Menurutku lipstick merupakan statement yang sangat penting dari sebuah make up look. Karena bagaimanapun make up nya looknya, jika tidak diberi lipstick yang tidak sesuai entah terlalu bold atau terlalu nude maka make up look itu tidak akan terlihat cantik. Setuju gak?? Dan untukku gak semua finish lipstick cocok untuk semua make up, kalau menurutku jika kita sudah menggunakan face make up yang matte maka di bagian lips aku biasa menggunakan lipstick yang finishnya satin, creamy ataupun glossy. Dan kalau sedang menggunakan dewy face make up aku biasanya menggunakan matte lipstick untuk bagian bibirnya, karena kalau aku menggunakan lipstick yang glossy hasilnya akan too much. Sekali lagi, ini menurutku pribadi ya. Cause when we’re doing make up, there’s no rules. You can do everything you wanna do. You do you, girl;)

Nah dari beberapa lipstick creamy yang aku punya salah satunya yang ku suka adalah lipstick dari Eternally SM Lip Color.

Sejujurnya aku beli lipstick ini hanya karena sedang diskon dan warnanya cantik. Dan saat membeli aku gak mencobanya di bibir karena testernya yang sudah terlihat tidak layak coba. Nah saat di swatch di tangan warnanya sangat lah cantik dan pigmented, walaupun perlu beberapa kali swipe sampai warnanya benar-benar keluar tapi warnanya tidak patchy, jadi walaupun di swipe beberapa kali warna kulitku tetap bias tertutup sempurna. Maka dari itu aku langsung membelinya tanpa pikir panjang.

Nah saat sampai rumah langsung aja kan aku coba, dan ternyata warnanya sangat sheer di bibir. BIsa di timpa sih sampai beberapa shade lebih gelap tapi tidak se pigmented di tangan. MUngkin itu dikarenakan warna bibirku yang lumayan gelap. JAdi kalau bibir kamu pucat mungkin bias tetap tertutup sempurna. Finish dari lipstick ini lebih ke sheer glossy finish. Transfernya kemana-mana, tapi uniknya karena dia ini glossy finish, jadi kalau aku pakai wudhu, minum dan rumpi cantik, lipstiknya masih stay. Tapi ya beda kalau di gosok-gosok pakai air, udah pasti bubar kemana-mana deh lipstiknya. Ini sangat berguna sih tertutama buat aku yang males banget touch up kalau abis wudhu. Biasanya aku Cuma touch up kalau emang dibutuhin banget. Jadi luamayan lah ya ketahanannya.

Untuk kemasannya aku sangat tidak suka sih. Awalnya pas beli sih aku suka banget karena transparan dan lucu, kaya lipstick mainan jaman aku kecil. Tapi setelah beberapa kali pake aku sadar kalau tipe lipstick kaya gini susah banget ngejaga kemasannya agar tetap bersih. Jadi lipstick ini gak masuk seluruhnya kedalam tube, modelnya kaya lipstiknya wet n wild yang hanya setengah masuk. Dan karena hanya setengah masuk, saat aku mau nutup lipstiknya seringkali lipstiknya kecongkel atau tergores tutupnya. Dan goresan atau congkelannya itu akan terlihat di tutupnya yang transparan. Jadinya kotor banget. Lalu, kemasannya gampang banget rusak dan pecah. Punya ku sendiri sudah retak, dan aku sendiri lupa kapan dan gimana lipstikku bias retak.

Overall, tetap recommended sih menurutku karena ini moisturizing banget dan enak banget dipakainya. Aku sendiri bibirnya kering dan sering mengelupas, jadi sekarang aku membiasakan memakai lipsti yang finishnya lebih creamy atau satin daripada matte agar tidak memperburuk keadaan bibirku yang sudah kering. Dan harganya juga lumayan terjangkau apalagi eternally sering mengadakan diskon jadi sekali-kali kalian cek aja boothnya siapa tau lagi ada diskon dan kamu bias coba-coba produknya.

Product price: IDR 82.000

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Tampil Cantik
Average rating:  
 0 reviews
Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? No

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: Purbasari Pore Perfecting BB Cushion

Hallo semuanya! Udah lama banget kayaknya aku ga