Halo semuanya! Kali ini aku balik lagi buat review another conditioner dari Dove. Kayaknya emang suka banget ya sama brand ini, soalnya emang cocok di rambut aku. Biasanya aku pake yang seri Nourishing Oil Care. Tapi kali ini aku beli conditioner yang seri Total Damage Treatment soalnya conditioner yang Nourishing Oil Care lagi abis pas aku belanja. Jadinya beli yang ini deh, sekalian nyobain juga.

Untuk packaging sih botolnya sama semua ya, dominan warna putih dengan tutup flip top di bagian bawah buat ngebedain dengan shamponya. Untuk yang seri Total Damage Treatment ini ada warna biru – birunya gitu di bagian depannya. Tapi untuk warna tutupnya sih tetep warna kuning emas gitu.

Dove Total Damage Treatment Conditioner ini ada kandungan Keratin with Repair Activities yang bisa menutrisi secara mendalam dan membantu memperbaiki rambut yang rusak. Berdasarkan keterangan di bagian belakang botolnya begini,

Dove Total Damage Treatment Conditioner dengan Keratin with Repair Activities. Secara langsung memperbaiki permukaan rambut dan menutrisinya secara mendalam, sehingga rambut senantiasa sehat.

Untuk teksturnya, sih sama persis dengan conditioner yang dari seri lainnya juga, kental banget. Beda warna aja sih, kalo yang biasa aku pake itu warnanya kuning keemasan gitu. Kalo yang ini warnanya putih susu aja. Wanginya juga beda sih.

Setelah pake conditioner ini selama sebulan, rambut aku lebih gampang diatur aja sih dari yang biasanya. Wanginya juga enak di rambut, tahannya sih ya so so aja gak terlalu lama. Rambut rontok emang berkurang sedikit juga sih ya. Tapi bikin rambut aku agak lebih kasar dan juga kering dari biasanya. Kalo dibanding sama conditioner nourishing oil care yang biasa aku pake, aku kurang suka aja sih. Soalnya jauh lebih ngefek yang itu untuk ngatasin rambut aku. Mungkin juga karena aku gak pake barengan shamponya sih. Jadi kalo untuk repurchase enggak kayaknya, masih tetep setia sama yang oil care.

Product price: IDR 24.000

Source

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Average rating:  
 1 reviews
Repurchase?: No

Sebenernya aku bukan tipe pemakai hair conditioner karena aku males banhet buat bilas conditioner karena suka berasa masih nempel di rambut. Aku pernah coba juga dove ini dan hasilnya memang rambut kerasa lembut tapi pas awal-awal pemakaian aja sih, setelah ngelanjutin pakai sampe habis aku ngerasa efeknya ga terlalu berasa banget di rambut aku. Jadi hasilnya sih biasa aja.. mungkin aku mau coba produk lain

Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? No

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: Senka Perfect Whip Cleansing Foam

Hai semua. Aku mau bahas nih produk cleansing