Hallo, hari ini aku mau review lip produk dari Mizzu lagi. Hehe. Lagi punya beberapa lip product nya Mizzu nih.

Namanya Mizzu Valipcious Metallic Matte.

Claims:
Mizzu Valipcious Metallic matte is a lightweight matte lip cream that glides smoothly on the lips. It gives intense color payoff and metallic finish, it is so lightweight than other lip metallic. This lip metallic also can be eyeshadow! Enjoy the feeling of applying Mizzu Valipcious Metallic Matte.

Nah, packaging luarnya ada box dengan motif blaster juga, diagonal dan horizontal, sama seperti yang Divine Gloss, tapi warnanya lebih dominan hitam.

Bagian depan box hanya tertulis merk dan jenis lip produknya. Lalu bagian samping ada tulisan vaLIPcious.

Lalu bagian belakang ada ingredients nya, no BPOM, exp date dan social media mereka. Secara keseluruhan hampir sama seperti yang Divine Gloss.

Untuk kemasan dalamnya berbentuk tabung, terbuat dari akrilik seperti botol lipcream pada umumnya, mirip seperti Divine Gloss, hanya saja garis-garis nya berwarna hitam, dengan tutup dominan hitam, bergaris putih. Pokoknya kebalikannya si Divine Gloss.

Lipstick mettalic ini tersedia dalam 5 warna
yaitu : Granatum, Gemstone, Red Ruby, Copper Gold, Starry Night. Shade yang aku punya adalah Starry Night 05. Warnanya keunguan.

Warnanya bangus banget sih menurutku, sayangnya terlalu gelap, dan warna ungu nggak bisa dipakai untuk sehari-hari, ke kondanganpun nggak cocok kan. Tapi aplikatornya enak banget dan empuk, mudah banget untuk aplikasiin produk kebibir.

Maafkan texture kulitku yang kayak kulit jeruk. Terlalu sering mandi air panas nih. Tapi pas dibibir nggak bikin garis bibir kelihatan kok. Dan amat sangat tahan lama, serta nggak transfer pas minum.

Aku suka banget sih dengan produknya, pas dibibir tuh nggak lengket, dan nggak bikin bibir kering. Cepat banget ngeset dibibir, dan sebenarnya warnanya tuh cantik banget, bener-bener metalic gitu, tapi nggak bisa untuk sehari-hari aja.

Ternyata, lipcream ini bisa untuk eyeshadow juga. Jadi nggak rugi, walaupun warnanya nggak bisa untuk bibir, paling enggak bisa untuk mata. Karena ada shimernya sedikit.

Oke, sekian dulu review dari aku. Semoga bermanfaat. Terimakasih sudah mampir baca yaa. See you!

Product Price: IDR 79.000

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Mizzu Valipcious Metallic Matte
Average rating:  
 1 reviews
by Dyah on Mizzu Valipcious Metallic Matte
Repurchase?: No

Warna 04 masih cocok buat saya pake sehari-hari. Soalnya meskipun shimmer tapi masih keliatan oke dan nggak norak. Teksturnya sendiri bagi saya nyaman buat ukuran matte lip cream. Di bibir saya cukup tahan lama, tapi bakalan bubar jalan kalo saya makan berat. Dari segi kemasan juga saya suka, karena kuat dan nggak ringkih. Cocok buat dibawa travelling.

Packaging Rating
Product Rating
Price Rating
Summary
Repurchase? Maybe

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: Cosrx Shield Fit Snail Essence Sun SPF 50+PA+++

Penggunaan sunscreen tentunya sudah menjadi barang wajib untu