COSRX BHA Blackhead Power Liquid

Hai hai semuanyaaaaa ( ´ ▽ ` )ノ

Apa kabar nih kalian?
Aku harap kalian selalu sehat dan bahagia~
Nah, jadi nih beberapa minggu yang lalu aku melakukan redeem kedua kalinya di Tampil Cantik.
Awalnya sih aku sempat galau mau produk yang mana antara COSRX centella cream atau si COSRX BHA blackhead Liquid ini, tapi setelah berpikir panjang X lebar akhirnya aku memutuskan untuk mencoba si BHA blackhead liquid~
Produk ini tuh sempat hype banget di kalangan beauty enthusiast, ada yang bilang produk ini bagusssss banget tapi ada juga yang bilang kalau produk ini biasa aja dan bahkan nih ada yang bilang kalau dia malah bikin beruntusan (T ^ T)
Awalnya aku sempat takut gitu untuk mencoba, tapi aku selalu sadar kalau skincare itu cocok-cocokkan jadi ya aku tetap semangat 45 untuk mencoba produk ini.
Aku sudah mencoba produk ini selama 3 minggu-an jadi kalau kalian penasaran gimana reviewnya di aku, silahkan baca sampai akhir yaaaawww~
Claims & Description :
COSRX BHA Blackhead Power Liquid
COSRX BHA Blackhead Power Liquid
Caution!
COSRX BHA Blackhead Power Liquid
Ingredients :
COSRX BHA Blackhead Power Liquid
Packaging :
COSRX BHA Blackhead Power Liquid
Terbuat dari botol plastik bening yang kuat berukuran 100ml dan memiliki box berwarna hitam putih membuat produk ini terlihat sangat simpel, karna aku gak gitu ‘peduli’ dengan pekejing jadi ya aku suka-suka aja sih dengan dirinya(^ν^)
Mungkin karna botolnya plastik jadi aku merasa dia ini ringan banget dan cocok-cocok aja untuk di bawa traveling.
COSRX BHA Blackhead Power Liquid

Memiliki pump berwarna hitam ( ^ω^ )

Tekstur :
COSRX BHA Blackhead Power Liquid

Teksturnya cair tapi seperti berminyak(?) tapi gak lengket dan lumayan cepat menyerap~

Hmmmm.. Kalau kalian pernah pakai lotion dari Hada Labo, nah teksturnya seperti itu (⌒▽⌒)
Warna : 
Warnanya bening seperti air~
Aroma :
COSRX BHA Blackhead Power Liquid

Produk ini gak memiliki aroma(^_^)

First Impression :
Pertama aku ingin ucapkan terima kasih banyak Tampil Cantik yang untuk kedua kalinya sudah mendanai diriku untuk membeli produk yang aku inginkan ini(^人^)
Lalu aku mau jelasin keadaanku kulit wajahku, kulit wajahku sebelum menggunakan produk ini sangat sensitif dan ada komedo-komedo kasar di bagian hidung, pipi, dan dagu.
Awalnya aku sempat bingung untuk memasukan produk ini di step bagian mana dalam skincare routine ku, jadi nih di 5 hari pertama aku menggunakan produk ini sebagai essence (jadi abis pake toner >>> hydrating toner >>> lalu si COSRX ini) alhasil wajahku jadi kaget dan langsung jerawatan!!!
Lalu setelah aku tanya sana sini, pahami, dan pelajari ternyata dia adalah sejenis chemical exfoliator yang dilarang untuk dipake tiap hari *pantas wajahku langsung jerawatan* (⌒-⌒; )
Nah… Selanjutnya aku mulai menggunakan produk ini selama 2 kali seminggu dan ternyata jerawat ku jadi sembuh, lalu di minggu berikutnya aku mulai merasakan wajahku jadi lembuuutttt banget, terus komedo yang kasar di bagian pipi dan hidung ku mulai berkurang tapi sayangnya bagian dagu ku masih terasa kasar.
Sampai sekarang sih aku belum ada merasakan perubahan yang signifikan jadi aku belum bisa menjelaskan kelanjutannya ( ^ω^ )
Apakah bikin iritasi???
Awalnya pas aku gak ngerti dan aku pakai selama kurang lebih seminggu berturut-turut aku merasakan wajahku jadi gampang perih, kering banget, dan gampang jerawatan~
Tapi setelah aku mengurangi pemakaian jadi 3 kali seminggu aku gak merasakan ada efek iritasi atau bikin jerawatan.
Bikin kering gak???
Gak kok.. Tapi karna produk ini mengeksfoliasi kulit jadi aku tetap pakai hydrating toner, serum, dan sheetmask setelah menggunakan si dia ( ´ ▽ ` )ノ Ohh.. Jangan lupa kasih jeda 15-20menit setelah menggunakan COSRX BHA Blackhead Power Liquid ya~
Where to Buy???
Kalian bisa beli di onlineshop langganan kalian yang menjual produk ini~
Rate : 
Untuk sekarang (pemakaian 3 minggu) >>> 4/5
Repurchase :
Aku belum tau nih… aku ingin menghabiskan 1 botol dulu deh baru bisa nentukan(^O^)
Gimana nih???
Kalian tertarik untuk mencoba?
Atau kalian punya produk COSRX  andalan???
Product price: IDR 192.000
Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

COSRX BHA Blackhead Power Liquid
Average rating:  
 2 reviews
by Demen_maskeran on COSRX BHA Blackhead Power Liquid
Repurchase?: No

Setelah sukses pake AHA Power Liquidnya langsung deh kepo sama si BHA karena bisa lebih masuk ke epidermis bagus utk pori2 besar dan blackhead. Setelah seminggu 2x bencana dateng, aku tau kalo bakal purging menggunakan acid exfoliant tapi ga tanggung2 lgsg tumbuh 4 jerawat besar di area pipi. Tapi aku ttp pake krn masih mikir ini mah purging tp setelah 2 minggu lebih kok ngerasa gak ada perubahan dan setelah dihentikan jerawat pada kempes.

by Ekaakuncoro on COSRX BHA Blackhead Power Liquid
Repurchase?: Yes

Aku sedang pake ini sudah sebulan mungkin ya. Cosrx ini memang terkenal lebih mengutamakan kualitas daripada cover. Jadi kemasan produk Cosrx memang standar atau tidak ada budget lebih yang dihabiskan untuk kemasan. Tapi Cosrx lebih mementingkan gimana kualitas dari isi produknya sendiri.  Balik ke hasilnya ya. Aku pake ini seminggu pertama itu 2 hari sekali. Cuma kok gak ada efeknya, akhirnya aku tingkatin frekuensi nya jadi setiap malem. Selama seminggu, aku merasakan memang kulitku jadi lebih kering,dan memang dianjurkan untuk memakai pelembab setelah pakai produk ini. Tapi karena kulitku berminyak, masih gak ada masalah. Untuk jerawat, ini tidak langsung menghilangkan jerawat aih, tapi menurut ku ini lebih ke mencegah timbulnya jerawat baru.  Tapi kayaknya ini juga cocok-cocokan ya. Maka dari itu, harus test patch dulu sebelum pemakaian.  Untuk hasilnya sendiri, aku puuuuuas. Walaupun komedo hitamnya masih ada, apalagi di hidung, tapi sudah jauuuuuuh lebih berkurang daripada sebelumnya. Pas dipegang, jauh lebih halus daripada sebelumnya. Aku pribadi cocok dengan produk ini, dan pasti bakalan beli lagi kalau habis.

Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? No

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: Mad Hippie Vitamin C Serum

Karena kulitku sensitive,  aku kesulitan mencari pencerah yang