Kalo mendengar kata Glamglow, yang pertama kali teringat di pikirkan saya adalah masker dari Hollywood dan harganya juga yang wow mehong binggow. Tapi ternyata produk Glamglow itu nggak cuma masker, ada juga produk lainnya dari Glamglow salah satunya adalah lip product.

Nah kali ini saya akan coba mereview sebuah lip product dari Glamglow yang bernama Glamglow Plumprageous Matte Lip Plumper Treatment. Katanya kalo pake produk ini bisa bikin bibir kita kelihatan seksi kayak Kylie Jenner gitu atau Ariel Tatum deh atau kayak Lucinta Luna deh hehehe. Jadi ini tuh apa ya semacam lip gloss tapi dia matte, atau semacam lip matte tapi dia glossy gitu hahaha maunya apa sih :D. Bisa dipakai sendiri ataupun ditimpa dengan lipstik.

GLAMGLOW PLUMPRAGEOUS MATTE LIP PLUMPER TREATMENT

prime, plump, perfect

Lips instantly feel primed, plump & look perfect for sexy kissable lips. May cause an intense tingling sensation.

Made in USA

Packaging

Boxnya berwarna magenta dengan aksen silver dan tulisan keterangannya berwarna putih . Sedangkan produknya sendiri berbahan seperti metal gitu, glossy berwarna silver berbentuk silinder dengan tulisan Glamglow berwarna hitam dan stiker bibir berwarna sesuai shadenya. Kelihatannya simple, tapi elegan dan mevvah tanpa banyak bicara. Ukurannya sih nggak jauh beda dengan liquid lipstick pada umumnya, tapi dia botolnya nggak transparan, jadi kita nggak bisa ngintip isi produknya dari luar.

Cara buka produknya juga unik dan anti mainstream. Tutupnya diputer ke kiri, trus kita cabut deh aplikator yang keluar dari dalamnya. Waktu pertama kali buka produk ini saya sampe bengong dan berkata Woooowwww emejing banget, saya merasa seperti seorang samurai yang mencabut katana untuk menumpas musuh wkwkwkwk.

Saya sarankan jauhkan produk ini dari jangkauan anak-anak deh, karena saking lucu dan uniknya cara bukanya itu, berpotensi jadi bahan maenan bocah-bocah iseng hahaha.

Tekstur dan Aroma

Glamglow plumprageous  matte lip plumper treatment ini teksturnya creamy tapi agak encer gitu, mudah diratakan ke bibir dan nggak lengket. Tapi sayang aplikatornya kurang enak bentuknya, susah untuk merapikan produknya supaya nggak meleber, jadi pakenya dikit-dikit aja deh lalu diratakan dengan jari.

Walau namanya lip matte, tapi hasilnya dia nggak benar-benar seperti lipstik matte pada umumnya, udah dipake lama pun dia nggak bener-bener ngeset, tetep transfer kemana-mana dan tetep ada efek glossynya.

Aromanya juga unik, seperti permen mint cenderung ke arah minyak angin aromatherapy gitu deh. Tapi seger sih, waktu saya lagi flu dan hidungnya mampet, aroma dari produk ini lumayan melegakan hidung saya.

Swatch

Warna mauvenya cantik, cocok untuk tampilan no make up make up, bibir kelihatan sehat alami dan seksih 😀

Bisa juga setelahnya memakai lipstik matte, bibir jadi nggak terasa kering.

Ketika pertama kali pakai produk ini rasanya nggak nyaman banget panas seperti bibir kita diolesi balsem geliga hahaha, tapi semakin lama sensasi panasnya ilang kok. Rasa seger mintnya juga kerasa sampe ke mulut, seperti habis pakai obat kumur.

Glamglow plumprageous lip matte treatment ini harganya sekitar Rp. 350 ribuan, mahal ya bisa tuh buat beli beras sekarung hahaha. Alhamdulillah saya bisa berkesempatan nyobain produk Hollywood ini tanpa membeli alias dikasih. Repurchase? Nggak ah, nggak quath 😀

(+)

Kemasannya cantik dan unik

warnanya cantik

Melembabkan bibir

Wanginya seger sih

( – )

Mahal

Sensasi panasnya nggak nyaman

Product price: IDR 350.000

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Average rating:  
 0 reviews
Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? No

Facebook Comments

2 Comments

  1. Jadi kepo sama ini wkwkw

  2. Coba sis, unik dan penuh kejutan hehehe

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: Glamglow Thirstycleanse Daily Hydrating Cleanser

Halo… Balik lagi dengan aku hehe setelah review