Hello guys ketemu lagi denganku ^_^
Hari ini aku mau review lipstick lokal lagi nih dari Face 2 Face Cosmetics. Lipstick ini sudah cukup lama aku punya dan sering juga aku pakai karena warnanya bagus. Sudah tahu kan kalo Face 2 Face memiliki produk lainnya selain lipstick? ^_^

Face 2 Face XOXO Lipstick Matte ini memiliki 10 pilihan warna, antara lain :
01 Hazelnut Latte Xoxo Lipstick Matte
02 Sunset Orange Xoxo Lipstick Matte
03 Dark Choco Xoxo Lipstick Matte
04 Lychee Licious Xoxo Lipstick Matte
05 Choholate Lava Xoxo Lipstick Matte
06 Fuchsia Berries Xoxo Lipstick Matte
07 Peanut Butter Xoxo Lipstick Matte
08 Rose Apple Xoxo Lipstick Matte
09 Carrot Cake Xoxo Lipstick Matte
10 Persimmon Pie Xoxo Lipstick Matte

Dan warna yang aku punya adalah no 04 Lychee Licious, salah satu warna kesukaanku karena bernuansa pink keunguan gitu. Oh ya kemasan lipstick face 2 face ini dilengkapi dengan kemasan box berwarna putih orange dan kemasan lipsticknya sendiri berwarna orange dengan tulisan XOXO yang sangat besar di kemasannya. Untuk keterangan mengenai produknya kebanyakan ada di kemasan boxnya, kalo dikemasan lipsticknya minim banget infonya cuma ada keterangan nomor serta nama lipsticknya.

INGREDIENTS
Caprylic/Capric Triglyceride, Aluminum Starch Octenylsuccinate, Candelilla (Euphorbia Cerifera) Wax, Ceresin, Titanium Dioxide, Diisostearyl Malate, Silica, Copernicia Cerifera (Carnauba) Wax, C30-45 Alkyl Dimethicone, Phenoxyethanol, Fragrance, Tocopheryl Acetate, BHT.
May contain : CI 77491, CI15850, CI 15850:2, CI 77499, CI 77492, CI 15880, CI 15985:1, CI 45410:2

Tekstur lipstick matte lokal ini cukup lembut dan mudah untuk diaplikasikan kebibir walaupun hasilnya matte. Dan kalo mau dipakai untuk ombre lips aku sarankan pakai lipbalm terlebih dahulu atau bibir discrub dulu sebelum menggunakan lipstick matte. Wangi lipstick ini seperti permen dan aku suka endus-endus wanginya saking enaknya hihi.

Waktu diaplikasikan ke bibir hasilnya langsung matte dan gak bikin bibir jadi kering, cuma kalo kondisi bibir memang lagi gak bagus maka hasil dari lipstick ini juga gak bagus jadi pastikan bibir lagi dalam keadaan yang bagus ya guys ^_^

 

Untuk hasilnya yang katanya lipstick ini matte, tapi kalo dibandingkan dengan lip cream matte hasilnya masih kalah matte dan setelah ngeset pun lipstick ini tetap bisa transfer. Biasanya kan lipstick matte transferproof dan waterproof ya, tapi lipstick matte face 2 face ini gak.

Ok guys segitu dulu reviewku hari ini, semoga bermanfaat dan sampai ketemu dipost berikutnya ya ^_^

Product price: IDR 39.000

Source

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Face 2 Face XOXO Lipstick Matte
Average rating:  
 2 reviews
by Khhrnisa on Face 2 Face XOXO Lipstick Matte
Repurchase?: Yes

Suka banget dengan lipstick matte ini. Pilihan warnanya kekinian dan hasilnya matte layaknya menggunakan lip cream. Harganya murah dan ukurannya kecil, diameter dari lipstick pun kecil sehingga membuat lipstick ini rentan patah walau kita simpan baik-baik. Lipstick ini membuat bibir terlihat lembut, daya tutup lipstick ini juga luar biasa karena pada area hitam di bibir akan tertutup sempurna dengan Face 2 Face xoxo lipstick matte ini.

by Ekaakuncoro on Face 2 Face XOXO Lipstick Matte
Repurchase?: No

Aku punya lipstick ini nomor 9 Carrot Cake dan nomor 10 Persimmon Pie. Aku suka banget sama lipstick ini, dan udah mau habis aja karena keseringan aku pake. Lipstick ini lumayan matte di bibir. Alus banget waktu aplikasiinnya. Gak patchy sama sekali di bibirku. Pigmentasinya cukup tinggi, karena sekali oles udah bisa nutup warna bibirku yang gak rata ini. Pilihan warnanya juga banyak, tapi aku pilih yang paling natural aja. Karena ini lipstick jadi gak waterproof ya. Pasti masih transfer ke gelas atau sedotan. Tapi kalau mau touch up masih oke dan ringan. Yang aku kurang suka adalah, suka patah, bukan salah lipstick nya sih karena emang kemasannya ramping. Salah pemakainya aja terlalu hardcore 😅😅😅.

Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? Yes

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: Purbasari Pore Perfecting BB Cushion

Hallo semuanya! Udah lama banget kayaknya aku ga