Hai semuanya, hari ini aku mau review two way cake dari make over. Banyak yang bilang two way cake dari make over ini mirip sama two way cake dari wardah.

Aku sendiri berpikirnya seperti itu karna make over sendiri kan memang sister brandnya wardah. Tapi, pas aku udah nyobain sendiri two way cake dari make over ini, ternyata mereka performanya berbeda sekali.

Dan yang menarik lagi, two way cake dari make over ini dilengkapi spf 15. Lumayan banget kalo kita mau touch up di siang hari. Nah, biasanya kan make up yang ada spfnya suka ada whitecastnya gitu kan ya kalo foto pake flash, tapi two way cake make over ini gak ada whitecast nya sama sekali.

Oya, walaupun udah ada spfnya, kalian tetap harus pake sunscreen yang terpisah ya. Karna spf yang ada di make up itu gak mungkin bisa menyamai kemampuan sunscreen dalam melindungi kulit kita dari bahaya sinar matahari.

PACKAGING

Untuk packaging sendiri, two way cake dari make over ini warnanya hitam glossy dengan tulisan make over seperti biasa. Wadah untuk bedak dan sponsnya terpisah. Packagingnya ringan, sehingga mudah untuk dibawa-bawa di pouch make up ataupun sling bag. Untuk sponsnya sendiri menurut aku lumayan bagus, bisa benar-benar dipakai dalam pengaplikasian bedak. Dan bisa dipakai dengan dua cara, dibasahi atau kering.

INGREDIENTS

Untuk ingredientsnya kalian bisa liat sendiri ya di foto di bawah ini.

Bisa dilihat kalo two way cake ini menggunakan soybean oil, avocado oil, macadamia ternifolia seed oil, jojoba seed oil yang berguna untuk melembabkan wajah. Dan kulitku kadang sensitif dengan ingredients itu. Tapi setelah memakai two way cake make over selama 2 minggu kulitku sama sekali tidak muncul jerawat dan pori-poriku juga tidak tersumbat.

IMPRESSION

Untuk teksturnya sendiri menurut aku two way cake make over ini lembut banget, dan menyatu dengan kulit. Tinggal shadenya aja yang mungkin kalian harus pastiin, aku sendiri beli shade 03 Maple. Dan di aku ternyata shadenya keputihan.

Salah aku juga sih belinya di online hehe. Tapi bisa kok diakalin dengan pemakaian bronzer dan brush. Kalau aku sih untuk pemakaian sehari-hari pengaplikasiannya menggunakan brush, jadi warnanya gak langsung nempel banyak gitu di wajah.

Keuntungan pake brush ini juga bikin pengaplikasian bedaknya lebih rata dan gak cakey. Dan walaupun shadenya lebih terang daripada kulitku, kalau pake brush dia tetap terlihat menyatu dan natural di kulitku.

Banyak yang bilang two wah cake ini bikin muka keliatan dewy. Tapi di kulit kombinasiku, two way cake ini justru bikin kulit aku matte seharian dengan sekali touch up. Untuk kalian yang kulitnya kering pastiin pakai moisturizer dulu ya sebelum pakai two way cake ini.

Aku pakai two way cake ini sehati-hari hanya dengan primer, belum pernah nyoba pake two way cake ini barengan sama full coverage foundation. Karna takut jerawatan hehe. Karna two way cake seperti ini biasanya sudah ada campuran foundationnya sendiri di bedaknya sehingga bedaknya terlihat lebih full coverage di banding badak tabur biasa.

Tapi aku pernah beberapa kali menggunakan two way cake ini dengan bb cream yang coveragenya sheer, dan ternyata hasilnya cantik banget, tidak terlalu full coverage tetapi tetap super flawless. Dipakai ke acara formal sekalipun cocok menurutku.

 Product price: IDR 139.000

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Make Over Perfect Two Way Cake SPF 15
Average rating:  
 7 reviews
by Lucy on Make Over Perfect Two Way Cake SPF 15
Repurchase?: Yes

salah satu two way cake yang bagus, diluar dari harganya yang lumayan mahal buat drugstore, coveragenya sangat bagus, mau di pake it self atau bareng sama foundation, hasilnya tetap bagus. kalau mau flawless banget bisa pake ini di atas foundie, jadinya super halus. sayangnya warnanya terbatas. biasa aku suka pake sponge untuk blend

by Dyah on Make Over Perfect Two Way Cake SPF 15
Repurchase?: Yes

Produk ini memang lumayan mehong dibanding sisterbrand-nya ya, tapi emang bagus banget. Bedaknya halus banget dan langsung membaur di kulit. Saya pake yang 03 dan cocok banget sama warna wajah saya. Kemasannya juga cakep khas Make Over, jadi kemasannya kokoh dan aman banget buat dibawa-bawa. Suka deh pokoknya! Kalo saya sih memang kebiasaan pake bedak dengan kuas. Jadi memang nggak full coverage, tapi hasilnya lembut dan membaur sempurna di kulit. Kalo mau coverage yang lebih, bisa pake spons bawaannya.

