Kali ini saya mau mereview sebuah lotion dari salah satu brand favorit saya. Brand Marina sudah ada sejak saya kecil kayaknya. Saya pribadi sudah menggunakannya sejak masih SMP. Dari kemasannya jadul sampai sekarang kemasannya meliuk seksi dan kekinian 😀

Dari segi kemasan, saya memang suka sama kemasannya Marina UV White yang berwarna putih dengan tutup botol flip top. Soalnya kuat dan kokoh. Nggak ngitung deh saya sudah berapa kali repurchase, tapi satu kalipun saya nggak mengalami masalah kemasan bocor atau pecah. Selain itu desainnya terasa pas banget di genggaman tangan.

Brand ini bener-bener bikin saya jatuh cinta. Saya sudah nyoba semua produknya dan satupun nggak ada yang fail. Padahal kalo dari segi harga tuh masuk kantong mahasiswa banget, lho! Serius deh brand ini banyak variannya, dan semuanya bagus dengan harga nggak bikin kening mengernyit. Buat membeli Marina UV White E Collagen Asta ukuran 200 ml ini saya hanya mengeluarkan selembar uang sepuluh ribuan 😀

Tekstur dari Marina UV White E Collagen Asta ini cair dan berwarna putih. Sangat mudah dibaurkan, dan cepat menyerap ke kulit. Two thumbs up buat formula barunya Marina UV White! Dulu kan lotionnya Marina nggak langsung menyerap ke kulit dan rada lengket gitu. Nah Marina UV White E Collagen Asta ini setelah meresap nggak lengket sama sekali. Bahkan saat saya berkeringat di cuaca panas terik, nggak terasa lengket lho!

Di dalam lotionnya keliatan ada bintik-bintik merah gitu. Kalau menurut tafsiran sok tau saya sih butiran merah ini adalah Vitamin E beads. Selain itu lotion ini juga diperkaya dengan sunscreen, tapi nggak ada keterangan SPF dan PA. So just to be safe, saya hanya memakai lotion ini di dalam ruangan. Soalnya saya parno sama sinar matahari. Akhir-akhir ini sinar matahari nggak bersahabat banget, bikin kulit saya melepuh karena sengatan matahari kalau saya nggak menggunakan sunscreen.

Meskipun klaimnya Marina UV White E Collagen Asta ini diperkaya kolagen, tapi saya sih nggak merasa kulit saya jadi lebih kenyal setelah pemakaian satu botol. Kulit juga nggak terlihat lebih cerah. Biasa aja. Tapi kalau bekas luka digigit nyamuk dan cakaran kucing memang memudar secara signifikan. Kalau soal lembab dan halus, memang bener Marina tuh jagoan dalam melembabkan dan menghaluskan kulit.

Overall saya suka sama Marina UV White E Collagen Asta ini. Kalau teman-teman apakah pernah mencobanya juga?

Product price: IDR 10.000

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Tampil Cantik
Average rating:  
 0 reviews
Packaging Rating
Product Rating
Price Rating
Summary
Repurchase? Yes

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: Purbasari Pore Perfecting BB Cushion

Hallo semuanya! Udah lama banget kayaknya aku ga