Assalamualaikum ladies!^^

Beberapa waktu yang lalu rambutku sempat mengalami kerontokan yang cukup bikin stress. I mean, gimana ga bikin stress rambutku ini udah tipis ditambah rontok pula takut banget kalau bakalan jadi botak 🙁 Untuk antisipasi aku segera potong ujung-ujung rambut aku dengan tujuan menguatkan akar rambut, oles rambut pakai lidah buaya (meskipun cuma beberapa kali, karena akunya malesan hehe T.T) serta ganti shampoo khusus perawatan rambut rontok.

Hasilnya, cukup memuaskan sih kerontokan rambutku lumayan berkurang meskipun aku ga tau pasti mana yang bikin kerontokannya berkurang apakah dari potong rambut, penggunaan lidah buaya atau shampoonya hehe 😀 Anyway, disini aku mau sharing produk shampoo yang aku pakai ketika rambutku rontok yaitu Lifebuoy Anti Hair Fall Shampoo.

  

Claim & Ingredients :

Claim : Diperkaya dengan milk protection lock formula & aloe vera, Lifebuoy menutrisi rambut dari dalam sehingga anda tidak perlu khawatir dengan rambut rontok.

Ingredients : Water, Sodium Laureth Sulfate, Dimethiconol, Cocamidopropyl Betaine, Perfume, Sodium Chloride, Carbomer, TEA-Dodecylbenzenesulfonate, Glycol Distearate, Sodium Hydroxide, TEA-Sulfate, Guor Hydroxypropyltrimonium Chloride, Citric Acid, Disodium EDTA, Cyclotetrasiloxane, Phenoxyethanol, DMDM Hydantoin, Cocamide MEA, Sodium Benzoate, Magnesium Nitrate, Lysine HCl, Aloe Barbadensis Leaf Juice Powder, Hydrolyzed Milk Protein, Panthenol, Methylchloroisothiazolinone, Magnesium Chloride, Iodopropynyl Butylcarbonate, Methylisothiazolinone, Sodium Sulfate, Acetic Acid, Cl 14700, Cl1914

The Product :

Lifebuoy Anti Hair Fall Shampoo ini dikemas dalam beberapa ukuran, punyaku ini yang ukuran 70 ml. Kemasannya biasa sih yah terbuat dari plastik dengan tutup flip-top. Isinya memiliki tekstur kental dengan warna agak-agak peach dengan wangi floral yang lembut.

Aku biasanya pakai shampoo dua hari sekali, soalnya pernah baca kalau keramas tiaphari itu ternyata ga baik untuk kesehatan. Setelah pakai shampoo ini rambut terasa lebih ringan, bebas dari minyak dan perasaan lepek di kulit kepala. Setelah dipakai dan rambut dalam keadaan kering, rambut terasa lebih bervolume dan sedikit mengembang. Untuk beberapa orang mungkin efek mengembang ini kurang bagus, tapi kalau untuk rambut tipisku ini efek ini bener-bener efek yang aku butuhkan hehe 😀

Product price: IDR 7.000

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Lifebuoy Anti Hair Fall Shampoo
Average rating:  
 7 reviews
by Michelle on Lifebuoy Anti Hair Fall Shampoo
Repurchase?: Maybe

Aku suka sama shampoo ini karena ga bikin rambut aku lepek dan seger. Lalu shampoo ini juga ga bikin kering rambut aku, wanginya juga enak aku suka. Walaupun keesokan hari setelah aku pake shampoo ini aku cuma bilas-bilas rambut aja, rambut aku masih bervolume dan ga lepek gitu. Kecuali kalo udara panas banget, baru deh rambut jadi lepek. Tapi aku suka sama produk ini

by Dyah on Lifebuoy Anti Hair Fall Shampoo
Repurchase?: No

Sayang banget saya nggak cocok sama produk dari brand ini. Hiks. Sampo ini busanya banyak. Saya emang kurang cocok sama sampo yang busanya banyak sih biasanya. Dia bikin rambut saya kaku kayak ijuk. Hiks. Jauh banget dari kata halus dan lembut. Tapi nggak bikin gatal-gatal di kulit kepala sih. Cuma tekstur rambut nggak enak dipegang.

