Mau bahas lip product lagi nih, tapi bukan lipstick ya. Kali ini lip gloss. Aku termasuk yang jarang pake lip gloss soalnya yang dulu aku pake suka lengket – lengket gitu, dan kalo kena rambut, duh ribetnya jadi ikutan lengket juga. Berani nyobain lagi karena dikasih, yaitu Make Over Liquid Lip Color. Dari namanya sih aku kira liquid lipstick, eh ternyata lip gloss. Sejauh ini aku belum pernah kecewa sih sama produk make over. Gimana dengan lip gloss nya yaa?

Sebenernya ini ada box nya sih, tapi berhubung dikasih jadi udah keburu dibuang sama yang ngasih 😀 Packagingnya lip gloss nya sendiri sih standarnya Make Over banget, elegan dan cantik banget. Untuk tubenya berbentuk persegi panjang yang sudut – sudutnya tajam. Kemasannya ini transparan di bagian badannya jadi kelihatan warnanya dan isi produknya. Tutupnya warna hitam plastik dengna logo Make Over.

Untuk aplikatornya, bentuk doe-foot applicator yang agak gendut. Gagangnya juga gak terlalu panjang.

Shade yang akan aku bahas ini namanya Flare Pink. Keterangan mengenai nama shadenya ada di bagian bawah tube nya. Make Over Liquid Lip Color ini punya 17 pilihan warna dengan hasil akhir yang high shine glossy.

Tekstur dari lip gloss ini sih kayak lumayan lengket gitu ya pas diaplikasikan. Tapi ternyata gak lengket di bibir loh. Kesannya kayak pake lip balm aja, lebih licin gitu bibirku jadinya. Pigmentasinya lumayan sheer ya untuk shade yang ini, tapi kayaknya ada beberapa shade lain yang cukup pigmented. Kalau untuk wanginya sendiri, ada wangi manis sedikit tapi menurut aku udah cukup, kalo terlalu manis juga kurang enak aja sih di aku. Transferproof gak? Sayangnya enggak, ya kalau lip gloss sih aku wajar aja lah ya. Bisa bertahan sekitar 4 – 5 jam kalo gak makan dan minum. Kalo makan dan minum ya bakalan hilang, apalagi makannya yang ganas gitu, bakalan ilang. Tapi ya tinggal touch up aja sih. Terus juga masih ninggalin stain dikit gitu loh

Harganya sih sekitar 70 ribuan, emang agak mahal ya tapi untuk produk – produk make over range harganya emang agak lebih tinggi. Tapi kalo emang bagus gini sih aku gak masalah buat repurchase.

Product price: IDR 70.000

Source

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Make Over Liquid Lip Color
Average rating:  
 2 reviews
by Tyarmilia on Make Over Liquid Lip Color
Repurchase?: No

Aku punya make over liquid lip color ini, sebenernya mau beli lip creamnya tapi yang dititipin malah beli ini -_- alhasil karena udah kebeli jadi dicoba aja. Kemasannya cantik emang, keliatan elegan gitu. Warnanya ga terlalu pigmented, wajar karena ini basically lip gloss. Aku pribadi emang kurang suka pake lip gloss, karena berasa lengket gitu. Bukan berarti produknya jelek, cuma ga cocok aja di aku.

by Almirasachi on Make Over Liquid Lip Color
Repurchase?: Yes

Sebenernya aku memang bukan pecinta lip gloss sih, tapi tetep nyobain yang namanya lip gloss. Kalo menurut aku dari segi kemasan bener bener simpel banget dan aplikatornya lebih pendek dari aplikator lipstik kebanyakan. Kesannya di bibir memang ga terlalu berminyak seperti lip gloss lain dan hasilnya di bibir glossy dan warna nya pun buat bibir lebih fresh. Memang lip gloss pasti bakal transfer sih jadi kalo udah makan dan minum udah pasti ilang. Tapi hasilnya aku lumayan suka.

Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? Yes

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: Axis-y Cera-Heart My Type Duo Cream

Beberapa waktu yang lalu, aku mendapatkan kesempatan untuk