Masih mengenai produk dari Elsheskin, but I promise it’ll be the last one hehe xDD Kalau kemarin udah bahas mengenai krim malamnya, kali ini aku akan ngereview krim siang dari Elsheskin, namanya Elsheskin Protection Day Cream.

Claim :  Sun protection prevent skin pigmentation, protects and moisturizes.

 Dengan formula lembut dan ringan yang dapat melindungi kulit wajah dari efek buruk sinar matahari yang dapat menyebabkan noda hitam dan kulit menjadi kering.

 

Elsheskin Protection Day Cream ini dikemas dalam kemasan botol pump berbahan plastik yang didominasi dengan warna putih. Kayaknya kemasan yang berwarna putih ini jadi ciri khasnya skincare Elsheskin sekali, soalnya semua produknya berwarna putih. Aku suka sama kemasan day cream nya ini, kelihatan lebih eksklusif dengan kemasan pump, selain itu juga lebih higienis juga karena lubang untuk mengeluarkan produknya ga bersentuhan langsung dengan tangan. Lagi-lagi kemasannya tidak dilengkapi dengan dus, kayaknya Cuma lipstick nya aja deh yang dikasih dus. Curang nih *lol xD

Tekstur dari Elsheskin Protection Day Cream ini mirip-mirip sama night cream nya, yaitu creamy dan berwarna putih susu hanya saja konsistensinya sedikit lebih thick daripada si night cream.

 

Sayangnya si day cream ini tidak dilengkapi dengan kandungan spf, sehingga jatuhnya sama kayak pelembab wajah biasa aja. Memang sih kalau untuk keluar rumah aku selalu pakai sunscreen lagi setelah memakai day cream, tapi kalau dirumah aja aku cuma ngandelin pelembab ber-spf buat siang hari, sedikit banyak sinar matahari tetap masuk melalui celah-celah jendela dan ventilasi udara, ga adanya spf menjadi poin minus buatku. Untuk efek melembabkannya sih emang dapet, kulit wajah jadi lembut gitu setelah pakai krimnya. Cukup suka sih sama performanya, hanya saja untuk harga segitu dengan berat bersih hanya 15 gram rasanya produk ini not really worth the price. Dengan harga ga sampe setengahnya aku udah bisa dapat produk lokal pasaran yang kualitasnya ga jauh beda sama si Elsheskin ini, so yeah probably I’m not gonna repurchase.

Product price: IDR 85.000

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Tampil Cantik
Average rating:  
 0 reviews
Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? No

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: Axis-y Cera-Heart My Type Duo Cream

Beberapa waktu yang lalu, aku mendapatkan kesempatan untuk