Hi all😊

Aku baru saja redeem poin giveaway pertamaku nih, yang salah satunya ialah produk lip cream dari Dear Me.

Lip cream Dear Me merupakan produk lokal yang baru saja rilis. Udah lumayan banyak beauty vlogger yang buat review dan swatch videonya untuk promosiin dear me ini. Karena promosinya yang gencar banget dan mereka yang review juga bilang ini lip cream nya bagus banget, jadilah bikin hati ku tergerak mau cobain lip cream Dear Me😂

 Kemasan lip cream Dear Me ini menurutku sangat playful. Walaupun playful tapi gak ngebuat produk ini terkesan cheap. Botolnya seperti biasa bulat gendut, dengan bahan doff transparan. Aku suka sih sama botolnya karena terkesan kuat, tegas, dan gak ringkih gitu haha.

Aplikatornya gak ada masalah sama sekali, ukurannya pas menurutku, sangat lembut, dan gampang banget untuk mengontrol saat mengaplikasikan lip cream ke bibir.

Saat pertama kali buka tutupnya, yang pertama aku notice adalah wanginya. Wanginya sangat kuat tapi enakkk banget, seperti wangi cake coklat yang pengen banget dimakan:”)

Tekstur lip cream Dear Me ini creamy dan cenderung (lebih) kental. Mungkin karena teksturnya yang kental itu, sekali pulas ke bibir cepat untuk ngeset dan coverage nya sangat bagus. Aku rasa gaperlu nge build berlapis-lapis, karena sekali ulas pun langsung menutup warna asli bibir aku.

Setelah dipalikasikan di bibir, hasilnya cenderung powdery, lembut, gak lengket,  dan gak menunjukan garis2 bibir aku. Tapi yang kurang aku suka, ketika pakai lip cream ini sangat terasa memakai sesuatu di bibir alias gak ringan, tebel-tebel gimana gitu.

Lip cream Dear Me ini sangat unik dan kreatif, karena di setiap shade nya itu ada makna dan filosofinya sendiri-sendiri hehe. Shade yang aku pilih ini namanya  Dear Anna, yang karakternya ialah simply, shy, and feminin women.

Warna shade Dear Anna ini ialah pink nude, sedikit mauve, cantik, dan mainstream seperti kebanyakan warna nude lipcream pada umumnya. Menurutku Dear Anna ini emang warna kesukaan sejuta umat deh haha.

Untuk ketahanannya sendiri, lipcream ini lumayan oke ya. Waktu aku bawa makan gado-gado yang otomatis becek dan berantakan, ini lipceream memang memudar tapi masih kasih stain di bibir.

So far, aku suka sama lipcream ini karena lembut, covernya oke, warnanya juga cantik. Cuma belum jadi favorit aku juga sih, karena kerasa agak tebal gitu. Tapi walaupun kerasa tebal kayanya bakal tetap aku pakai sampai habis😁 hehe

Sekian review aku kali ini, semoga bermanfaat yaa!

 Product price: IDR 89.900

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Dear Me Matte Lip CreaMe
Average rating:  
 2 reviews
by Michelle on Dear Me Matte Lip CreaMe
Repurchase?: No

Beli ini pas diskon dan harganya jd lumayan banget lohh. Suka sih sama wanginya yg kayak kue, terus lembut juga dan halus gitu. Tapi agak sedikit kental gitu teksturnya. Kekurangannya adalah yg warna merahnya dia ngejreng banget, cuma masih bisa di akalin buat dibikin ombre lips. Dan dia brand local jadi kita harus support hihi overall aku suka, dan packagingnya lucu sih ada polkadotnya gitu hehehe good job dear me

by Dian Dewis on Dear Me Matte Lip CreaMe
Repurchase?: Yes

Mungkin dear me ini termasuk lip cream lokal termahal yg pernah aku beli, tapi sumpah gak nyesel beli ini. Selain kemasannya imut parah, kualitasnya juga oke bangeett...  Sekali oles udah nutup warna bibir, gak lengket, lumayan ringan, tahan lama dan aromanya itu lho enak banget. Sukanya juga dear me itu gak buat bibir kering.  Shade yg aku punya itu dear anna, warna mainstream yang selalu bikin jatuh cinta. Di kulitku yang sawo matang kematangan dia gak bikin kusam, malah bikin muka keliatan cerah (padahal cuma pake lip cream tanpa make up full)
Repurchase? Yes! Pengen ngicipin dear julie sama dear maya :3

Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? No

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW : Hanyul Yuja Sleeping Mask

Halo! Setelah sekian lama bergelut dengan kesibukan, akhirnya