Hi Guys!

Review yang aku buat kali ini adalah tentang salah satu mascara dari Maybelline. Yap, Maybelline! Maybelline sendiri sebenarnya adalah merk drugstore asal Amerika. Namun karena kualitasnya yang cukup bagus dan harganya terjangkau, produk merk ini udah gampang banget dicari di Indonesia. Di Indomaret aja ada beberapa produk Maybelline, haha.

Nah bicara tentang mascara, aku yakin mascara Maybelline itu jagoan dari hampir semua cewek Indonesia. Atau setidaknya, pasti udah pernah nyoba mascara dari merk ini. Mascara Maybelline, entah yang jenis manapun itu, semacam a must try.

Nah lanjut aja ke inti reviewnya, yaitu si Maybelline Lash Sensational Mascara. Ini mascara pertama aku. Dan aku memutuskan untuk memilih ini tuh setelah membaca berbagai review dan melihat video mascara comparison yang dibikin orang luar negeri.

Begini tampilan mascaranya:

Deskripsi yang kuambil dari website Maybelline:

Mascara waterproof dengan pelentik khusus Lash Catcher yang mampu melentikkan seluruh bulu mata dari sudut ke sudut. Bagian sisi pendeknya yang dekat dengan bulu mata dan yang sisi lebih panjang melentikkan seluruh bulu mata. Maskara ini memberikan sensasional volume sebanyak 9x

– Waterproof

– Formula serum yang membuat bulu mata lebih panjang

– Bebas uji dermatologis

Cara Penggunaan :

Langkah 1: Gunakan sikat bagian terdalam untuk mengumpulkan hingga bulu mata terkecil. Langkah 2: Putar sikat tersebut. Gunakan sikat itu untuk membuat bulu mata lebih bervolume dan lebih panjang.

Ingredients, dari website Maybelline juga:

AQUA / WATER / EAU PROPYLENE GLYCOL STYRENE/ACRYLATES/AMMONIUM METHACRYLATE COPOLYMER POLYURETHANE-35 CERA ALBA / BEESWAX / CIRE DABEILLE SYNTHETIC FLUORPHLOGOPITE GLYCERYL STEARATE CETYL ALCOHOL PEG-200 GLYCERYL STEARATE ETHYLENEDIAMINE/STEARYL DIMER DILINOLEATE COPOLYMER COPERNICIA CERIFERA CERA / CARNAUBA WAX / CIRE DE CARNAUBA STEARIC ACID PALMITIC ACID ETHYLENE/VA COPOLYMER ALCOHOL DENAT. PARAFFIN AMINOMETHYL PROPANEDIOL GLYCERIN HYDROXYETHYLCELLULOSE PHENOXYETHANOL CAPRYLYL GLYCOL BUTYLENE GLYCOL XANTHAN GUM SODIUM LAURETH SULFATE DISODIUM EDTA TETRASODIUM EDTA PENTAERYTHRITYL TETRA-DI-T-BUTYL HYDROXYHYDROCINNAMATE SILICA

[+/- MAY CONTAIN / PEUT CONTENIR CI 77491, CI 77492, CI 77499 / IRON OXIDES CI 77007 / ULTRAMARINES CI 77891 / TITANIUM DIOXIDE MICA CI 75470 / CARMINE CI 77288 / CHROMIUM OXIDE GREENS CI 77742 / MANGANESE VIOLET CI 77510 / FERRIC FERROCYANIDE ]

Packaging

Menurutku biasa aja. Warnanya pink metallic dan hitam, jadi kelihatan chic gitu, aku suka banget. Tapi bentuknya agak kurang ramping jika dibandingkan dengan kebanyakan mascara, tapi itu nggak terlalu mempengaruhi apapun sih.

Oiya dulu waktu pertama kali liat sample mascara ini di counter Maybelline, aku yang awalnya mau nyoba sempet ragu gitu. Karena kukira tutupnya enggak rapet, jadi pasti cairannya udah kering. Eh ternyata, emang desainnya kayak gitu, haha.

Wand

 

Results. Before and After 

Bisa dilihat before afternya. Itu aku pakai ulang sekitar 3x. Dari samping hasilnya lebih bagus lagi:

Setelah beberapa jam pemakaian, mascara ini enggak luntur. Bahkan kalau kena air sekalipun, asal nggak ucek mata. Kalau ucek mata, masih okay sih, tapi jadi ada sedikit serpihan mascara yang rontok di bawah mata. Jadi sebisa mungkin hindari ucek/menggosok mata.

Oiya, di aku kelentikannya bertahan 4-5 jam. Menurutku itu udah bagus banget karena aku emang enggak pernah pake penjepit bulu mata dulu sebelumnya.

Overall, aku suka sama mascara ini dan ga nyesel memilih ini sebagai mascara pertamaku! Pantas untuk di-repurchase, sih. Tapi kalau ini habis sepertinya aku bakal coba yang lain dulu… Kalau gak cocok, baru balik lagi ke ini, hehe.

Product price: IDR 129.000

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Average rating:  
 0 reviews
Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? Yes

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: Catrice Glam & Doll Curl & Volume Mascara

Assalaamu’alaikum sista semuanya 🙂 Kali ini saya datang