#DESCRIPTION

LT Pro Long Lasting Matte Lip Cream merupakan pewarna bibir bertekstur ringan, tahan lama, dan mewah. Efek soft focus-nya membuat bibir tampak sehat, halus, dan bebas kerut. Kombinasi Astrocaryum Murumuru Seed Butter, chamomile, dan Vitamin E-nya menenangkan, melembabkan dan memperbaiki kulit bibir. LT Pro Long Lasting Matte Lip Cream mempercantik bibir anda dengan warna – warna memikat dan memberikan sentuhan matte yang sempurna untuk tampilan bibir halus tanpa kerut.

(sumber : http://lt-pro.com/)

LT Pro longlasting lip cream ini punya 8 pilihan warna yang semuanya cantik-cantik dan wearable. Disini aku memilih no 03 karena aku lagi pingin punya lipstick nude yang nyaman di bibir tapi tidak membuat bibir terlalu pucat.

Shade no. 03 ini warna nude dusty pink, agak mirip sih dengan lipstick LT Pro Velvet Matte yang sudah aku punya sebelumnya. Aku memilih warna ini karena lagi nyari lipstick yang nyaman dengan warna yang wearable untuk sehari-hari.

Cilla review LT Pro Longlasting Matte Lipcream

#PACKAGING

Cantik banget, ada warna silvernya dan tempatnya transparan, jadi bisa kelihatan warna dari lipcreamnya ini. Wand-nya juga enak dipakai, bentuknya doe foot dan kecil, jadi gampang untuk mengaplikasikan ke ujung-ujung bibir. Sayangnya, karena pegangannya kotak dan nggak pipih, jadi sedikit kurang nyaman untuk dipegang, tapi aku gak masalah dengan hal ini.

Cilla review LT Pro Longlasting Matte Lipcream

#FORMULA

Lip Cream ini formulanya juara banget dibandingkan dengan lip creamnya Wardah atau Lip creamnya Kimasako. Konsistensinya pas, nggak encer atau kental. Pigmentasinya oke, dalam sekali glides aja udah keluar semua warnanya dengan rata dan bisa menutupi bibir ombreku, padahal aku memilih yang warna muda.

Cilla review LT Pro Longlasting Matte Lipcream

LT Pro Longlasting Lip Cream ini cepat keringnya, dan setelah kering dia menimbulkan efek velvet, ringan, dan nggak lengket sama sekali. Bibirku kan kering banget ya, tapi lip cream ini nggak drying sama sekali. Tapi, pastikan kamu sudah meng-exfoliate dan melembabkan bibirmu dengan lip balm dulu, karena kalau bibirmu kering, dia akan sangat memperlihatkan garis-garis bibir dan pemakaiannya juga nggak akan smooth.

Judulnya kan ‘long lasting’, dan aku setuju banget! Aku pernah tes dengan makan makanan berminyak, dan masih banyak banget yang tersisa di bibir, transfernya ada tapi dikitttt banget hampir nggak ada. Kalau kamu makan yang berkuah, lebih cepat pudarnya tapi masih ada stain-nya di bibir.

Cilla review LT Pro Longlasting Matte Lipcream

Kekurangannya dari formulanya ini buat aku nggak bisa di-layer, karena kalau kamu layer dia lebih mudah crack dan lebih terlihat jelas garis-garis bibirnya. Jadi, kalau kamu mau touch up, lebih baik kamu hapus dulu dengan vaseline/lip balm, lalu reapply satu layer aja.

Cilla review LT Pro Longlasting Matte Lipcream

LT Pro Longlasting Lip Cream ini bisa kamu beli di counter LT Pro, di toko kosmetik ataupun di beberapa drugstore. Aku beli ini di Toko Monita Solo dengan harga Rp80.000 saja. Range harganya sekitar Rp75.000-95.000, jarang banget diatas Rp100.000. Affordable banget, dan worth it banget karena produknya memang bagus!

Cilla review LT Pro Longlasting Matte Lipcream

Mungkin banyak di antara pembaca ini yang bilang,”kakkk itu mahal diatas 50.000, padahal kan produk lokal.”

Guys, cobalah menghargai produk lokal dan tidak menutup diri karena  harganya. LT Pro ini brand yang bagus dan profesional, jadi masih wajar banget harganya segini. Mungkin kalau kamu membandingkan lipstick brand impor dengan range harga segini, belum tentu akan mendapatkan kualitas yang sebegini bagusnya 🙂 Cintailah produk-produk indonesia!

Cilla review LT Pro Longlasting Matte Lipcream

#CONCLUSION

♥What I like : 

(+) long lasting

(+) nyaman & nggak drying

(+) harga terjangkau

(+) pilihan warna cukup banyak

♥what i dont like :

(+) gabisa di-layer

Source

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Average rating:  
 1 reviews
Repurchase?: Yep!

Setuju! Untuk ukuran produk lokal lip cream ini bagus banget. Bahkan jujur aja aku lebih suka ini dibanding lip cream luar yang variannya nama - nama kota (iykwim). Yang paling kusuka itu aplikatornya serius deh.Mungil tapi pas untuk bibirku yang cenderung ga terlalu tebal. Bisa dipakai juga buat lining pinggiran bibir loh. Aku punya yang nomor 04 dan warnanya agak ketuaan di aku, tapi bisa diakalin dengan mmengaplikasikan bedak tipis ke bibir biar lebih pink. Sayang banget ini sedikit susah dicari dipasaran:( Semoga produk lokal lebih banyak yang masuk pasar - pasar modern ya.

Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? Yes! Aku masih pengen banget explore warna-warna lainnya, karena ini enak banget dipakenyaaa.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: Etude House Dear Darling Tint Ice Cream

Assamualaikum Beautiess ^^ Semoga selalu sehat ya^^ Jadi