Hallooo sobat tampil cantik, ketemu lagi nih sama aku. Review kali ini lagi-lagi aku mau ngebahas mengenai salah satu sheetmask. Sheetmask yang mau aku review kali ini yaitu Mediheal Golden Chip Circle Point Mask. Mau tau lebih lanjut tentang sheetmask ini? Yuk baca reviewku.

Jadi sebenernya Mediheal Circle Point Mask ini ada 3 varian. Tapi yang mau aku review kali ini yaitu varian Golden Chip. Sesuai namanya, packaging dari Mediheal Golden Chip Circle Point Mask ini dihiasi oleh warna gold dan packagingnya terbuat dari plastic yang cukup tebal.

Untuk sheetmask nya sendiri terbuat dari bahan yang lumayan tebal jadi tidak gampang sobek. Seperti yang kalian lihat, sheetmask ini warnanya hitam kemudian ada chip berwarna emas. Titik-titik chip ini bisa kalian tekan-tekan yang mana berfungsi untuk memperlancar sirkulasi darah. Ukuran sheetmask nya sendiri pas banget di aku.

Nah untuk essence dari sheetmask ini teksturnya sedikit kental dan bening ga berwarna. Essence nya lumayan banyak, lebih dari cukup untuk satu muka dan sisanya bisa diratain ke leher. Essence ini ada aroma segar yang samar dan ga ganggu sama sekali.

Untuk lebih jelasnya aku kasih info produk dari Mediheal Golden Chip Circle Point Mask yang tertulis dalam kemasannya berikut ini :

    • Mengatasi masalah kerutan, mencerahkan wajah.
    • Masker perawatan kulit yang praktis dengan menggunakan metode pijatan dokter kulit.
    • Membantu kulit kering dan kusam menjadi bersih dan cerah.
  • Mediheal Circle Point Golden Chip mengandung Hi-Tech Mineral Multi Chips yang memiliki berbagai mineral anorganik yang dapat membantu menigkatkan kecerahan kulit.

Cara pakai sheetmask ini sama seperti biasa ya, jangan lupa bersihkan muka dulu. Kemudian pakai toner, pakai serum dulu juga boleh baru pakai sheetmask ini. Aku pakai sekitar 30 menit sambil ditekan-tekan titik-titik yang ada chip nya. Setelah itu lepas sheetmasknya dan tepuk-tepuk pelan supaya essence nya menyerap kekulit.

Sama seperti sheetmask kebanyakan aku ngerasa setelah pakai Mediheal Golden Chip Circle Point Mask ini kulit jadi lembab dan keliatan lebih fresh. Untuk fungsi dari chipnya sendiri aku ga bisa terlalu ngerasain ya, selain mungkin wajahku keliatan lebih seger aja setelah pakai sheetmask ini.

Mediheal Golden Chip Circle Point Mask ini dibandrol dengan harga Rp 49.000. Cukup mahal menurutku untuk sheetmask yang ngasih efek yang sama dengan sheetmask dengan harga yang lebih murah. Bahkan dengan harga segitu aku rasa masih banyak sheetmask yang ngasih manfaat lebih baik. Tapi buat yang penasaran, boleh nih dicobain karna beberapa kali sheetmask ini sering diskon.

Product price: IDR 49.000

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Tampil Cantik
Average rating:  
 0 reviews
Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? Yes

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: Purbasari Pore Perfecting BB Cushion

Hallo semuanya! Udah lama banget kayaknya aku ga