Assalamualaikum teman-teman!^^

Ada yang pernah dengar atau mencoba produk MeNow Cosmetics? Well, produk MeNow ini pas tahun 2014-2015 sempat booming banget melalui produk liquid lipsticknya. Terlepas dari adanya pro dan kontra mengenai produk tersebut, sebenarnya aku cukup suka sama varian warna yang dikeluarkan melalui liquid lipsticknya saat itu. Yah, walaupun dari segi tekstur dan kenyamanan di bibirku ga begitu baik. Anyway, kali ini aku mau bahas lip product dari MeNow Cosmetics yaitu MeNow True Lips Lip Liner.

MeNow True Lips Lip Liner memiliki 12 varian warna yang beragam mulai dari nudes, coral, pink sampai red. Aku sendiri memiliki varian no. 57. Bagian tutup lip linernya memiliki warna yang berbeda-beda menyesuaikan dengan warna shades lip liner itu sendiri. Misalnya yang No. 57 ini, tutupnya berwarna hot pink berarti warna lip linernya pun hot pink.

Kalau kamu punya lip liner ini lebih dari satu, kemasan yang demikian sangat membantu menurutku, jadi ga perlu buka tutupnya satu per satu untuk mengetahui warnanya. Selain itu design kemasannya cukup cantik dengan pilihan warna yang sangat eye-catchy, aku pribadi suka sekali dengan kemasannya. Kalau dipajang di etalase, warnanya yang mencolok ini seakan-akan ‘manggil’ buat mendekat hahaha 😀

Deskripsi Produk :

Claim : Provides exceptional lip make-up results. Gives a steady stroke to develop neatly outlined lips. Waterproof, multi-vitamin and enriched with aloe vera.

Dikemasannya tertera masa PAO (Period After Opened) selama 24M. FYI, artinya produk ini baik atau layak digunakan dalam kurun waktu 24 bulan setelah dibuka. Lewat dari masa PAO sebaiknya jangan digunakan lagi yah, ladies 🙂

  

Actually, I don’t expect much from this product. Really, gimana pula lah ngarep banyak sama produk yang harganya cuma 10ribuan. But the result is quite amaze me! Seperti yang terlihat di swatch, pigmentasi warnanya sangat baik dalam sekali oles. Warnanya sejenis pink Barbie gitu, pink cool tone dengan sedikit hint ungu, ala-ala lipstick Jupe lah. Di foto warnanya emang gonjreng banget gitu, tapi in real life ga gitu gonjreng kok. Cukup wearable malah untuk pemakaian sehari-hari.

Teksturnya creamy dan ga keras ketika dioles, finishing-nya matte. Untuk yang punya bibir kering kayak aku, sangat perlu menggunakan lipbalm sebelum memakai MeNow True Lips Lip Liner ini, karena cukup kerasa ketarik bibirnya. Staying power-nya juga oke, mungkin karena ini termasuk shade yang bold jadi dia ninggalin stain di bibir. Overall, it’s really worth the price!

Product price: IDR 10.000 – IDR 15.000

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

MeNow True Lips Lip Liner
Average rating:  
 2 reviews
by Dyah on MeNow True Lips Lip Liner
Repurchase?: No

Ini brand fenomenal sempat ngetren banget beberapa tahun lalu. Si lip liner ini pas dipake creamy banget dan super pigmented. Jadi pakenya musti konsentrasi gitu biar rapi hasilnya. Tapi memang produk Menow itu aromanya ya.. Berasa kurang enak aja, berasa kimia banget. Sama kemasannya yang kelihatan murah. Kalo soal amannya nggak tau juga ya, hehehe..

by Mary Angeline on MeNow True Lips Lip Liner
Repurchase?: No

Awalnya sih sempat ragu buat beli lip liner ini karena harganya murah banget. Tapi akhirnya aku beli juga karena penasaran. Lip liner ini teksturnya creamy dan tidak keras, jadi enak saat diaplikasikan. Pigmentasi warnanya pun oke. Yang aku kurang suka adalah, packaging-nya yang terlihat murahan, serta warnanya. Warnanya kurang bervariasi dan lebih didominasi oleh warna nude dan merah. Apakah ini aman untuk bibir? Aku juga kurang tahu, tapi sejauh ini aku pakai sih baik-baik saja.

Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? No

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: L’Oreal UV Perfect Super Aqua Essence

Haii, aku balik lagi untuk membawa review dari