Hai semuanya, kali ini aku akan mereview sebuah conditioner yang belun lama ini aku beli.

Nah conditioner ini dari brand Love Beauty & Planet. Varian yang aku punya adalah Hope And Repair yang mengandung coconut oil dan ylang-ylang.

Maafkan banget sticker di packagingnya udah kayak kelipet-lipet gitu bentukannya. Aku lupa fotoin pas barangnya masih baru soalnya hehehe. Bentukan packagingnya sama seperti shampoonya. Ukurannya pun sama besar dengan shampoonya, dan bagian tutupannya juga sama. Untuk varian Hope & Repair ini sticker di packagingnya didominasi oleh warna kuning dan putih. Bagus banget design stickernya aku suka banget banget bangettt!

Berbeda dari shampoonya yang berwarna bening, conditioner ini warnanya putih dan teksturnya pun jauh lebih padat.

Untuk aroma dari shampoo ini wanginya cukup kuat menurutku, seperti wangi kelapa-kelapa gitu.

Cara pakainya adalah aku pake dulu shampoo Love Beauty & Planet Volume and Bounty, lalu aku bilas sampai bersih, baru aku pakein conditioner ini selama 1-2 menit aja lalu aku bilas lagi sampai bersih.

Sejujurnya aku bukan orang yang rajin pake conditioner. Nah tapi kalo pake conditioner udah pasti rambut akan terasa lebih lembut dan lebih gampang diatur. Makanya aku lagi mau rajin-rajin pake conditioner sekarang wkwk.

Menurut aku, conditioner ini ngebantu untuk memberi efek rambut yang lebih lembut. Jadi pas dipegang rambut akan lebih enak aja gitu rasanya pas dipegang2. Penggunaan conditioner juga bikin rambut ga kusut. Jadi aku lumayan suka sama produk ini.

Selain itu, produk ini juga menggunakan bahan-bahan yang natural dan juga vegan. Botol produk ini juga bisa didaur ulang. Dan produk dari brand ini sangat gampang buat dibilas, baik untuk shampoo dan conditionernya. Setiap kali aku pake shampoo dan conditionernya, aku merasa cepet banget buat ngebilasnya. Nah dengan begitu kita jadi lebih hemat dalam menggunakan air, karena memang udah jadi goal nya brand ini untuk lebih menjaga bumi. Cuma kalo conditioner pasti masih ada sedikit rasa licin-licin gitu walaupun udah dibilas, seperti conditioner pada umumnya aja.

Kekurangannya adalah, susah banget buat ngeluarin isi produknya. Botolnya harus diteken-teken agak keras untuk ngeluarin produknya, dan itu pake tenaga yang cukup banyak loh wkwk. Makanya foto packagingnya di atas keliatan banget garis-garis kerutan di stickernya, padahal conditionerku itu masih tergolong barang baru dibeli huhu.

Harganya sama kayak harga shampoonya yaitu 73.500, tapi karena sering diskon jadinya kita bisa beli dengan harga yang lebih murah. Isinya pun banyak yaitu 400ml.

Oke sekian dulu review dari aku, semoga bermanfaat dan terima kasih sudah membaca.

Product price: IDR 73.500

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Tampil Cantik
Average rating:  
 0 reviews
Packaging Rating
Product Rating
Price Rating
Summary
Repurchase? No

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: Beauty Treats Corrective Concealer Palette

Hi Guys! Aku mau review salah satu produk