Hai semuanya. Kali ini aku akan mereview sebuah produk yang launched beberapa bulan yang lalu. Dan produk ini juga dari brand lokal yang udah hits banget.

Jadi aku akan mereview Make Over Powerstay Total Cover Liquid Concealer. Walaupun baru launched beberapa bulan, tapi aku udah denger banyak review bagus tentang produk ini, jadi aku tertarik banget buat cobain hehehe.

Menurut aku packagingnya bagus, karena simple tapi tetep terlihat mahal. Ada tulisan “Make Over” di bagian tutupannya, tapi mungkin kalo di packagingnya ada sedikit tulisan mungkin packagingnya bakal jadi lebih bagus.

Teksturnya sendiri agak cair yang membuat produk ini jadi gampang diblend. Aplikatornya juga enak untuk dipake.

Isinya lumayan banyak juga menurutku yaitu 6,5ml. Untuk pilihan warnanya sendiri sebenernya ada 3 yaitu 01 Light, 02 Light to Medium, dan 03 Medium. Punyaku yang 02 Light to Medium.

Sebenernya pas beli ini aku bingung sih mau beli yang 01 atau 02, tapi karena takut yang 01 terlalu putih, jadinya aku beli yang 02 aja.

Menurut aku coverage dari produk ini bagus banget, karena 1 layer produk ini bisa nutupin bekas jerawat aku. Tapi kalo mau lebih full coverage tinggal di pakein layer ke 2 aja. Aku suka kemampuan concealer ini untuk nutupin bekas jerawat aku. Kalo untuk under eye, aku belum pernah conceal under eye aku yang sampe full banget gitu menggunakan produk ini. Karena kalo untuk bagian under eye aku ga gitu suka kasih concealer yang banyak, biasanya cuma pake sisaan concealer yang masih ada di tangan/sponge makeup aku aja. Tapi menurutku harusnya bisa-bisa aja untuk nutupin kantong mata yang gelap soalnya coverage dari produk ini bagus.

Sebelum diblend
Setelah diblend

Foto di atas itu aku ngeblendnya kurang rata jadi keliatan sedikit belang di kulit aku, tapi punyaku yang no 02 ini aslinya cocok banget dan pas untuk warna kulit aku. Aku suka sama hasilnya yang ga berat, terus bikin kulit terlihat mulus dan terlihat glowing loh. Aku kalo pake concealer ini caranya pakein concealer ini dulu, abis itu aku set pake loose powder, setelah itu aku kasih sedikit bedak padat di atasnya. Hasilnya makeup bener2 flawless dan bagus, dan kalo di kasih bedak padat itu bikin makeup juga jadi lebih awet.

Aku suka sama concealer ini dari sisi packaging maupun kualitas dari concealernya itu sendiri. Harganya juga tergolong terjangkau untuk concealer sebagus ini. Untuk ketahanannya menurut aku bagus! Aku pake 8 jam masih belum luntur concealernya, dan pas aku pake 14 jam dari mulai jam 6 pagi sampe jam 8 malem masih bagus juga. Tapi saat pake concealer, harus di set dengan baik juga supaya concealernya pun awet seharian.

Okedeh sekian dulu review aku kali ini, intinya aku suka banget sama concealer ini hehehe terima kasih sudah membaca🖤

Product price: IDR 99.000

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Tampil Cantik
Average rating:  
 0 reviews
Packaging Rating
Product Rating
Price Rating
Summary
Repurchase? Maybe

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: Purbasari Pore Perfecting BB Cushion

Hallo semuanya! Udah lama banget kayaknya aku ga