Suka lipstick matte?. Tapi banyak kan produk lipstick matte baik yang lipstick matte biasa, liquid lipstick matte ataupun yang sekarang lagi booming yaitu ink matte. Rata-rata di saya pribadi menggunakan lipstick matte jenis seperti itu membuat bibir kering ketika menggunakannya tanpa lip balm atau lip sleeping pack.

Kali ini ada sedikit review tentang produk Lip Ice yang mengeluarkan lipstick matte color. Brand dari Mentolantum ini sudah tidak diragukan lagi dengan produk lip balmnya yang cocok disegala umur. Lip Ice Matte Color ini datang dengan 2 variasi yaitu sweet peach dan sweet pink. Karena saya suka warna natural pink jadi saya putuskan untuk menggunakannya. Dan untuk harga tetap affordable dan ramah dikantong.

Packaging

Lip Ice Matte Color datang dengan kemasan yang lucu dan girly banget dengan dominasi warna pink pada kardusnya, selain itu ada gambar bunga sakura dan keterangan varian. Tube lipstick ini sama seperti lipstick matte lainnya yaitu berbentuk silinder dengan warna pink dan terbuat dari plastic yang tebal.

Claim

Lip Ice Matte Color with vivid color, matte and instense moisturizing. Teksturnya lembut dan ringan serta tidak membuat bibir kering. Formula lipstick ini diperkaya dengan Vitamin E dan jojoba oil yang menjaga kelembapan bibir.

Review

Lipstick ini memiliki aroma floral yang tidak terlalu mengganggu. Awalnya ketika mengoleskan lipstick ini dibibir dengan sekali polesan warnanya kurang begitu keluar.

Kemudian 3-4 kali warnanya baru keluar. Menurut saya warna pinknya sedikit light dan belum masuk kategori nude pink atau natural pink tapi light pink.

Tekstur lipstick ini sedikit buttery, seperti claim yang dituliskan jika melembabkan bibir. So far ketika menggunakan lipstick ini tanpa lip balm sebelumnya bibir tidak kering-kering sekali.

Dibibir saya malah terlihat bukan seperti lipstick matte melainkan seperti lipstick moist. Untuk warna yang dihasilkan terlalu light pink sehingga kurang begitu cocok dengan skin tone wajah saya.

Staying Power lipstick matte ini lumayan lama tapi tidak long lasting seperti lipstick matte kebanyakan yaitu sekitar 3-4 jam tanpa makan. Jika makan dan minum hanya bertahan sekitar 2 jam saja.

Kesimpulan

  • Affordable
  • Tidak membuat kering bibir
  • Kemasannya lucu
  • Staying Power-nya biasa
  • Warnanya kurang begitu keluar

Product price: IDR 40.000

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Average rating:  
 1 reviews
Repurchase?: No

I've been a fan of lip ice product since Junior High School~ lipbalm nya tuh udah terkenal banget dari jaman dulu dan selalu jadi andalan aku buat dipake ke sekolah. Setelah lip ice ngeluarin lipstick matte tanpa pikir panjang aku langsung cobain. Kemasannya lucu banget sih, cantik pinkish girly gitu, i looveee pink! Tapi pas dipake menurutku malah bukan kayak lipstick matte ya ini, lebih ke creamy lipstick gitu. Terus warnanya juga mesti 3x swipe baru bagus soalnya soalny kalo sekali swipe doang tuh keliatan kayak ga rata dan sheer gitu di aku.

Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? No

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: Maybelline Color Jolt Matte Intense Lip Paint

Haloo… Kali ini balik lagi bawa review produk