Hallo sistaaaa-sistaaa cantik^^

Ketemu lg sm akuuu…kali ini aku mau review salah satu varian shampoo anti ketombe yg udah kita kenal brandnya dari dulu, yaitu : Clear Anti Dandruff Complete Soft Care.
Aku sengaja beli ini karena emang lg nyari shampoo anti ketombe selain dari shampoo yg biasa aku pake.
Aku beli ini di minimarket dengan harga yang cukup terjangkau, yaitu Rp 24.500,00.

Yuk, kita review si pembersih rambut dan kulit kepala ini lebih detail guys😊😊😊😊

PACKAGING

Packagingnya sendiri terbuat dari botol plastik yang lumayan kokoh, sayangnya bagian tengah botol cukup keras untuk ditekan. Sebagaimana kita tahu, kalau bagian tengah dari botol shampoo itu berguna untuk membantu mengeluarkan isi shampoo saat ingin digunakan. Jadi kalau bagian tengah botolnya agak keras untuk ditekan, ya kurang nyaman aja sih waktu mau ngeluarin isi shampoonya. Ya kan girls?

Bentuk botolnya lumayan unik, ga seperti botol shampoo kebanyakan yang bentuk botolnya Oval, botol Clear Anti Dandruff Complete Soft Care ini berbentuk trapesium sama sisi, dengan bagian atas (tutup) dan bawah (alas) berlawanan sisi. Unik!!!

Informasi tentang shampoo ini hanya terdapat di bagian depan dan belakang botol, sedangkan sisi kiri dan kanan benar-benar kosong tanpa tulisan apa pun.
Biarpun begitu, informasinya cukup lengkap kok say, mulai dari brand, varian, klaim, cara penggunaan, bahan-bahan, perusahaan yang memproduksi, nomor BPOM, contact perusahaan, dan expired date.

Untuk lebih detailnya kalian bisa lihat di gambar di bawah ini ya cantiiik.^^

ISI DAN BAHAN

Tekstur shampoonya agak cair dengan warna biru muda, aromanya sendiri lembut banget, aku suka deh sm wanginya.😍😍😍😍😍
Clear Anti Dandruff Complete Soft Care ini punya formula baru, shampoonya mengandung  Natrium 10 yang merupakan perpaduan dari nutrisi, vitamin, dan mineral. Katanya sih dengan Natrium 10 ini, rambut dan kulit kepala kamu akan ternutrisi secara mendalam sehingga terlindung dari ketombe lebih lama. Keren kan?
Formula terbarunya juga mengandung nutrisi creambath 2X lebih banyak dari formula sebelumnya lhooo.😁😁😁😁

Untuk lebih detail, kamu bisa lihat pic di bawah ini ya girls :

KLAIM DAN HASIL

Menurut aku sih, shampoo ini sudah cukup mewakili klaimnya. Clear Anti Dandruff Complete Soft Care ini mengklaim dapat menutrisi kulit kepala secara mendalam sehingga terlindung dari ketombe lebih lama. Emang sih sejak beberapa hari aku pake shampoo ini, kulit kepala aku jd berasa lebih bersih dan ringan, ketombe aku jg kabur, rontoknya berkurang, dan wangiiii banget. Nah…karena formula barunya mengandung nutrisi creambath 2 kali lebih banyak, rambut aku jg berasa lembuuuut. Di hari kedua juga msh halus lembut say. Top pokoknya.
Tapi kamu harus pake shampoo ini secara teratur ya, minimal dua hari 1X, klo ga ketombe km bakalan balik lg…hiiiiiiiiy….ngeriii😅😅😅😅

TINGKAT KEPUASAN

Overall sih, aku puas ya sama hasilnya. Kalau mau dikasih rates, aku bisa kasih 85/100. Recommended buat kalian yang emang lg bermasalah sm rambut yg berketombe guys.

Likes :

* Mampu menutrisi kulit kepala dengan baik
* Menghilangkan ketombe lebih lama, ga balik lagi dg pemakaian teratur
* Wanginya enaaaak
* Hemat pemakaian karena busanya banyak
* Harga cukup terjangkau
* Mudah ditemukan secara online dan offline
* Packagingnya unik & kokoh
* Membuat rambut menjadi halus & lembut

Don’t Likes :

* Teksturnya cenderung cair, hingga mudah tumpah
* Bagian tengah botol agak sulit ditekan
* Perih jika terkena mata

Repurchase? Yes doong, ini udah botol ke-2 yang aku pake. Love it.😍😍😍😍
Sekian dulu review dari aku ya girls, sampe ketemu di review-review aku berikutnya. ^^

Product price: IDR 24.500

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Clear Complete Soft Care Anti-Dandruff Shampoo
Average rating:  
 3 reviews
by Nabila KN on Clear Complete Soft Care Anti-Dandruff Shampoo
Repurchase?: Yes

Shampoo clear ini jadi shampoo yang wajib ada dirumah. Semua keluargaku suka dan cocok pakai shampoo ini. Akhirnya aku ikut nyobain juga. Dari semua varian, varian shampoo Clear yang biru ini yang paling sering kupakai. Aku suka sih shampoo ini. Di aku jadi bikin rambutku keliatan bervolume dan bntu banget ngurangi ketombe-ketombe dirambutku. Untuk wanginya sih standar ya. But its oke lah.

by Rizka FN on Clear Complete Soft Care Anti-Dandruff Shampoo
Repurchase?: YES

All time favorite shampoo ya si clear ini. Sampe udah lupa berapa lama pakai ini sampo karna saking udah lamanya. Rasanya sejak berpindah dari sampo bayi udah pakai sampo Clear ini deh. Sampo Clear ini enak dan cocok banget di aku. Ga bikin rambutku kering, tapi juga ga bikin lepek. Kayak fits my hair perfectly gituloh hehe. Wanginya juga aku suka. Dan karna aku juga punya masalah sama ketombe, sampo Clear ini tuh ngebantu banget buat ngurangi ketombeku. Dan aku udah sering nyobain sampo lain, tapi tetep aja balik ke Clear ini lagi.

by Winning on Clear Complete Soft Care Anti-Dandruff Shampoo
Repurchase?: Yes

Ini shampo yang sudah saya gunakan sejak SMA daa tidak mengecewakan sama seklai. Shampoo ini ampuh benget menghilangkan ketombe dan mengurangi rambut berminyak. Aromanya wangi dan fresh, dan tahan lama. Selain itu setelah rambut kering sehabis keramas mudah untuk disisir. Untuk rambut rontok kurang bisa mengurangi, tapi untuk mengatasi ketombe shampoo ini cukup recomended.

Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? Yes

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: Freeman Hydrating Glacier Water + Pink Peony Gel Cream Mask

Hai, semuanya! Di hari ini saya mau membahas