Hai hai gimana nih kabarnya sobat tampil cantik? Kali ini aku balik lagi dengan membawa review dari salah satu produk yang wajib dipunyai para wanita. Apalagi kalau bukan lipstick ya kan? Lipstik yang mau aku review kali ini yaitu, Girlactik Matte Lip Paint.
Aku yakin beberapa dari kalian pasti udah familiar sama brand ini. Beberapa tahun lalu saat awal Girlactik masuk ke Indonesia brand ini mendapat banyak perhatian dari para beauty enthusiast. Girlactik Matte Lip Paint ini juga banyak mendapat review positif dan jadi favorit banyak orang.


Kesan pertama begitu melihat packaging Girlactik ini cukup menarik ya. Kemasan Girlactik Matte Lip Paint ini transparan jadi kita bisa melihat shade lipstiknya. Terus tutupnya juga cukup menarik. Jika kebanyakan lipstick tutupnya monoton warna hitam atau putih. Tutup dari Girlactik Matte Lip Paint ini berwarna bronze copper. FYI, yang punyaku ini versi travel size ya. Walaupun travel size tapi isinya lumayan banyak yaitu 4ml.

Aplikator dari lipstick ini enak dan nyaman banget menurutku. Aplikatornya kuat, bukan yang lentur gitu. Terus bentuk sponge brushnya pas banget. Bisa menjangkau sudut-sudut bibir dengan baik.

Tekstur dari Girlactik Matte Lip Paint ini creamy dan lebih moist. Pas diswatch kebibir enak banget, rasanya hampir-hampir seperti pakai lipgloss. Saat diaplikasikan kebibir, lipstick ini formulanya cepet kering dan ga kerasa lengket sama sekali. Setelah dipakai seharianpun lipstick ini ga bikin bibirku kering. Dari segi warna, lipstick ini sangat pigmented. Pilihan warnanya sekarang juga cukup banyak, dari nude sampai bold. Punyaku sendiri ini shade Divine. Ohiya ditambah lipstick ini aromanya manis-manis gitu.
Aku pribadi suka banget sama lipstick dari Girlactik ini. Salah satu liquid lipstick terbaik sih menurutku. Dari formulanya yang bagus banget. Ga lengket, ga bikin bibir kering, ga terasa ‘berat’ maupun tebel dibibir, bahkan rasanya kayak ga pakai lipstick. Udah gitu kalo mau re-apply juga gampang dan ga gumpal. Saat ini aku baru punya shade Divine dan sangat tertarik untuk mencoba shade lainnya.
Untuk harganya, Girlactik Matte Lip Paint versi travel size ini dibandrol dengan harga Rp 180.000. Cukup mahal memang, tapi sebanding sama kualitasnya. Dijamin kalian ga akan kecewa.

Product price: IDR 180.000

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Girlactik Matte Lip Paint
Average rating:  
 1 reviews
by Dyah on Girlactik Matte Lip Paint
Repurchase?: Yes

Saya nyoba lipstik ini atas rekomendasi temen. Soalnya bibir saya musuhan sama matte lip cream. Tapi pas nyoba Girlactik ini tuh nyaman banget! Enak banget dipakenya. Harganya emang lumayan, tapi menurut saya produk ini lebih bagus dan lebih banyak isinya dibandingkan sama lip cream mahal lainnya. Warnanya juga pigmented parah, sekali swipe bibir saya yang kehitaman ini tercover sempurna.

Packaging Rating
Product Rating
Price Rating
Summary
Repurchase? Yes

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: Purbasari Pore Perfecting BB Cushion

Hallo semuanya! Udah lama banget kayaknya aku ga