Sekarang saya mau mereview conditioner yang saat ini saya pake, nih! Saya penasaran sama produk ini karena liat iklannya menarik banget. Dari iklan dan kemasan produknya, saya merasa produk ini mirip banget sama conditioner dari brand sebelah yang saya suka banget sampe repurchase berkali-kali. Pas saya liat produk ini di supermarket, langsung saya comot deh!

Nama produknya Dove 1 Minute Super Conditioner. Produk ini kemasannya slim banget, enak digenggam. Pas aja gitu rasanya. Terus pemilihan warnanya putih dengan aksen biru tua, itu Dove banget. Khas banget pokoknya. Yang saya pilih ini kemasan kecil aja, karena mau coba-coba dulu. Terus sekarang saya nyesel kenapa beli yang kecil, karena ternyata saya suka banget sama conditioner ini!

Conditioner ini hadir dalam kemasan tube dengan tutup flip top yang membuat saya merasa aman untuk membawanya travelling. Kemasannya sama sekali nggak terkesan murahan dan cukup kuat buat dibawa-bawa. Ya wajar sih kemasannya bagus, karena menurut saya produk ini sedikit lebih mahal daripada kompetitornya. Saya sudah memakai sampo dan conditioner Dove sejak masih SMA sampai sekarang sudah kepala tiga. Jadi sepertinya saya sudah cukup tau karakteristiknya produk Dove seperti apa.

Tekstur produk ini berwarna putih dan sangat kental. Lebih kental daripada conditioner Dove lain yang pernah saya coba. Terus wanginya juga semerbak banget. Wangi floral khas Dove gitu. Menurut saya sampo dan conditionernya Dove memang punya aroma khas yang bikin kangen. Aromanya ini nempeeeel seharian, lho! Awet banget deh! Meskipun aromanya semerbak, tapi nggak bikin saya merasa pusing atau mabuk. Malah saya merasa nostalgia setiap kali menghirup aromanya. Berasa kembali muda 😀

Buat performanya, luar biasaaa! Saya suka! Saya biasa mengaplikasikannya ke rambut setengah basah, biarkan sebentar (kalo klaimnya sih diamkan 1 menit aja) lalu dibilas. Dan performanya memang bagus banget! Dove 1 Minute Super Conditioner ini membuat rambut saya lembut dan mudah diatur. Rambut saya kan suka jabrik nggak keruan tuh habis keramas. Nah pemakaian conditioner ini bikin rambut saya lebih jinak.

Mungkin karena teksturnya yang sangat kental, pemakaiannya juga super irit! Saya hanya membutuhkan produk kira-kira sebesar uang koin Rp 500 buat pemakaian di rambut saya yang panjangnya medium ini. Buat saya 1 tube Dove 1 Minute Super Conditioner ukuran kecil ini bisa dipakai selama sebulan. Tadinya saya kira ukuran kecil begini paling bakalan habis dalam dua minggu aja.

Saat dikeringkan dengan hair dryer, rambut jadi lebih bouncy. Bikin rambut lebih mengembang dan enak dipegang. Lembut dan wangi seharian. Suka deh! >.<

Jadi tentu aja saya sangat merekomendasikan produk perawatan rambut terbaru dari Dove ini! Memang sedikit mahal, karena isinya sedikit banget, tapi worth the price! Terutama bagi teman-teman yang mengalami masalah seperti saya, yaitu ujung rambut terasa kering dan sulit diatur. Kalo saya pribadi lebih memilih Dove 1 Minute Super Conditioner ini daripada conditioner Dove lainnya. Soalnya pemakaiannya lebih irit dan lebih cocok di rambut saya.

Product Price:  IDR 12.000 – IDR 25.000

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Tampil Cantik
Average rating:  
 0 reviews
Packaging Rating
Product Rating
Price Rating
Summary
Repurchase? Yes

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: Cosrx Shield Fit Snail Essence Sun SPF 50+PA+++

Penggunaan sunscreen tentunya sudah menjadi barang wajib untu