Hello Beauties

Review kali ini aku mau bahas Lip Shine dari brand Emina. Meskipun ini bukan barang baru tapi ga ada salahnya kita bahas karena trend lip gloss sudah mulai kembali lagi. Mungkin udah banyak yang coba tapi mungkin juga ada yang belum tau dengan lip gloss ini. Gimana hasilnya? langsung aja aku bahas ya.

Seperti biasa, aku akan bahas packagingnya terlebih dahulu. Emina lip shine ini pacakgingnya simpel, aku inget sama packaging Wardah wondershine tapi Emina lebih pendek sedikit. Aplikatornya juga ga terlalu panjang, menyesuaikan sama panjang packagingnya dan menurut aku mudah digunakan. Di packaging nya sendiri ga ada keterangan shade nya karena lip shine ini sendiri ada empat warna, Buttery Nude, Wineberry, Carnation Pink, dan Cerise Red. Aku sendiri punya yang Buttery Nude dan ini nyaris ga ada warna jadi hanya memberikan kesan glossy aja.

Aku suka lip gloss ini karena teksturnya ga terlalu lengket di bibir asalkan digunakan secara tipis dan glossy nya lumayan terlihat. Aku biasa nya pakai lip shine dari Emina ini diatas lipstick lain untuk memberikan hasil glossy, warna lipstick biasanya menempel di aplikatornya tapi menurut aku semua lip gloss akan seperti itu. Jadi caranya cukup di tap aplikatornya pada bibir dan ratakan dengan di tap-tap saja supaya warna lipstick pun tidak pudar. Hasilnya pun terlihat lebih natural.

Dari segi ukuran dan hasilnya dibibir aku cukup suka, aku sengaja pilih yang tidak berwarna karena memang mau digunakan diatas lipstick, tapi setau aku, ketiga warna lainnya cukup pigmented sehingga yang mau langsung memakai lip gloss yang berwarna bisa menggunakannya. Harganya lumayan terjangkau dan bisa ditemukan dimana saja. Menurut aku ukurannya yang simple dan mungil mudah dibawa-bawa dan bisa lumayan lama digunakan karena aku sendiri ga tiap hari menggunakan lip gloss. Jadi, untuk pecinta lip gloss, tertarik menggunakannya?

Emina Lip Shine + lipstick merah

Sekian review dari aku, semoga bermanfaat. Sampai jumpa di review selanjutnya.

Product price: IDR 34.000

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Emina Liquid Lip Shine
Average rating:  
 1 reviews
by Dyah on Emina Liquid Lip Shine
Repurchase?: Yes

Lipgloss ini ukurannya mini dan ringan dibawa-bawa. Dia ada warnanya tapi nggak sepigmented lipstik juga. Teskturnya ringan banget dan nggak lengket kalo kata saya. Dia juga sangat melembabkan, jadi bagus banget buat "istirahat" dari lipstik matte. Buat daya tahannya ya so-so lah. Namanya juga lipgloss. Dipake buat ngopi-ngopi cantik aja juga bakalan ilang.

Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? Yes

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: Freeman Hydrating Glacier Water + Pink Peony Gel Cream Mask

Hai, semuanya! Di hari ini saya mau membahas