Hai, semuanya!

Kali ini saya mau mereview sebuah produk yang dikasih sama Tampil Cantik. Thank you so much for everything, Tampil Cantik!

Yang mau saya bahas kali ini adalah eye cream. Bagi saya pribadi, eye cream adalah suatu kebutuhan pokok. Soalnya umur saya sudah lewat dari 30 tahun. Di usia kepala tiga ini, berasa banget kulit di daerah kelopak mata jadi kering dan kendor. Bukan cuma terasa nggak nyaman, tapi juga jadi rawan banget mengalami kerut-kerut halus. Nggak pakai eye cream sehari aja rasanya kulit daerah mata mau robek saking keringnya. Sakit deh rasanya ­čÖü

Nah, Benton Fermentation Eye Cream ini menjawab permasalahan kulit kering di sekitar mata. Pas terima barangnya, saya kaget banget. IT IS HUGE!!! Dengan isi bersih 30 ml, ukurannya tuh hampir sebesar telapak tangan saya. Biasanya saya punya eye cream tuh ukurannya paling 10 ml atau 15 ml. Jadi dari segi harga, menurut saya murah banget! Untuk ukuran sebesar ini harganya nggak sampai dua ratus ribu.

Dengan boks hitam, kemasannya terlihat elegan dan dewasa. Produknya sendiri ada dalam kemasan tube berwarna hitam dengan tutup ulir silver. Saya suka banget paduan warnanya yang sederhana tapi kelihatan modern.

Saya memang penggemar berat produknya Benton sih. Nggak ada satupun produknya yang fail di kulit saya. Makanya saya super excited buat nyoba eye cream ini!

Pas dipegang, berasa banget kalo kemasannya terbuat dari bahan berkualitas. Sama sekali nggak terasa ringkih. Jadi aman buat dibawa-bawa. Untuk keperluan travelling, Benton Fermentation Eye Cream ini juga ada ukuran kecilnya kok.

Untuk teksturnya, serius deh ini eye cream paling kental yang pernah saya pakai. Teksturnya superrrrr thick! Dengan bentuk krim super kental berwarna putih, jadi pemakaiannya juga irit banget. Kalau pakainya kebanyakan, malah produknya jadi susah menyerap ke kulit. Saya biasanya pake sedikit aja di jari manis, lalu ditutul-tutul ke kulit area mata.

Kenapa musti pake jari manis?

Karena tekanan jari manis tuh yang paling lembut. Jadi nggak akan merusak kulit area mata yang sangat delicate. Ingat lho, kulit area mata itu berbeda dengan area tubuh dan wajah lainnya. Kulit di area sekitar mata sangat lembut dan rapuh. Jadi tentu aja perawatannya juga berbeda.

Selain bisa dipakai di area mata, Benton Fermentation Eye Cream ini juga bisa dipakai di area sekitar mulut, lho! Kulit di daerah sekitar mulut juga sangat lembut dan sangat rawan kerutan.

Buat yang kulitnya sensitif, jangan khawatir! Benton terkenal dengan formula yang lembut dan aman untuk kulit sensitif. Benton Fermentation Eye Cream ini nggak ada wanginya, lho. Jadi aman banget deh bagi kulit sensitif. Cruelty free juga lho!

Pengalaman saya sendiri setelah menggunakan Benton Fermentation Eye Cream ini sangat memuaskan. Dengan pemakaian teratur dua kali sehari, di pagi dan malam hari, kulit di daerah mata terasa lebih lembab dan lembut. Saya juga nggak mengalami masalah crow’s feet sama sekali. Kalau untuk mata panda dan mata bengkak sih memang nggak ngaruh apa-apa ya. Memang eye cream ini nggak mengklaim bisa menghilangkan mata panda atau mata bengkak juga sih.

Tapi buat klaim melembutkan dan membuat area mata tampak lebih muda, menurut saya memang benar. Bagi saya sih asal kulit area mata tetap lembab dan lembut, kerutan juga bakalan pergi jauh dan membuat wajah secara keseluruhan kelihatan lebih muda ­čÖé

Saya puas banget sama Benton Fermentation Eye Cream ini. Satu-satunya keluhan yang bisa saya temukan adalah produk ini memiliki masa penggunaan cuma 6 bulan. Waktu yang sangat singkat kalau dibandingkan dengan ukuran produk sebesar ini. Tapi memang produk Benton lain yang pernah saya punya juga PAO-nya sangat singkat sih. Mungkin karena Benton nggak memakai bahan pengawet paraben ya.

Nah, itu dia review saya tentang Benton Fermentation Eye Cream ini. Semoga bisa menjadi referensi bagi teman-teman yang saat ini sedang mencari eye cream bagus dengan harga terjangkau.

Product price: IDR 185.000

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Tampil Cantik
Average rating:  
 0 reviews
Packaging Rating
Product Rating
Price Rating
Summary
Repurchase? Yes

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Cara Mudah Identifikasi Jenis Kulit

Kamu pasti sering dihadapkan dengan berbagai pilihan perawatan