by Mama Naufa on Make Over Perfect Two Way Cake SPF 15
Repurchase?: Yes

Saya suka pakai two way cake untuk sehari-hari, biasanya saya pakai two way cake dari Wardah. Tadinya ragu mau beli make over perfect two way cake ini karena agak mehong ya hehe tapi karena katanya ini bagus, saya pengen coba juga deh. Ternyata ya worth it lah ya. Bedak ini halus banget, coveragenya juga bagus dan shade maple cocok di kulit saya. Cuma ya karena kulit saya berminyak jadi nggak tahan lama banget, tapi menurut saya bedak ini oke.

by khhrnisa on Make Over Perfect Two Way Cake SPF 15
Repurchase?: Yes

Aku gak pernah gampang suka dengan two way cake, karena produk-produk Indonesia memiliki produk yang shadenya untuk kulit yang light. Sebagai pemilik kulit medium seperti aku, pakai two way cake itu susah sebelum aku menemukan two way cake dari wardah. Aku punya shade dessert dimana memiliki undertone warm dan skintone yang pas banget buat aku. Teksturnya halus, daya cover yang medium membuat two way cake ini biasa aku gunakan sehari-hari. Produk ini biasa aku gunakan setelah sunscreen dan produk ini tidak membuat kulit mengelupasku terlihat lebih parah.

by Lellyshelv on Make Over Perfect Two Way Cake SPF 15
Repurchase?: Yes

Hai everyone, aku juga salah satu pengguna makeover two way cake. Shade yang aku pakai itu no 03, alhamdulillah pas sama kulit mukaku. Hal yang aku suka dari produk makeover ini yaitu bedaknya lembut langsung menyatu dengan kulit saat diaplikasikan. Kalau aku sendiri lebih suka aplikasikan produk ini dengan spons yang sudah terdapat dalam kemasannya, karena lebih gampang diaplikasikan dan dapat mengcover dengan baik. Hal lain yang aku suka dari produk makeover two way cake ini adalah tahan lama dan memberikan hasil yang flawless. Menurutku hasil penggunaanya akan lebih bagus kalo sebelum pakai two way cake ini terlebih dahulu pakai foundie dari make overnya. Dan terkahir yang aku suka dari produk makeover ini adalah produk-produknya itu mudah dicari.

by Rizkika Widianti on Make Over Perfect Two Way Cake SPF 15
Repurchase?: Yes

Udah sering banget denger kalo two way cake dari MakeOver itu bagus, cuman mau belinya masih maju mundur soalnya, mahaalll 😀 Makanya deh belinya lewat redeem poin TampilCantik. Awalnya bingung mau pilih shade 03 atau 04, soalnya banyak yang bilang kalo 03 itu lumayan terang, yang 04 takut kegelapan. Akhirnya ambil yang 04 soalnya kalau aku perhatiin warnanya lebih kuning daripada yang 03, dan muka aku emang cocok banget sama base yang warna kuningnya dominan.  Pas nyampe, terus liat bedaknya ternyata kuning banget. Tapi sekilas kayak kegelapan gitu, eh pas di tes di muka warnanya pas! Terus tekstur bedak ini super lembut jadi kadang kalo pake brush akan banyak fallout. Begiru di swatch pake jari aja udah berasa lembutnya. Makanya aku lebih prefer pake sponsnya aja pas aplikasiinnya. Sponsnya juga bagus kok, bukan tipe yang gampang rusak.  Akhirnya aku tes two way cake ini buat ngeset foundie aku, aku notice kalo twc ini bikin muka lebih halus dan flawless banget. Setelah 3 jam pemakaian aku gak ngerasa bedak ini oxy dan muka aku tetep mulus. Emang agak minyakan sedikit sih, cuman masih ke arah dewy gitu jatuhnya. Pokoknya jadi bedak favorit aku deh sekarang. Bakalan repurchase pasti!

by Tyasasyayony on Make Over Perfect Two Way Cake SPF 15
Repurchase?: NO

Make over memang selalu bagus kualitasnya, semua wanita pasti punya satu atau dua setidaknya dari make over ini. TWC ini bagus bangetttt. Dia tahan lama di aku. Pas dipake lembut banget butiran butiran bedaknya itu bener bener halussss. Di dalamnya ada sponge applicatornya tapi aku lebih suka mengaplikasikan dengan menggunakan brush karena hasilnya bisa lebih tipis ga ketebelan gitu. Hal yang aku suka lagi adalah dia ada spf 15. Tapi tetep ya kita jangan sering" paparin wajah kita ke panas matahari! ^_^

Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? No, masih mau mencoba produk lain

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: Purbasari Pore Perfecting BB Cushion

Hallo semuanya! Udah lama banget kayaknya aku ga