Buat yang punya rambut panjang dan lumayan tebal kayak aku pasti agak males ya sama yang namanya keramas? Kalo aku pribadi sih maksimal cuman bisa 2 hari gak keramas abis kalo lewat dari itu pasti rambut bakalan gatel dan lepek banget jadinya. Salah satu solusi buat ngilangin minyak di kepala tanpa harus keramas adalah dry shampoo. Cuman sayangnya di daerah aku dry shampoo ini agak susah nyarinya, banyakan di jakarta dan kalo ngirim luar pulau agak susah biasanya. Nah kabar baik, salah satu brand lokal (i think) udah ngeluarin produk Dry Shampoo nya yaitu Ellips Dry Shampoo. Tau kan Ellips yang menurut aku terkenal emang dengan hair products nya.

Ellips Dry Shampoo ini dikemas dalam botol kaleng kayak produk – produk Dry Shampoo pada umumnya. Keterangan mulai dari ingredients sampai cara pemakaian ada di bagian belakang produk. Yang aku punya ini yang Travel Size dengan isi 50ml. Ada juga full size nya yang isi 200ml yang menurutku ukurannya kayak hair spray. Ukurannya yang kecil gini sih emang enak dibawa kemana – mana, cuman kurang tau ya kalo mau dibawa travelling soalnya kan biasanya yang kemasan kaleng ini suka bermasalah kalo masuk pesawat.

Satu langkah praktis untuk rambut indah mengembang dengan Ellips Dry Shampoo. Diformulasikan khusus untuk membantu mengurangi minyak berlebih pada rambut dan kulit kepala dengan wangi yang menyegarkan dan tahan lama, memberikan rambut anda rasa segar dan sensasi dingin seperti sehabis keramas. Dapatkan rambut indah mengembang seketika dengan Ellips Dry Shampoo.

Untuk spray nya sendiri sih aku suka, bisa menyemprot produknya dengan baik dan gak terlalu keras juga waktu mencetnya. Oh iya Ellips Dry Shampoo ini hadir dalam 4 varian, yang aku punya ini namanya Breeze dan untuk all hair type. Varian Breeze ini punya wangi yang fresh dan agak sedikit manis. Enak sih menurutku.

Teksturnya sendiri sih setelah disemprot akan ada butiran putih yang kayaknya bakalan menyerap minyak yang ada di kulit kepala. Bisa diliat di tangan aku pas awal disemprot keliatan kayak basah dan glossy aja, cuman setelah digosok baru keliatan butiran putihnya.

Waktu aku pake emang berasa rambutku yang awalnya lepek jadi lebih mengembang, terus gak berasa minyakan banget di kulit kepala. Wanginya pun enak banget dan tahan lama. Kebetulan aku nyobanya pas malem terus waktu paginya masih kecium wanginya. Seneng banget akhirnya ada produk lokal yang ngeluarin Dry Shampoo jadi gak perlu ribet beli online dan emang produknya juga bagus. Pasti repurchase lah!

Product price: IDR 25.000

Source

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Ellips Dry Shampoo
Average rating:  
 2 reviews
by Nabila KN on Ellips Dry Shampoo
Repurchase?: Yes

Sebagai anak sekolah yang juga pakai hijab, rambutku gampang banget lepek dan berminyak. Udah gitu jadwal pelajaran dan les yang padet kadang bikin gak sempet keramas. Makanya aku nyari dry shampoo yang harganya ramah dikantong anak sekolah dan nemulah Ellips dry shampoo ini. Ini ngebantu banget sih pas lagi ga sempet keramas tinggal semprot aja pakai Ellips dry shampoo ini. Bantu ngurangi minyak dirambut dan bikin rambutku ga lepek lagi. Udah gitu wangi pula. I like it.

by Rizka FN on Ellips Dry Shampoo
Repurchase?: Yes

Sebelumnya emang udah penasaran banget sih sama yang namanya dry shampoo. Sampe akhirnya nyari-nyari dan nemulah si dry shampoo dari produk lokal Ellips ini. Aku sendiri tipe rambutnya mudah lepek dan berminyak serta gampang bau juga. Karna aku pakai hijab juga. Makanya mesti sering-sering keramas. Akhirnya nyobain dry shampoo dari Ellips ini enak sih, praktis banget. Tinggal semprot aja rambut yang tadinya lepek dan berminyak jadi ngembang dan bagus lagi. Udah gitu wangi pula. Ya walaupun wanginya menurutku wanginya ga gitu tahan lama lah. Tapi okelah kalo kepepet ga sempet keramas cukup pakai dry shampoo ini aja.

Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? Yes

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: Freeman Hydrating Glacier Water + Pink Peony Gel Cream Mask

Hai, semuanya! Di hari ini saya mau membahas