nempelin crayon di bibir, tebel gitu, tapi lebih nutup bibir daripada yg taupe chart. Tapi aku kurang tau yang lain kayak gimana formulanya.

Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? No, mau coba lipcream lain

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: JM Solution Marine Luminous Pearl Deep Moisture Mask

Ada yang sudah pernah mendengar brand ini?, JM