Hallo guys! back again with another review eyeshadow palette. Yup sesuai dengan judulnya balik lagi aku mau review eyeshadow palette by focallure yang kali ini dengan seri  “Burning 12 colors eyeshadow palette”. Awalnya aku sedang searching” di beberapa situs e-commerce produk eyeshadow dengan warna-warna yang terang dan cerah gitu seperti kuning dan merah. Nah, singkat cerita finally aku menemukan eyeshadow palette dari Focallure dengan seri Burning ini, kenapa (?) jelas karena ada warna yang aku inginkan. So.. back to the review berikut ini!!

Packaging

Focallure hadir dengan packaging yang lebih bagus dan designnya sangat cantik akhir-akhir ini, ini adalah salah satu cara untuk memuaskan konsumen dan konsumen juga menjadi tertarik karena design yang apik ini. Penampilan datang dengan box luar dan penambahan karton untuk mengcover produk eyeshadow agar aman sampai ketangan konsumennya. Sorry sayangnya aku tidak memfoto box luarnya, intinya sama seperti penampakan cover Burning eyeshadow palette ini yang berwarna kuning keorange”an ditambah dengan gambar abstrak.

Tulisan cover depan yang sederhana, hanya ada judul seri dan nama brandnya. Palette ini juga terdapat tambahan mirror dan brush untuk mempermudah kita dalam apply produknya. Lalu, kita lihat tampilan belakang produk ini, berisikan keterangan eyeshadow palette dan juga ada detail Ingredients dengan bahasa Inggris. Intinya adalah produk ini di design karena terinspirasi dari SNS (Social Networking Service) dengan 12 warna cerah seperti nyala api:) hihi seperti itulah kira-kira isinya. Terus dibagian paling bawah ada keterangan kalo produk ini bisa bertahan 24 bulan dan yang paling aku suka kalo produk ini mengklaim kalo mereka “Cruelty free“.

♦Swatches Produk

Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, kalau palette ini berisikan 12 shade dimana terdapat warna-warna dari yang warm sampai light to deep. Yang aku suka palette ini datang dengan lebih banyak warna shimmer dibandingkan matte. Tujuh warna shimmer dan empat warna matte. Dengan formulasi powder dan creamy for the shimmers. Klaim dari focallure ini bahwa ke 12 shade dapat membuat tampilan Natural sampai Dramatic makeup look. Palette ini juga mudah untuk diblend dan tidak patchy sama sekali. Swatches ini hanya aku lakukan satu kali dan beberapa warna langsung benar-benar keluar dan beberapa ada yang susah langsung keluar.

Tapi akau agak sedikit kecewa dengan warna matte yang kuning, coklat, dan warna coral warnanya susah sekali untuk keluar so tidak terlalu pigmented harus kita tap” beberapa kali untuk hasil yang maksimal. Padahal aku udah berharap kalo warna kuning nya bakalan cantik ternyata tidak terlalu mencolok warnanya, menurut aku biasa aja (nothing special). Kalau ditanya, pigmented ga si? aku bisa bilang maybe yes maybe no. Karena untuk bilang yes terlihat sulit cause over all tidak semua warna dapat dikatakan pigmented. Kalau kalian ingin hasil yang lebih pigmen aku saranin akalin dengan primer eye yhaa dan untuk warna shimmer kalian bisa apply dengan menggunakan jari kalian or kalaupun ingin menggunakan brush kalian bisa memberi setting spay terlebih dahulu dibrushnya agak warna menempel pekat.

Price

Untuk harga, sudah pada tau kan kalo Eyeshadow Burning Palette ini harganya terbilang sangat murah dan bisa kalian dapatkan dengan mudah dibeberapa online shop or e-commerce . Sekitar 100-an sampai 150-an tergantung masing-masing distributor ya.

Oiya kalau kalian punya pengalaman yang sama atau berbeda kita bisa saling share di kolom komentar yha!! See you next review all #woops:))

Product price: IDR 100.000 – IDR 150.000

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Focallure 12 Colors Eyeshadow Palette Burning
Average rating:  
 1 reviews
by Dyah on Focallure 12 Colors Eyeshadow Palette Burning
Repurchase?: No

Produk ini bukanlah palette focallure favorit saya. Soalnya formulanya hit and miss buat palette ini. Bagus shimmernya, tapi matte-nya kurang. Terus ada warna yang kurang pigmented sampe musti di-apply berkali-kali. Saya lebih pilih eyeshadow focallure yang baru, karena formulanya lebih bagus dan lebih blendable.

Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? No

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

6 Mitos Jerawat yang Tidak Boleh Dipercaya

Jerawat adalah yang tidak hanya merusak penampilan wajah