Halo halo, gimana hari kalian? semoga menyenangkan dan baik-baik aja ya hehe

Hmmm, hari ini aku mau banyak mengenai salah satu produk skin care yang menurut aku banyak banget orang yang salah paham tentang produk ini. Maksud aku adalah banyak banget orang-orang yang berpikir kalo pake produk seperti ini hanya akan membuat kulit yang sudah berminyak jadi tambah berminyak.

Nah jadi hari ni aku mau review produk skin care yaitu face oil. Produk yang aku punya ini dari brand local namanya Botanicabeauty.id. Yang aku punya adalah almond oil dan grapeseed oil.

Untuk isi produknya sendiri, masing-masing berisikan 30ml face oil, dan kalo bsa kalian lihat yang grapeseed oil warnanya lebih kuning dibandingkan dengan yang almond oil. Untuk mengeluarkan produknya, face oil ini menggunakan pipet seperti face oil pada umumnya.

Kulitku sebenernya termasuk normal, karena ga terlalu berminyak tapi ga kering banget juga. Aku pake face oil ini ga bikin muka aku tambah berminyak. Padahal banyak banget orang yang takut pake face oil karena takut mukanya tambah berminyak, namun kalo kalian pake produknya ga kebanyakan (cukup) justru face oil bagus banget untuk kulit kalian karena cukup melembabkan loh. Dikulit mamaku yang berminyak aja ga bikin kulit mamaku tambah berminyak, jadi menurut aku face oil ini cocok untuk semua jenis kulit.

Almond oil cocok untuk membuat kulit glowing, lebih kenyal dan halus, bisa memudarkan bekas jerawat dan luka, anti aging, bisa digunakan di bagian tubuh kalian juga loh.

Sedangkan grapeseed oil cocok untuk orang dengan kulit wajah bermiyak, mampu mengontrol minyak, mencegah tumbuhnya jerawat, menghilangkan jerawat dan mengurangi jerawat.

face oil sebelum diratakan
setelah diratakan

Produk ini sangat mudah menyerap ke kulit aku, aku cukup kaget sih karena sebelumnya aku pernah punya face oil dari merk lain dan jujur aja menyerapnya agak lama ya, tapi yang dari botanicabeauty.id ini termasuk cepat menyerap, jadi ga terasa risih di kulit wajah.

Harganya sendiri 50.000 untuk 1 botol face oil, tapi aku beli waktu lagi diskon jadi bisa beli dengan harga lebih murah, lumayan kan hehehe

Selain ke dua jenis face oil yang udah aku sebutkan, mereka juga jual face oil dengan kandungan yang lain dan setau aku juga ada face oil yang lebih premium gitu jadi harganya lebih mahal.

Sekian dulu review aku, semoga bermanfaat ya buat kalian semua, terima kasih sudah baca review aku.

Product price: IDR 50.0000

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Tampil Cantik
Average rating:  
 0 reviews
Packaging Rating
Product Rating
Price Rating
Summary
Repurchase? Maybe

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: BHUMI Ceramide Hydra Lock Moisturizer

Hai guys, Balik lagi sama aku, kali ini