Haii pretty ladies!

Hari ini aku kembali bawa review produk kesayangan semua umat, apalagi kalau bukan lipstick! Buatku pribadi lipstick adalah must have item dan ga boleh ketinggalan sama sekali dalam kesempatan apapun. Pokoknya mau sesimple apapun penampilannya, kalau keluar rumah wajib banget pake lipstick, biar muka kelihatan segar dan ga kaya orang sakit hehe xD

Kali ini lip product yang mau aku review berasal dari negeri ginseng Korea, yaitu Innisfree Vivid Cotton Ink. Produk ini sudah cukup lama beredar dan sejak awal aku udah penasaran dan tertarik sama lip ink ini karena pilihan shadenya yang banyak dengan tone earthy yang sesuai banget sama selera aku, dengan harganya yang terbilang terjangkau ini bikin aku makin tertarik deh buat cobain. Oh ya, sebelumnya aku mau ucapin terima kasih dulu nih buat Tampil Cantik karena sudah mengabulkan request aku buat cobain lipen ini. Thank you so much Tampil Cantik!

Packaging : Jadi Innisfree Vivid Cotton Ink ini dikemas dalam tube plastik dimana warna tube nya sesuai dengan warna shade lipsticknya, ukuran kemasannya juga mungil dengan netto 4 gram. Lip ink ini tidak dikemas dalam dus ya, dia cuma diberi segel dibagian antara badan kemasaan dan tutupnya. Untuk aplikatornya dia cukup enak digunakan, ukuran aplikatornya pas tidak kepanjangan ataupun kependekan. Selain itu bagian ujung aplikator berbentuk pipih sehingga memudahkan buat meratakan lipsticknya di bibir. Untuk keterangan produk yang tertera di kemasan semuanya berbahasa korea, tidak ada bahasa inggrisnya jadi untuk orang yang buta hangul kaya aku ini cukup menyulitkan.

Texture & Fragrance : Tekstur dari Innisfree Vivid Cotton Ink ini adalah creamy velvety gitu, lembut dan ringan banget pas diolesin di bibir. Untuk aromanya dia kayak aroma vanilla gitu, wangi sih tapi menurutku agak aneh wanginya, kaya ada campuran aroma kimia gitu. Aromanya cukup berasa dan aku pribadi sedikit terganggu sama aromanya. Untung baunya ini ga tahan lama, jadi setelah 5 menitan dioles dibibir wanginya hilang juga.

Review : Total ada 15 warna dalam koleksi ini, aku pilih shade no #8 Dried Nude Tulip dan #10 Brown Tea Tulip. Untuk shade #8 ini dia kayak campuran warna pink mauve dan nude cokelat sedangkan untuk shade #10 dia mix antara warna nude brown orange gitu. Yang paling aku suka dari lip ink ini adalah teksturnya, tekstur velvety gini emang paling cocok dibibir aku, jadi dia ga lengket, mudah diratain dan tidak membuat bibir kering. Minusnya paling dia masih transfer, jadi walaupun dia sudah set matte di bibir dia ga bener-bener matte yang kering gitu sehingga tidak transferproof. Selain itu pigmentasi warnanya juga bagus banget, mirip kaya lip cream gitu sih dia konsistensinya, pekat, jadi benar-benar menutup warna asli bibir. Untuk stain, dia cukup awet terutama untuk shade no 8, kalau untuk shade #10 dia hampir ga ada stainnya sih jadi ya dipakai makan ya udah deh bubar semuanya. Tapi aku ga terlalu permasalahin ketahanannya sih, kan bisa di re-apply. Secara keseluruhan aku suka banget sama lip ink ini, terutama shade no 10 warnanya cakep banget deh soalnya.

Product price: IDR 75.000

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Tampil Cantik
Average rating:  
 0 reviews
Packaging Rating
Product Rating
Price Rating
Summary
Repurchase? Yes

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: JM Solution Marine Luminous Pearl Deep Moisture Mask

Ada yang sudah pernah mendengar brand ini?, JM