Halo semuanyaaaaa. Kali ini aku masih mau bahas soal lipstick dari brand Chanel lagi nih. Kalo kemaren aku bahasnya yang Chanel Rouge Allure Luminous Satin Lip Colour , nah kali ini mau bahas yang Chanel Rouge Allure Luminous Satin Lip Colour. Namanya panjang – panjang dan mirip ya. Tapi sih menurutku lipstick nya emang beda sih, dari segi kemasan maupun untuk lipstick nya sendiri.

Packaging lipstick ini sih masih sama ya khas Chanel, dominan warna hitam dan ada sedikit sentuhan emasnya. Tube liptick ini sih menurutku lebih panjang ya dari lipstick Chanel Rouge Allure Luminous Satin Lip Colour yang kemaren itu. Oh iya lipstick ini agak lebih berat emang packagingnya. Tapi bukan yang berat banget gitu sih. Dan juga model tutupnya agak beda sedikit. Soalnya biar tutupnya bisa kebuka gitu, kalian harus tekan bagian atas yang warnanya emas dan ada logo Chanel nya itu. Nanti baru deh tutupnya yang warna hitam itu baru bisa ditarik alias dibuka.

Bagian dalamnya juga sama, badan tube lipsticknya ini warna emas mengkilat gitu.

Sebenernya sih ini dikasih, punya mama yang jarang dipake, akhirnya dikasih ke aku. Shade nya itu 39 Precious. Keterangannya ada di bagian bawah lipstick nya. Berhubung dikasih, jadi kurang tau nih ada kotaknya atau enggak.

Warna Precious ini sih jatuhnya lebih ke arah merah tua dengan campuran coklat gitu. Merahnya lebih deep yang ke arah warm tone menurutku. Lipstick ini sih kalo kita liat pas swatch emang keliatan ada glitternya gitu, tapi kalo udah di bibir gak keliatan sama sekali kok. Terus pas dihapus juga gak ada sisa – sisa glitter yang nempel. Pigmentasinya oke kok, sekali swipe warna yang didapet juga lumayan nutup. Finishnya menurut aku emang satin, gak terlalu glossy, but definitely not matte. Gak bikin bibir kering juga kok. Waktu diaplikasikan ke bibir sih gak ada seretnya sama sekali, glides on smoothly. Baunya sih gak ada ya menurutku, mungkin ada sedikit tapi gak berasa gitu kalo gak bener – bener diciumin.

Kalo ketahanannya sih, bakalan transfer kalo dipake minum dan makan. Tapi ya tinggal reapply aja, gak harus dihapus dulu kalo aku sih. Untuk repurchase sih kayaknya enggak dulu, belum sanggup beli, mahal 😀

Product price: IDR 500.000

Source

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Tampil Cantik
Average rating:  
 0 reviews
Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? No

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: Axis-y Cera-Heart My Type Duo Cream

Beberapa waktu yang lalu, aku mendapatkan kesempatan untuk