Halloo,, kali ini aku mau review produk kosmetik nih..

Aku mau review NYX Full Color Slip Tease Lip Oil.

Brand NYX ini sangat terkenal sekali yaa, apalagi Nyx Lip Cream yang dulu banget. Sampe ada KW nya juga..

Nah yang aku punya ini 100% Original kok. Hehe. Dan aku dapatkan sebagai hadiah dari event gitu.

Oke langsung aja yuk!

Ini dia penampakannya.

Desainnya simpel dengan botol berbahan akrilik bening, dan tutup berwarna hitam. Desain yang sangat umum dan sering dijumpai dihampir semua merk liquid lip produk. Botolnya juga ramping dan panjang. Nggak gendut pendek seperti produk NYX yang lama..

Claims : Give your lips the slip with NYX Professional Makeup’s Slip Tease Full Color Lip Oil. Don’t be fooled by how lightweight and luxurious it feels. This rule-breaking lip oil comes in pigment-rich shades! Each hue glides on silky-smooth and sets to a satin-matte finish that is strikingly vibrant.

Ingredients : Isododecane, Pentaerythrityl Tetraisostearate, Dimethicone, Phenyl Trimethicone, Polymethylsilsesquioxane, Disteardimonium Hectorite, Dimethicone Crosspolymer, Methyl Methacrylate Crosspolymer, Hydrogenated Styrene / Isoprene Copolymer, Rosa Canina Fruit Oil, Vitis Vinifera (Grape) Seed Oil, Simmondsia Chinensis (Jojoba) Seed Oil, Prunus Amygdalus Dulcis (Sweet Almond) Oil, C20-40 Alcohols, Alumina, Aluminum Benzoate, Aluminum Hydroxide, Alcohol Denat., Caprylyl Glycol, Persea Gratissimatel:2040 (Avocado) Oil, Ethylhexylglycerin, Polyethylene, BHT, Tocopheryl Acetate, Pentaerythrityl Tetra-Di-T-Butyl Hydroxyhydrocinnamate, Phenoxyethanol, Barium Sulfate (CI 77120). May Contain: Red 6 (CI 15850), Red 7 (CI 15850), Blue 1 Lake (CI 42090), Red 28 Lake (CI 45410), Iron Oxides (CI 77491, CI 77492, CI 77499), Titanium Dioxide (CI 77891), Mica.

Yang aku miliki ini Shade STL009 Fire Dancer.
Warnanya merah maroon agak kecoklat bata gitu.

Jujur aja nih, walaupun terlalu gelap, tapi aku suka banget pakai warna ini untuk bikin ombre lips. Atau sering juga aku pakai tipis-tipis banget. Cuma di totolin 2 atau 3 titik dibibir, lalu diblend pakai jari.

Aplikatornya pipih panjang dan lembut banget. Enak banget buat rapihin bagian tepi bibir. Produk yang terambil saat tutupnya ditarik bakal banyak banget, karena leher botolnya tuh nggak ada sekat atau bagian  yang menyempit gitu lhoo. Ngerti kan maksud aku?

Seperti pada botol maskara dan liptint korea. Nah, biasanya kan ada sekatnya dulu buat mengurangi produk berlebih pada aplikator. Karena NYX ini nggak ada, jadi sering banget belepotan dan nempel-nempel didalam tas.  Harus dilap pakai tisu dulu sebelum masuk pouch atau tas.

Baiklah, untuk formulanya..
Walaupun namanya Lip Oil, tapi ini ringan banget dibibirku, nggak kasar, dan nggak menggumpal. Bahkan terasa seperti nggak memakai lip product lhoo. Mau dipakai sebagai ombre pada bagian dalam bibir saja, maupun dipakai full lips. Tetap saja ringan, dan nyaman dipakai. Nggak bikin bibir menjadi bergaris, dan nggak bikin bibir kering.

Lalu untuk baunya, aku sih nggak mencium bau yaa. Jadi ya nggak ada bau sama sekali.

Ketahanan :
CMIIW. Karena namanya Lip Oil, sepertinya Lip Produk ini Oil Base. Jadi butuh beberapa menit sampai lip product ini set dibibir.
Pas aku pakai untuk full lips, aku menunggu sekitar 3-5 menit sampai lip produk ini set dibibirku. Hasilnya Satin-Matte finish, yang aku suka banget!!

Untuk minum melalui sedotan, lip produk ini selalu nempel di ujung sedotan. Berapa kali minumpun tetap nempel lagi dan lagi.
Alhasil, minuman habis, lipstick dibibirpun habis.  Untuk makan juga sama, cepet banget hilang.

Tapi overall, aku suka banget kok dengan lip produk ini. Aku sih nggak ada masalah tentang ketahanannya, karena ini aku pakai untuk sehari-hari sebagai ombre lips. Jadi aku pakai ini setelah pakai lipstick dari Wardah.

Tapi kalau dipakai untuk wisuda, nikahan, atau acara penting lainnya, lip produk ini sangat tidak aku rekomendasikan karena ketahanannya yang kurang ini.

Oke, sekian dulu review dari aku.
Next aku bakal review lip produk NYX yang seri lain.
Terimakasih sudah mampir.

Product price: IDR 125.000

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Tampil Cantik
Average rating:  
 0 reviews
Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? No. Lipcream lokal banyak yang lebih murah dengan kualitas yang mirip.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Cara Memilih Warna Lipstick, Sesuai Dengan Acaramu

Bingung Pilah Pilih Warna Lipstik yang Sesuai dengan