by Nabila KN on Lifebuoy Anti Hair Fall Shampoo
Repurchase?: Yes

Shampoo lifebuoy ini shampoo kecintaan aku. Aku paling cocok pakai shampoo lifebuoy, varian apapun itu. Nah varian ini Lifebuoy Anti Hair Fall warna merah ini aku juga pernah nyobain. Wanginya sih rata-rata shampoo Lifebuoy sama aja ya mirip-mirip. Teksturnya sendiri kental dengan warna bening kekuningan. Aku sendiri cocok pakai shampoo ini. Bikin rambut jadi lembut, gampang diatur, dan rambutku jadi ngembang dengan bagus gitulah.

by Rizka FN on Lifebuoy Anti Hair Fall Shampoo
Repurchase?: No

Sebernernya yang suka pakai shampoo lifebuoy ini adekku sih. Dia cocok banget pakai shampoo ini. Cuma aku juga pernah nyobain pakai shampoo lifebuoy ini. Wanginya sih biasa aja ya khas shampoo. Pas setelah keramas pakai ini iyasih enak, rambutku ga terlalu ngembang yang berlebihan. Jadi 'jatuh' gitu. Cuma ya ga enaknya setelahnya rambutku jadi cepet kaku dan cepet berminyak. Jadi aku sih ga cocok pakai shampoo lifebuoy ini.

by Kaniaarda on Lifebuoy Anti Hair Fall Shampoo
Repurchase?: No

Aku pernah pake shampoo ini juga. gampang carinya karena di indomaret bahkan di warung juga ada, harganya juga murah banget. tapi sayangnya shampoo ini bikin rambut aku ketombean dan kulit kepalaku justru kerasa kering gitu. Dari kemasan oke lah nggak ada masalah, wanginya juga enak nyegerin tapi wanginya nggak terlalu tahan lama di aku. Salah satu shampoo yang nggak akan aku repurchase karena bikin rambut aku ketombean

by Yuni Tanaka on Lifebuoy Anti Hair Fall Shampoo
Repurchase?: Yes

Aku juga pakai shampoo lifebuoy tapi yang variant warna biru. Itu fungsinya untuk menghilangkan ketombe. Rambutku banyak rontok dan ada ketombe sehingga aku selalu menggonta-ganti shampoo untuk mencari yang cocok untukku. Hingga aku memakai produk ini sampai sekarang pun belum ada perubahan. Tapi aromanya aku tidak begitu suka dan shampoo lifebuoy sepertinya mengandung banyak SLS sehingga banyak busanya. But aku bakal tetep pakai sampai ada perubahan.

by Ekaakuncoro on Lifebuoy Anti Hair Fall Shampoo
Repurchase?: No

Rambut ku juga termasuk yang rontok parah karena hormon. Efek setelah lahiran sih katanya, jadi kalsium terserap oleh bayi dan saat menyusui. Tapi setelah beberapa bulan, rontoknya gak berkurang. Beberapa merek shampo udah dicoba dan coba juga Lifebuoy anti hairfall ini. Satu hal yang aku suka adalah wanginya, seperti kebanyakan varian shampo lifebuoy yang lain. Seger dan enak aja. Untuk efek anti hairfallnya sayangnya aku tidak merasakan. Selama sebulan pemakaian, tidak ada perubahan, padahal ya pakainya udah rutin 2hari sekali. Tapi kalau bikin rambut ringan dam mgembang, aku setuju. Rambutku kelihatan tebel gitu selama 2 hari setelah pakai. Jadi kalau ditanya repurchase, aku No, masih cari yang lain yang lebuh efektif membasmi kerontokan. Tapi aku suka Wangi dan efek ngembangin rambutnya

Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? Yes

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW : Implora Urban Lip Cream Matte

Hallo semuanya !!   Hari ini saya akan