Haloo, apa kabar pretty ladies? Long time no see ya hehe^^

Kali ini aku balik lagi membawa review lipstick, ini sebenarnya bukan produk baru sih, akunya aja yang baru cobain dan tertarik buat review sekarang. Produk yang mau aku review ini adalah brand lokal dan yang pastinya dengan harga yang sangat terjangkau, namanya Inez Color Contour Plus Lipstick. Jujur, pada awalnya aku ga berniat buat beli produk ini sih, cuma ya namanya impulsif dan selama ini beberapa produk kosmetik Inez yang aku coba ga ada yang bikin kecewa ditambah kebetulan lagi diskon pula waktu itu jadi kenapa ga aku coba aja beli xD

Lipstick ini tuh dikemas dalam kemasan dus berwarna putih, berhubung lipstick ini udah lama aku beli jadi dusnya udah ga tahu kemana hehe. Untuk kemasan dalamnya sama seperti produk Inez lainnya berwarna biru gelap dengan kombinasi warna gold bertuliskan “Inez” dibagian tengah tabung lipsticknya. Untuk kemasannya aku no comment lah, kayaknya udah jadi rahasia umum ya kalo kemasan produk Inez ini rata-rata jadul banget dan kurang eye catchy.

Untuk shade lipsticknya aku pilih warna #31 Tawny Red, oh ya sekedar info di bagian bawah tube lipsticknya ada stiker nama shadenya. Jadi kalau kamu punya lipstick ini lebih dari satu warna mungkin lebih praktis kalau naruhnya dibalik biar kelihatan nama shadenya. Untuk warna tawny red ini lebih ke merah dengan warm undertone ya, hampir mirip kaya warna merah buah tomat gitu. Tekstur lipstick ini sangat creamy dan lembut ga seret sama sekali pas diaplikasikan di bibir.

Lipstick ini juga ga ada aroma apa-apa ya, cocoklah buat yang hidungnya sensitive sama bau-bau tertentu. Karena ini satin finish jadi setelah diaplikasikan dia lumayan banyak transfernya, berhubung shade yang aku punya ini warnanya tergolong bold jadi dia tetap ninggalin stain. Stainnya ini lumayan awet, kaya pake lip tint gitu. Secara keseluruhan aku suka sama lipstick ini, selain karena dia teksturnya enak dan creamy dia juga ga bikin bibir kering malah cenderung melembabkan bibir. Warnanya juga super pigmented, sekali oles udah ketutup lah warna asli bibir kita.

Product price: IDR 42.000

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Inez Color Contour Plus Lipstick
Average rating:  
 2 reviews
by Nabila KN on Inez Color Contour Plus Lipstick
Repurchase?: maybe

Lipstik local dengan harga terjangkau yang banyak tersedia dimana-mana. Pilihan warnanya cukup banyak. Kebetulan ibuku punya dua shade no 18.riviera blush dan no 33.spicy ginger dan beberapa kali aku ikut nyobain lipstick ini. Menurutku warnanya cukup pigmented dan ga bikin bibir kering. Cuma aku kurang suka sama baunya yang khas lipstick banget, walaupun ga strong dan ga ganggu tapi tetep aja not my favorite. Udah gitu pas dipakai bener-bener kerasa kalau kita lagi pakai lipstick.

by Dyah on Inez Color Contour Plus Lipstick
Repurchase?: No

Lipstik ini murah dan bisa ditemui dimana-mana. Buat performanya sendiri cukup bagus kok. Teksturnya enak dipake dan cukup creamy. Glides easily on the lips deh pokoknya. Terus nggak ada wangi yang aneh-aneh sih, biasa aja. Cuma memang rada waxy dan tebel menurut saya, jadi berasa pake lipstik gitu. Nggak tahan lama, tapi meninggalkan stain yang cantik di bibir.

Packaging Rating
Product Rating
Price Rating
Summary
Repurchase? Yes

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: Purbasari Pore Perfecting BB Cushion

Hallo semuanya! Udah lama banget kayaknya aku ga