Kembali lagi aku mereview produk lokal tapi rasa interlokal :D. Jadi kali ini yang aku review adalah Lanore Brightening Loose Powder. Kemasan loose powder ini hampir sama dengan kemasan CC Cream serta powder foundationnya yang dilengkapi dengan kemasan box. Untuk kemasan box serta kemasan loose powdernya juga memiliki warna yang serupa juga. Aku suka dengan kemasan produk Lanore ini karena terlihat bersih, enak dilihat dan bagus.

Loose powder Lanore ini memiliki formula yang lembut dan klaimnya katanya dapat menghasilkan riasan halus dan alami. Memiliki kandungan Arbutin dan Hyaluronic Acid yang dapat memberikan nutrisi kulit sehingga bisa membantu mencerahkan dan melembabkan kulit wajah, tampil alami dengan kulit tetap sehat terjaga. Lanore Loose Powder ini punya 2 pilihan shade yaitu Beige dan Natural. Dan shade yang aku punya adalah yang Natural, tapi waktu aku coba kok aku ngerasa shade natural ini agak gelap dikulitku padahal shadenya sama dengan powder foundationnya.

INGREDIENTS
Mica, Kaolin, Methyl Methacrylate Crosspolymer, CI 77891, Water, Dimethicone, CI 77491, Bis-Diglyceryl Polyacyladipate-2, Pentaerythrityl Tetraisostearate, Phenoxyethanol, Ethylexylglycerin, CI 77499, CI 77492, Quartz, Arbutin, Hyaluronic Acid.
NO.BPOM NA 47160400049

Tekstur loose powder ini sangat halus seperti bedak tabur pada umumnya, gak ada wangi-wangian yang menyengat dan puff yang disediakan dalam kemasannya juga enak lembut. Selama aku menggunakan bedak tabur ini, kulitku terasa ringan seperti gak pakai makeup apalagi kalau dikombinasikan dengan CC Creamnya.

Hasilnya juga cukup bagus bisa membantu membuat tampilan jadi matte dan dapat membantu menahan minyak yang ada di wajah sehingga tampilan makeup jadi lebih tahan lama. Coveragenya jadi lumayan bagus ketika diaplikasikan setelah cc cream atau foundation, cuma sayangnya shade natural ini jadi terlihat lebih gelap hasilnya di kulitku dibandingkan powder foundationnya. Padahal awalnya aku berharap shadenya bakalan cocok di kulitku seperti shade powder foundationnya, tapi aku jadi sedikit kecewa karena shadenya terlihat gelap. Kalian bisa lihat sendiri hasilnya di bawah, kulitku setelah menggunakan loose powder ini jadi tambah gelap kan? 😀

But, overall aku cukup suka dengan loose powder ini dan recommended banget buat kalian yang sedang mencari loose powder dengan hasil yang ringan, light coverage dan gak ada wangi-wangian. Cocok banget pastinya untuk kalian yang concern dengan fragrance ^_^

Product price: IDR 140.000

Source

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Average rating:  
 0 reviews
Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? No

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: Maybelline Color Jolt Matte Intense Lip Paint

Haloo… Kali ini balik lagi bawa review produk