Sebenernya aku udah punya ini Shampoo udah dari bulan lalu, karena aku pengen tau hasilnya selama beberapa minggu, akhirnya setelah pemakaian selama satu bulan kemudian atau lebih tepatnya nya udah mau habis XD aku baru sempat bahas review nya sekarang. Wkwkwk

Untuk seri Shampoo dan Conditioner dari DOVE inipun ada bermacam seri yang sesuai kebutuhan rambut setiap orang. Ada yang untuk rambut ketombe, rontok, tipis, dan lain sebagainya. Kebetulan kalau yang mau aku bahas ini seri “Total Hair Fall Treatment” yang di khususkan untuk rambut yang mengalami kerontokan.

Langsunng aja yuk baca review ku dibawah ini !

Untuk kemasannya so so aja sih aku, tube nya terbuat dari plastik.

1 (7)

Dibelakang kemasan ada claim, ingredients, dan keterangan produk lainnya

Kalau untuk tutupnya sendiri ada pembeda antara Shampoo & Conditioner, kalau Shampoo tutupnya di atas dan Conditioner nya tutupnya di bawah.

1 (11)

Untuk teksturnya sendiri bisa kalian lihat di gambar.

1 (2)

1 (5)

Shampoo memiliki tekstur lebih encer daripada Conditioner, untuk Conditionernya bertekstur kental dan berwarna putih.

Overall, setelah aku pakai 3 minggu-an ini rambut rontok ku memang berkurang, dari dulu aku aku memang sudah memakai Shampoo & Conditioner Dove yang untuk rambut berketombe. Jadi ketika aku pindah ke yang khusus rambut rontok sempat parno juga sih, masalahnya rambutku kalau gak cocok pakai shampoo bisa gatal-gatal >_<

Allhamdulillah pakai Dove Total Hair Fall Treatment semuanya baik-baik saja 😀 dan tentunya masalah rambut rontok ku bisa di minimalisir. Tapi sangat disayangkan ini shampoo bikin rambutku jadi kering. huhuhu.. jadi yang awalnya aku suka jadi agak gak suka gara-gara dia bikin rambutku kering meskipun udah pakai conditioner.

Oh iya untuk ukuran botolnya kalian bisa pilih antara 70ml & 160ml. Untuk harganya kisaran Rp.12.000 – Rp.19.000. bisa kalian dapatkan di banyak tempat seperti Minimarket atau Supermarket terdekat.

Gimana guys? Ada yang pernah ngalamin rambut ronyok juga? By the way kalian biasanya pakai apa untuk menangani rambut rontok? Share yuk di kolom komentar !

Product price: IDR 12.000 – 19.000

Source

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Average rating:  
 7 reviews
Repurchase?: Yes

Pas masa-masa skripsian kemarian rambutku rontok parah jadi ganti shampo ini dengan harapan rambut ga rontok parah lagi. Hasilnya oke sih, cuma ga terlalu signifikan. Tapi yang bikin aku suka banget shampo ini adalah bikin rambut aku jadi halus dan lembut banget. Sejauh ini masih jadi shampo favorit akuuu sampai sekarang.

Repurchase?: Yes, kalau cocok di kulit kepala. Sayangnya di kulit kepalaku nggak cocok jadi NO 😀

hhhmmm shampoo dove ini bener-bener ajaib. aku baru pake sekali langsung kelihatan hasilnya rambutku yang biasanya kalau disisir pake jari bisa rontok banyaakk banget, terus setelah pake shampoo dove ini rambutku pas disisir pake jari yang rontok cuma satu helai doang, trus rambut jadi aluuusss banget, mudah diatur juga. aku awalnya ga percaya si kok hasilnya sebagus itu dan secepet itu keliatan hasilnya dengan harga yang segitu wkwk. tapi sayaaanggg bangeettttt di kulit kepalaku shampoo dove ga cocok jadi ketombean padahaaallllll aku suka banget sama hasilnya dan harganya juga terjangkau tapi apa daya dari pada aku garuk-garuk kepala terus dengan berat hatipun ku harus move on ke brand shampoo lain huhu. shampoo dove memang bukan jodohkuuuuu

Repurchase?: No

Udah bertahun-tahun pake Dove, dan nggak pernah ganti-ganti. cuma sayang belakangan ini kalo pake Dove rambut rasanya gampang lepek dan ketombean, jadi aku ganti deh. padahal enak dulu rasanya rambut lembut karena ada moisturizernya. Packagingnya juga simple bagus dan di minimarket juga ada jadi mudah nyarinya, selain itu harganya juga murah meriah 🙂

Repurchase?: No

Aku juga salah satu yang suka gak suka dengan shampo ini. Rambutku rontoknya parah setelah melahirkan, dan lebih sensitif juga sama shampo. Sekali gak cocok bisa tambah rontok, atau gatel bahkan muncul ketombe. Aku rasa banyak yang ngrasain gitu juga.  Nah, ketika aku pake si Dove yang anti hairfall ini, pertama yang aku suka adalah wanginya. Enak banget. Aku rasa semua rangkaian Dove punya Wangi yang enak. Alasan kedua aku suka shampo ini adalah rambut jadi lebih lembut dan mudah diatur setelah keramas. Jadi enteng banget di kepala.  Tetapi ada satu hal yang bikin aku akhirnya memutuskan untuk gak coba lagi shampo ini. Kerontokan di rambut setelah 2x pakai memang sedikit berkurang,hanya saja shampo ini membuat kulit kepala gatal luar biasa dan muncul ketombe.  Aku pikir ini karena aku kurang bersih bilasnya. Tapi sudah aku coba beberapa kali dan aku bilas sampau bener-bener bersih,tapi hasilnya sama malah tambah sedikit lebih gatal. Mungkin ini pengalamanku dan pastinya berbeda dengan yang lainnya ya. Semoga membantu.

Repurchase?: Yes

Dove total hair fall shampooo dan conditioner, untuk wanginya khas dove banget. Harum dan segar jika sudah diaplikasikan di rambut, untuk hasilnya rambut jadi halus dan lembut. Biasakan jika setelah keramas mengeringkan rambutnya hanya diseka handuk atau kering alami. Jadi pengaruh yang diberikan oleh shampoo tersebut benar-benar bekerja. Jika menggunakan hair dryer atau alat catok, biasanya cenderung menjadi rontok bukan karena shampoo dan conditionernya tetapi karena penggunaan alat-alat tersebut.

Repurchase?: No

Rambutku itu rontok banget, akhirnya aku coba beli Dove ini. Awalnya mah ngurangin rambut rontok, eh, kesini-sininya kok malah balik rontok lagi ya... 🙁 Padahal wanginya enak banget dan dipakainya juga enak, tapi hasilnya ga signifikan banget.. 🙁 Mungkin harus dibarengi sama conditionernya kali yaa:)

Repurchase?: Yes

Akunya yang dulu takut sama shampoo yang ada embel – embel hairfall treatment karena malah bikin rambutku tambah rontok parah, akhirnya terpatahkan sama shampoo ini. Wanginya enak, bikin rambut super lembut, dan emang bener mengurangi kerontokan. Shampoo ini aku pake barengan juga sama conditionernya. Padahal aku baru pake seminggu tapi emang udah keliatan ngurangin rambut rontoknya. Setelah dipake sebulan juga gak ada reaksi aneh di rambutku. Ah seneng banget!

Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? No

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: Catrice 18h Colour & Contour Eye Pencil

Hello beauties Sudah lama ga buat review. Terakhir kali