Siapa yang disini rambutnya masih suka rontok? Well aku juga sebenernya. Tapi aku gak terlalu mikirin karena menurutku rontoknya masih wajar aja. Ya emang tiap kali nyapu kamar pasti deh nemu aja itu beberapa helai rambut di lantai. Soalnya rambutku kan emang panjang dan agak tebal. Jadi ya kalo rontok beberapa sih aku gak terlalu masalah. Awalnya aku dulu pernah iseng coba shampoo dan conditioner merk lain yang buat rambut rontok. Kali aja gitu kan bisa lebih mengurangi rontoknya sedikit. Daann hasilnya rambutku jadi rontok parah. Sampe – sampe yang biasa motongin rambut aku heran sendiri kenapa rambutku jadi lebih tipis dari biasanya. Dari situ aku gak mau lagi nyobain tipe – tipe shampoo dan condi buat rambut rontok. Sampe akhirnya aku dikirimin ini sama Dove yaitu Dove Total Hair Fall Treatment Conditioner.

img_9720 img_9722

Sebelumnya emang aku udah pernah nyobain shampo dan condi dari dove juga yaitu yang oil treatment. Packagingnya sama aja sih bentuknya, beda warna aja. Kalo yang oil treatment kmaren warnanya dominasi putih dan emas, kalo yang hair fall ini dominan putih dan hijau.

img_9723 img_9724

Dove Total Hair Fall Treatment Conditioner dengan Trichazole Active. Menutrisi pangkal rambut, menutrisi kutikula, dan memperkuat rambut sehingga mencegah kerontokan. Di setiap pemakaian rambutmu akan senantiasa ternutrisi, kuat dan indah.

img_9725

Teksturnya sama persis dengan condi dari dove oil treatment. Cuman warnanya aja yang sedikit agak kehijauan. Oh iya wanginya agak beda dengan yang oil treatment itu. Agak sedikit lebih manis tapi gak bikin enek. Enak deh wanginya.

Sebenernya aku dikirim sepaket sama shampoonya juga, jadi pakenya emang barengan dengan shampoonya. Biar hasilnya lebih maksimal. Alhamdulillah hasilnya oke banget. Awal pake emang rambutku berasa agak kesat aja gitu pas setelah dibilas, tapi setelah 3 harian udah lembut lagi kok. Berasa rontoknya emang berkurang. Aku kalo pake conditioner, kadang pas lagi pake di rambut, suka ada rambut rontok ikut kebawa sama tangan. Nah setelah pake condi ini jumlah rambutnya gak sebanyak dulu. Dan yang untungnya banget gak bikin rambutku lebih parah rontoknya kayak shampoo yang sebelumnya itu. Recommended deh menurut aku buat mengurangi kerontokan rambut kalian ^^

Product price: IDR 26.000

Source

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Average rating:  
 4 reviews
Repurchase?: No

Pernah nyoba ini gara-gara butuh banget conditioner. Teksturnya licin menurutku jadi agak susah ngeratainnya. Kalo wanginya aku lumayan suka waluapun nggak tahan lama juga. lumayan sih bikin rambut aku jadi lebih halus dan mudah diatur, tapi sayangnya nggak begitu ngefek buat ngontrol rambut rontok. Jumlah rambut yang rontok nggak berkurang, jadi conditioner ini nggak ngefek apa-apa selain cuma melembabkan di rambutku

Repurchase?: Yes

Pertama kali menggunakan Dove Total Hair Treatment saat dikirimkan samplenya oleh kerjasama pihak Grab dan Dove. Wangi shampoo khas wangi dove, enak .. saat aku coba diaplikasikan beberapa kali shampoo - an baru terasa lembutnya dan rambut jadi bebas rontok juga lembut. Enak rasanya punya rambut harum , gampang ditata dan lembut. Prefer beli ini lagi kayaknya kalau sudah habis parfum Dove ku.

Repurchase?: Yes

Aku suka sama conditioner ini karena membuat rambutku jadi lembut dan halus, mudah diatur, dan mengurangi kerontokan. Wanginya juga enak. Hasilnya berkebalikan sama shampoonya, mungkin memang harus sepaket kali ya baru keliatan hasilnya:)

Repurchase?: Yes

Paling suka pake produk Dove itu adalah wanginya. Aku suka banget sama wanginya yang enak menurutku 😀  Hasilnya juga bikin rambut jadi halus, lembut dan mudah ditata. Cuma kadang setelah dibersihkan masih terasa seperti produknya nempel dirambut. Seperti susah dibersihkan T_T  Tapi overall oke sih, aku suka sama produk-produk Dove dan selalu repurchase karena gak bikin rambutku jadi ketombean juga ^_^

Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? Yes

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW : Dolly Wink Liquid X Pencil Eyeliner

Hi Girls, kalian pasti deh sering denger kan