Hai  semuanya!

Hari ini saya mau bahas salah satu produk kesayangan saya dari brand Nivea. Yup, produsen produk kecantikan asal Jerman ini emang eksis banget di tanah air kita. Malah inilah brand kosmetik pertama saya. Sebelumnya, mama saya setia menggunakannya sejak beliau masih muda. Brand ini selalu bikin inovasi terbaru yang bikin saya gatel pengen nyobain produknya! Meskipun produk Nivea yang beredar disini nggak sebanyak maupun selengkap yang beredar di negara lain, tapi rangkaian produknya tetep oke punya lho!

Saya rasa brand ini merupakan kesayangan sejuta umat. Selain rangkaian produknya cukup lengkap, kalian nggak akan kesulitan menemukan produk dari merek ini. Di supermarket dan drugstore sudah pasti ada. Banyak! Di minimarket ada. Bahkan di toko kosmetik di pasar tradisional juga ada kok, meskipun pilihannya mungkin nggak sebanyak di supermarket atau drugstore. Sangat mudah menemukannya dan harganya juga masuk akal banget!

Yang mau saya bahas kali ini adalah salah satu produk yang belum lama ini launching di Indonesia. Kayaknya sih masih tahun ini keluar di negara kita. Kalo gak salah inget ya. CMIIW.  Sebenernya ini adalah botol kedua saya. Sebelumnya saya sudah pernah pakai juga, tapi varian lain yaitu Rose & Argan Oil. Eh ternyata saya suka banget! Setelah botol pertama saya habis, saya memutuskan untuk beli lagi, kali ini varian Vanilla & Almond oil.

Untuk aroma jelas beda. Yang satu mawar dan satu lagi vanilla. Tapi ternyata, tekstur Rose & Argan Oil lebih ringan dan lebih mudah meresap. Buat kalian yang lebih suka lotion yang mudah meresap, nggak lengket, tapi cukup melembabkan, saya lebih rekomen kalian beli yang Rose & Argan Oil aja. Untuk aromanya, di hidung saya lebih mirip aroma bedak bayi daripada aroma mawar.

Yak, sekarang kita masuk ke review yang ditunggu-tunggu. Drum rolls, please!

Dari segi kemasan, sebenernya sama aja sama kemasan produk Nivea yang lain. Lah kayaknya emang kemasannya gitu-gitu aja kan? Terbuat dari plastik kuat, kesannya kokoh dan nggak murahan sama sekali. Tutup flip top yang dimilikinya nggak akan terbuka sendiri di dalam tas. Saat ditutup, ada bunyi “klik” gitu. Jadi aman banget buat dibawa travelling sekalipun. Jatuh ke lantai juga kemasannya nggak akan rusak kok. Tapi ya jangan dijatuhin dari atap bangunan ya..

Yang membedakan adalah warnanya. Biasanya lotion Nivea dominan warna putih atau biru tua. Sementara buat seri ini dominan biru muda keunguan dengan tutup biru tua. Keliatan mencolok dan berbeda dari seri lotion Nivea lainnya. Di bagian depan produk ada gambar bunga dan biji vanilla yang cantik. Menurut saya kemasannya girly dan feminin banget!

Tekstur produknya cair dengan warna putih agak transparan. Sangat mudah dibaurkan ke kulit. Meskipun begitu dia lama nyerap ke kulit, jadi kalau langsung pakai baju sebelum produk terserap dengan baik rasanya sumuk dan nggak nyaman. Jadi saya pakainya sampe dipijat-pijat supaya meresap, setelah itu baru pakai piyama dan bobo cantik. Setelah terserap, rasanya kulit aluuus dan lembabnya awet!

Pantes disebut “Oil in Lotion” ya. Soalnya saya merasa seperti memakai body oil. Mudah dibaur seperti lotion dengan hasil akhir seperti body oil. Cocok banget buat pemilik kulit kering seperti saya.

Buat aromanya. Hmmm. HMMMM!!! Wanginya enaaaaak.. Saat dibaurkan ke tubuh, aromanya manis vanilla banget. Pengen jilat rasanya. Lalu saat mulai menyerap ke dalam kulit, aromanya berubah jadi lebih powdery dan melembut. Kesannya tuh aromanya hangat dan rileks banget, makanya saya selalu pakenya sebelum tidur. Dan aromanya awet lho! Saya pakai di malam hari, pagi harinya masih ada samar-samar manis aroma vanilla.

Secara keseluruhan, saya suka bangeeeet sama produk ini dan pengen nyoba semua rangkaiannya. Kalau kalian, apakah kalian pernah mencobanya? Sharing dong tentang pengalaman kalian menggunakan produk ini 😀

Product price: IDR 20.000 – IDR 24.000

Source

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Nivea Sensational Body Lotion
Average rating:  
 5 reviews
by GallantRO on Nivea Sensational Body Lotion
Repurchase?: No

Aku cobain produk ini saat lagi diskon di olshop dan lagi ini body oil gitu unik aja jarang ada yang seperti ini aku yang varian orange blossom. Wangi nya enak dan bikin rileks menurut aku, saat di aplikasikan kulit jadi lembab dan itu lembab nya tahan cukup lama. Harga nya juga cukup terjangkau di supermarket dan olshop.

by Nabila KN on Nivea Sensational Body Lotion
Repurchase?: Yes

Nivea ini memang terkenal dengan body lotion nya yang banyak banget variannya. Nah ini nivea ngeluarin lagi varian body lotion yang ada kandungan oilnya.Awalnya agak was-was juga mau nyobain ini. Karna ada oilnya takutnya lengket atau terlalu licin gitu. Tapi ternyata pas dipake ga gitu. Kayak body lotion nivea lainnya, teksturnya menurutku agak cair. Gampang dibaur dikulit, cepet meresap dan ga bikin lengket kok. Bonus buat kalian yang suka aroma yang manis bisa cobain yang wangi vanilla ini.

by Winning on Nivea Sensational Body Lotion
Repurchase?: Maybe

Entah mengapa saya itu sensitif sekali dengan scent dari body lotion yang berakhir membuat enek. Lotion ini melembabkan dengan tekstur light yang midah meresap. Diantara 4 varian tersebut hanya varian rose and argan oil yang tidak membuat enek sama sekali. Mengandung argan oil yang berfungsi sebagai melindungi kulit dari radikal bebas, mencegah penuaan dini dan melembabkan kulit kering. Lotion ini memgandung oil yang sangat melembabkan. Untuk harganya termasuk mudah dan murah dijangkau.

by Rizka FN on Nivea Sensational Body Lotion
Repurchase?: Yes

Salah satu body lotion terbarunya nivea nih. Dan akhirnya sempet nyobain beli juga. Penasaran juga sih karna mengandung oil gitu. Nah yang vanilla ini so pasti wanginya manis-manis gitu tapi ga terlalu enek juga sih. Untuk body lotionnya sendiri khas nivea ya, agak cair tapi pas dibaur cepet menyerap dan ga ada efek lengket sih. Untuk harganya juga masih oke sih menurutku.

by Fazirotul Firdaus on Nivea Sensational Body Lotion
Repurchase?: Yes

Aku baru tau loh kalo Nivea punya produk kek gini😂. Awalnya aku kira ini kayak body oil gitu, tapi ternyata cuma body lotion. Wangi vanilla nya enak banget menurutku, hampir mirip sama body oil buatanku. Pas dipakai juga bikin lembab dan ngasih efek glowing gitu. Pas kena air juga gak licin. Suka deh♥️

Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? Yes

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW : Implora Urban Lip Cream Matte

Hallo semuanya !!   Hari ini saya akan