Emina adalah salah satu produk lokal yang jadi favoritku. Selain kemasannya super cute, beberapa produknya sampai saat ini menjadi andalanku, seperti bedak taburnya dan scrub sugar rush nya. Kali ini aku juga bakal review tentang produk Emina lainnya yang baru aja aku beli, yaitu Lipsticknya Oh So Kissable shade 08 (Fantasti-Cho).

Harga
Harganya terjangkau, hanya 25.000 sebanyak 3,4 gr. Aku beli langsung di counter Emina.
Kemasan

Ini agak aneh sih kemasannya, agak geli gitu bentuknya *you know what I mean*. Tapi bentuknya yang mini ini aku suka karena gak menuhin make up pouch aku. Warnanya pink dengan

Tekstur

Creamy dan mudah diaplikasikan karena mengandung pelembab. Kandungan lainnya tertera di box kemasan.

Warna 

Warna yang aku pilih adah Fantasti-Cho, warnanya nude campur pink.


Daya Tahan

Ini salah satu kelemahannya. Lipstick ini gak akan bertahan lama. Walaupun cuma minum doang bisa ilang gitu. Apalagi kalau makan, hilang total.
Hasil

Hasilnya satin finish. Bikin bibir kelihatan sehat karena sama sekali gak bikin bibir kering atau bahkan pecah-pecah, mungkin ini efek dari pelembab yang ada di dalamnya. Coveragenya sheer, sehingga untuk kalian yang punya garis bibir hitam, lebih baik menggunakan concealer terlebih dahulu karena lipstick ini tidak mampu untuk menutupi garis hitam bibir dengan maksimal.
Untuk warnanya, ini terlalu pucat untuk skintoneku. Lebih cocok untuk kalian yang punya kulit putih atau kuning langsat. Untuk kalian yang berkulit putih, lipstick ini bisa dipakai sehari-hari, walaupun kalian gak pakai makeup. Tapi untuk skintone sawo matang sepertiku, kalian harus pakai makeup, terutama eye make up yang dramatis, agar hasilnya tidak seperti orang sakit.

Jadi, kesimpulannya :

+ Packaging imut
+ Harga terjangkau, mudah didapat di counter
+ Tekstur creamy, mudah diaplikasikan
+ Bibir tetap lembab
+ Gak berbau apapun

– Coverage sheer
– Cepat hilang, apalagi kalau makan
– Warnanya terlalu pucat di kulitku, jadi kaya orang sakit

Source

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Emina Oh So Kissable Lipstick
Average rating:  
 4 reviews
by Dyah on Emina Oh So Kissable Lipstick
Repurchase?: No

Saya pernah punya varian Fantasti Cho juga.. Dan saya nggak suka 🙁 Di bullet-nya keliatan cakeep banget warnanya. Tapi pas di bibir warnanya pucat, sheer gitu. Sama sekali nggak menutup warna kehitaman di bibir saya. Bagian luar bibir saya hitam, jadi saya lebib suka lipstik ya medium to high coverage. Selaib itu kemasan plastiknya ringkih banget. Kayak mainan hahaha.. Jadi meskipun mungil dan enak dibawa-bawa, ya deg-degan juga bawanya. Punya saya sering lepas tutupnya di dalam pouch soalnya.

by Expectopatronum on Emina Oh So Kissable Lipstick
Repurchase?: No

Aku udah coba Emina Oh So Kissable ini beberapa waktu lalu, aku beli ini secara online, dengan harga cukup murah, yaitu Rp 21.000, aku pilih shade Pink Berry. Aku suka packagingnya, imut banget. Untuk shade ini aku juga suka warnanya, dengan hasil akhir sheer dan glossy gitu. Untuk coveragenya lumayan sih, cuma untuk staying powernya payah banget, ga dipake makan aja bisa ilang dalam 3 jam. Jadi kalau mau pake lipstik ini kudu sering re-apply, dan sayangnya aku paling males kalau harus sering-sering re-apply gitu. Aku lebih suka lipstik yang tahan lama, jadi kalau perlu re-apply atau touch up gitu cukup paling banyak 2 kali dalam sehari. Sementara kalau pakai lipstik ini, aku emang kudu telaten re-apply kalau mau tetep punya bibir ga pucet, sebagai informasi aku kelihatan pucet kalau ga pake lipstik. So, kesimpulannya kalau untuk repurchase kayaknya ga dulu deh ya. Aku prefer lipstik yang tahan lama walaupun dipake makan berat gitu.

by Diandewis on Emina Oh So Kissable Lipstick
Repurchase?: Maybe

Aku pake ini yang shade pink berry, aku pribadi gak ada masalah sama teksturnya, untuk shade pink berry juga punya pigmentasi yang oke banget. sekali oles bisa nutup warna bibir. kelemahannya emang di daya tahannya sih, nempel di gelas bentar aja warnanya udah pudar bahkan hilang, apalagi kalau dipakai makan. nilai plusnya, untuk shade pink berry ninggalin stain sedikit kalo pudar.

by gia fitriyani on Emina Oh So Kissable Lipstick
Repurchase?: Yes

Aku sukaaaaa banget sama lipstick ini. packaging-nya yang kecil bikin enak banget buat di bawa kemana-mana, warna Fantasti Cho ini juga bagus banget buat tampilan make up yang natural. buat ketahanannya yang emang kurang tahan sih kalo buat aku sendiri gak begitu masalah. pokoknya kalo udah abis mau beli lagi...

Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? No

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: Viva White Waterdrop Sleeping Mask

Halloo cantik,, Siapa nih yang suka banget pakai