Hai semuanya, kali ini aku akan mereview hair product yang cukup bikin aku tertarik untuk nyobain produk ini.

Sebenernya aku tau produk ini dari salah satu beauty vlogger kesayangan aku yaitu Abel Cantika. Katanya wangi dari shampoo ini enak banget dan bikin rambutnya gampang diatur. Akhirnya karena aku terkena racunnya akhirnya aku beli deh hahaha.

Nah aku beli shampoo yang varian Volume and Bounty. Jadi merk ini ada beberapa varian, tapi aku beli yang varian Volume and Bounty, sama kayak yang dipake sama kak Abel Cantika.

Produk ini mengandung coconut water dan mimosa flower aroma. Kalo untuk wanginya, produk ini wanginya cenderung ke arah yang manis tapi ada segernya juga kalo menurut aku. Enak sih wanginya dan tahan lama juga, cuma biasanya aku lebih suka shampoo yang wanginya lebih ke arah yang menyegarkan gitu. Tergantung selera sih kalo masalah wewangian gitu. Tapi aku tetep suka sama wangi dari shampoo ini.

Packagingnya juara banget, aku suka design stickernya yang unik dan cantik. Kalo ngeliat packagingnya bikin aku berasa happy gitu haha.  Nah untuk bagian tutupannya harus ditekan buat mengeluarkan produknya. Ukuran botolnya gede banget sih menurut aku, tapi aku suka bangett sama botolnya yang gede itu. Dan botol nya bisa di daur ulang loh, makanya produk ini ramah lingkungan banget.

Produk ini juga bilang kalau produk mereka itu “no silicones, no parabens, no dyes, and no guilt.”

Shampoonya ga berwarna, alias bening. Isinya pun buanyakk, yaitu 400ml. Harganyapun termasuk terjangkau dilihat dari isi produknya yang banyak dan sering diskon juga.

Setelah aku pake beberapa kali, aku ngerasa rambut aku ga cepet lepek kalo pake shampoo ini. Terus wanginya awet bangettt. Shampoo ini juga vegan jadi okeee banget.

Kekurangannya kalo di aku, dia ga gitu kasih efek menghaluskan dirambut aku. Sedangkan biasanya aku pake shampoo yang kasih efek menghaluskan.

Tapi aku suka banget sama konsep dan ide dari produk ini, jadi selagi kita shampooan kita juga tetep menjaga planet kita. Saat dibilas juga shampoonya ga susah buat dibilas. Oke banget sih konsep dari produk iniii.

Oke sekian dulu review dari aku. Terima kasih sudah membaca.

Product Price: IDR 73.500

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Tampil Cantik
Average rating:  
 0 reviews
Packaging Rating
Product Rating
Price Rating
Summary
Repurchase? Maybe

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW : Hanyul Yuja Sleeping Mask

Halo! Setelah sekian lama bergelut dengan kesibukan, akhirnya