Setelah sebelumnya saya sudah mereview sampo dan hair mask dari Naturals by Watsons varian Macadamia. Nah, kali ini saya mau mereview kondisionernya. Bagi teman-teman yang memiliki rambut panjang, pasti tau ya betapa pentingnya menggunakan kondisioner setiap habis keramas. Kondisioner tuh membantu banget melembabkan setiap batang rambur, membuatnya lembut dan lebih mudah diatur.

Naturals by Watsons Macadamia Conditioner ini hadir dalam kemasan heavy duty plastic dengan ukuran jumbo yaitu 490 ml. Dengan ukuran segede ini, tentu aja bakalan awet dipakai berbulan-bulan. Dengan harga nggak sampai seratus ribu, menurut saya sih terjangkau banget! Apalagi produk ini sering banget didiskon 😀

Dengan warna cokelat dan kacang buah macadamia di bagian depannya, produk ini kesannya merupakan produk yang aman dan natural. Keterangan di kemasannya bilang kalau produk ini nggak mengandung paraben, mineral oil, silicone, colourant, sodium lauryl sulfate, soap, dan isothiazolinone. Jadi produk ini aman banget buat dipake sehari-hari. Selain itu kondisioner ini juga mengandung organic macadamia oil dan macadamia extract, serta organic coconut oil untuk melembabkan rambut kering.

Sebenernya produknya Naturals by Watsons udah ganti kemasan semua. Buat desain kemasannya sih masih sama, tapi penggunaan warna dan desain stiker dalam kemasannya diganti. Saya suka sama stikernya produk Naturals by Watsons yang sekarang, soalnya pas dipegang terasa agak kasar. Beda sama kemasan lamanya yang licin banget saat dipegang dengan tangan basah.

Oh ya kondisioner ini dilengkapi dengan pump, jadi kita nggak perlu ngebolak balik botol segede ini saat menggunakannya. Pump-nya juga bisa dikunci lho, jadi kemasannya nih aman banget. Tapi ya saya sih ogah ya bawa-bawa produk segede ini saat travelling. Mendingan produknya di-depot ke wadah kecil aja.

Buat tekstur produknya sendiri, menurut saya mirip lah sama kondisioner drugstore pada umumnya. Teksturnya kental dan berwarna putih. Wanginya ya ampuuunnn. Mirip aroma kue kacang dari bakery kesayangan saya 😀 Pokoknya heavenly bangeeeet aromanya! Saya emang paling suka produk dengan aroma makanan manis sih, hehehehe.. Wanginya sama dengan wangi samponya, tapi lebih tahan lama di rambut. Bagi saya yang beraktivitas di dalam ruangan seharian, aromanya ini bertahan seharian.

Meskipun kental, tapi Naturals by Watsons Macadamia Conditioner ini sangat mudah dibaurkan ke rambut, lho! Pemakaiannya juga sangat irit! Saya nggak pernah pakai kondisioner di kulit kepala, jadi pakainya di bagian tengah sampai ujung rambut aja. Fokusin di ujung-ujung rambut yang rawan pecah-pecah dan bercabang.

Pemakaian kondisioner ini secara teratur, dibarengin sama sampo dari seri yang sama, membuat rambut jadi lebih mudah diatur, wangi seharian, dan lembut banget. Yang saya suka banget tuh setelah dikeringkan dengan hair dryer, rambut jadi sangat bouncy, mengembang tanpa bikin saya kelihatan kayak singa, dan nggak lepek sama sekali.

Overall, rangkaian produk perawatan rambut dari Naturals by Watsons adalah salah satu brand favorit saya sepanjang masa. Soalnya saya sudah beberapa kali repurchase produk-produk dari brand ini, sejak masih menggunakan kemasan lama sampai sekarang hadir dalam kemasan baru yang lebih chic dan modern.

Product price: IDR 69.000

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Tampil Cantik
Average rating:  
 0 reviews
Packaging Rating
Product Rating
Price Rating
Summary
Repurchase? Yes, always

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: Missha x Line Friends Hand Cream

Halo semua~👋 Dalam review kali ini aku bawa