Selama ini taunya kalo Marina itu cuman ngeluarin body lotion doang, eh ternyata ada produk makeup nya juga. Taunya gara – gara dikirimin Marina Smooth & Glow UV Two Way Cake ini. Terus pas aku cek harganya, ternyata untuk tipe two way cake atau compact powder ini ada beragam jenisnya.

Aku dapetnya emang yang versi tester, buka versi  yang full sizenya sih. Jadi kemasannya yang dari kertas gini, kalo aku liat sekilas sih kemasan yang full sizenya mirip – mirip yang wardah atau makeover gitu soalnya gendut di bagian bawah. Beda warnanya aja sih. Kalo marina ini warnanya lebih unyu – unyu gitu campuran pink dan putih

Walaupun tester, tapi lumayan lengkap loh soalnya dapet spons nya juga. Spons nya in bagus loh, gak nyangka juga. Tester bedaknya juga lumayan banyak kok. Emang sih ya agak gak praktis, tapi kalo punya magnetic palette atau Z palette ini bisa ditempelin disana.

Marina Smooth & Glow UV Two Way Cake ini mengandung:

  • Natural Microfine Powder: untuk hasil halus, bedak mudah menempel dan menutupi noda.
  • Perpaduan Vitamin C dan Mulberry membuat wajah lebih cerah.
  • SPF 20 dan PA++ melindungi dari sinar buruk UVB dan UVA.
  • Terbukti tidak menyebabkan iritasi pada kulit.

Marina Smooth & Glow UV Two Way Cake ini ada 3 pilihan shade, yaitu 11 Ivory, 12 Peach, dan 14 Natural. Yang aku dapet ini adalah shade 14 Natural, kayaknya sih ini yang paling gelap. Kalo dari pan nya sih kelihatannya kayak lebih cenderung kuning gitu ya warnanya.

Waktu aku coba swatch pake jari, tekstur bedaknya sih gak terlalu lembut ya menurutku. Kalo dibanding dengan yang makeover, masih lembut yang makeover. Mungkin mirip – mirip sama two way cake pixy. Tapi bedaknya gak powdery kok waktu di swipe. Warna natural ini aku kira bakalan pas dengan kulit aku, eh ternyata pas di swatch warnanya lumayan terang dan lebih ke keabuan gitu ya daripada kuning. Pas dicoba di muka, ternyata emang bener agak terlalu terang. Coveragenya sih low to medium ya menurutku. Untuk nutupin bekas kemerahan di muka aku sih gak terlalu nampol. Tapi kalo mukanya udah mulus sih kayaknya bakalan pas aja dengan two way cake ini. Kalo aku sih kurang puas ya, soalnya lebih prefer yang medium to full coverage.

Product price: IDR 25.000

Source

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Marina Smooth & Glow UV Two Way Cake
Average rating:  
 4 reviews
by Dyah on Marina Smooth & Glow UV Two Way Cake
Repurchase?: Yes

Buat ukuran two way cake, saya rasa coverage-nya kurang. Tapi saya emang suka sama bedak-bedaknya Marina bahkan sampe repurchase berkali-kali. Ya tergantung yang lagi diskon apa, itulah yang saya comot 😀 Soalnya justru buat daily makeup saya lebih memilih produk natural coverage sih. Lebih enteng di muka tanpa kesan dempul, dan nggak menyumbat pori.

by Mama Naufa on Marina Smooth & Glow UV Two Way Cake
Repurchase?: No

Saya pecinta two way cake dibanding compact powder atau atau loose powder karena praktis dan coverage nya lumayan untuk sehari-hari tanpa pake foundation. Sempat nyobain beberapa two way cake lokal yang harganya terjangkau aja salah satunya Marina smooth & glow UV two way cake yang warna ivory. Warnanya sih lumayan masuk di kulit saya yang kuning langsat, trus spons nya lumayan enak. Cuma coveragenya sih kurang bisa menutupi noda-noda bekas jerawat di wajah saya. Tapi bedak ini ringan dan cocok untuk remaja.

by AnisaRW on Marina Smooth & Glow UV Two Way Cake
Repurchase?: No

Compact powder pertama ku waktu SMA. Warnanya terlalu terang waktu pertama dioleskan di wajah, tapi lama kelamaan jadi natural. Sayang, di muka aku yang terkadang berminyak, bedaknya cepet ilang gitu dan kalau gak bersihin muka biasanya suka muncul komedo di hidung. Maklum dulu masih belum malesan buat bersihin wajah

by Tyarmilia on Marina Smooth & Glow UV Two Way Cake
Repurchase?: Yes

Udah cukup lama tau dan pengen cobain two way cake nya marina ini, cuma baru-baru ini aja kesampean karena ngerasa bersalah aja gitu kalo udah beli bedak lagi padahal bedak dirumah masih numpuk. Yang aku suka dari bedak ini, pertama kemasannya yang cantik dengan perpaduan warna favoritku, pink dan putih. Terus untuk pemakaian sehari-hari dia jugs ringan dan ga berat di wajah. Aku ga gitu suka pake bedak yang berasa tebel gitu buat daily soalnya. Harganya juga terjangkau, pas lah untuk kantong mahasiswa.

Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? No

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

5 Bahan Alami Ini Akan Membuat Kulitmu Bercahaya

Tahukah kamu? Memiliki kulit cantik sebenarnya tidak hanya