Trend lipstick matte hingga saat ini masih menjadi trending topic wanita ketika beberapa brand berlomba-lomba mengeluarkan lipstick matte. Bagaimana tidak jika lipstick matte masih Termasuk brand La Tulipe yang booming banget di kalangan wanita, siapa sih yang gak kenal La Tulipe yaitu sister brandnya LT Pro. Terlebih lagi beberapa waktu yang lalu La Tulipe mengeluarkan lipstick matte dengan kemasan dan bentuk yang sangat cantik. Baca sampai akhir ya.

Packaging

Tampilan boxnya elegan classic dengan warna gold, orange, dan coklat yang dominan dan tulisan hitam dengan berbagai keterangan. Tube lipstick ini lebih besar daripada lipstick matte lainnya yang terlihat ramping dan berbentuk silinder, justru tube ini ada seninya seperti bentuk patahan Kristal batangan. Dengan perpaduan warna orange gold yang berkilau menarik banget tampilan tubenya.

Claim

Bertekstur lembut

Memberikan warna yang lebih tahan lama

Tidak membuat bibir kering

Mengandung pelembab Butyrospermum Parkii (Shea Butter), Squalane, dan Vitamin E

Review

Lipstick ini punya beberapa variant yaitu: (1) Peachy Me, (2) Berry Glam, (3) First Kiss, (4) Red Cherry (Merah), (5) Bubble Pink, (6) Orange Punch (orange), (7) Blushing Wine (pink), dan (8) dazzling nude. Selain itu juga memiliki aroma manis seperti permen ketika dibuka, hanya sebentar dan tidak terlalu mengganggu.

Teksturnya padat, tapi disini kering tidak seperti beberapa lipstick matte yang kadang creamy dan lembut. Untuk lembutnya, lipstick ini bertekstur lembut meski kering. So, jika memiliki bibir kering direkomendasikan pakai lip balm dulu.

Bentuk dan diameter La Tulipe Maxi matte lipstick juga lebih besar daripada lipstick matte yang lain. Jadi sedikit sudah untuk bisa meratakan hingga sudut bibir atau untuk sekedar berkreasi membuat gradient lip, sehingga mau tak mau saya memakai kuas bibir.

Pertama kali diswatch warna yang dihasilkan langsung tampak. Saya pakai shade nomor 03 yaitu First Kiss yang mana warnanya cenderung orange-pink-coral.

Before

After

Hasilnya warna lipstick ini intens banget meski kering hingga mampu menutupi warna bibir asli dengan baik. Staying Power lipstick ini sekitar 4-6 jam meskipun melakukan proses makan dan minum, warnanya masih tetap stay tapi sedikit pudar. Untuk klaim tidak membuat bibir kering sepertinya saya belum merasakan karena lipstick ini kering dibibir saya ketika tanpa menggunakan lip balm.

Overall, saya suka lipstick ini dan rekomended bagi yang mencari lipstick matte dengan harga yang terjangkau dan staying powernya medium to high.

Kesimpulan

Matte

Harganya terjangkau

Staying powernya medium – High

Product price: IDR 45.000 – IDR 50.000

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Tampil Cantik
Average rating:  
 0 reviews
Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? Maybe

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: Missha Wish Stone Tint Velvet Line Friends Edition

Hello! 😉 Setelah sebelumnya review Hand Cream kolaborasi