Hai guys gaada abisnya ya bahas permasalahan gincu hihi, kali ini aku masih pengen bahas gincu lagi a.k.a lipstick jadi jangan bosen-bosen ya kalo dari kemaren aku review lipstick melulu haha.. Masih dari brand lokal kali ini aku mau bahas Odessa Matte Lip Cream.. Sebenernya sih Odessa Cosmetics sendiri udah ngeluarin Matte Lipstick dari awal 2017, namun untuk melengkapi koleksinya akhirnya dihadirkanlah 5 warna Odessa Matte Lip Cream ini pada bulan Juni 2017.. Yuk mari kita review produknya..

PACKAGING

Dari packagingnya sendiri sebenernya kalian udah bisa lihat ya bahwa packaging external dari Odessa Matte Lip Cream ini which is packaging box nya itu super duper cute.. Didasari oleh box berwarna hitam dan putih dan ada aksen dripping lip color di atasnya.. Aku suka banget sih designnya gemas, trus di bagian tengah box terdapat lubang untuk memperlihatkan isi produk itu sendiri.. Pada box nya juga sudah terdapat keterangan company profile, netto 4g, ingredients, pokoknya lengkap banget deh.. Bagian belakang quotes juga terdapat penjelasan lebih detail mengenai Odessa Matte Lip Cream ini yaitu

“Lip Matte Cream with Intense Modren Matte colors, looks and feels natural on your lip, soft and smooth matte cream formula, that is comfortably longlasting & lightweight”

Oh iya untuk keterangan shadesnya ada sticker berbentuk lingkaran di bagian bawah box nya yang menjelaskan varian shades dari Odessa Matte Lip Cream ini.. Odessa Matte Lip Cream memiliki 5 varian shades yaitu 901 – Pink Up Line, 902 – Mauvely in Love, 903 – Bare Bear, 904 – EnamouRED, dan 905 – Always Red You.. Lucu-lucu banget ya warnanya hihi.. Arm & Lip Swatches nya nanti aku sertain di bawah yaa di Performance Section..

Nah selanjutnya setelah membahas packaging external nya mari kita buka dan telaah lebih lanjut bagian dalamnya which is packaging internalnya.. Jadi Odessa Matte Lip Cream ini memiliki packaging berbentuk botol tube, tabung, prisma lingkaran, whatever you name it.. Intinya tube nya berbentuk bulat gitu bukan kotak.. Nah bagian badannya bening dan disertai dengan logo Odessa serta nama produk yaitu Lip Matte Cream berwarna hitam dan memiliki tutup yang berwarna hitam pula.. Aku suka sih packaging seperti ini kesannya mahal gitu haha..

Nah soal applicatornya sendiri menurut aku nyaman sih langsing dan lembut juga jadi aku mudah mengaplikasikan bagian sudut bibir.. Panjang nya juga pas menurut aku ga kepanjangan dan ga kependekan dan gagang bagian tutup botolnya juga pas di genggaman aku..

  1. Soft & Smooth Matte Cream Finish: Menurut aku claim nya terbukti kalau pake Odessa Lip Matte Cream nya cuma 1 layer aja, tapi kalo udah ditumpuk 2 layer jadi ga soft & smooth lagi rasanya berat gitu kayak berasa banget lagi pake matte lip cream..
  2. Intense & Modern Colors: Ini aku setuju banget sih karena semua warnanya emang warna yang intense dalam arti bold banget opaque banget dan warna-warnanya modern which is warna lip cream lokal yang emang lagi hitz dan banyak dicari orang gitu.. Karena warnanya wearable dan bisa digunakan sehari-hari..
  3. Longlasting & Lightweight: Longlastingnya bisa dibilang iya bisa dibilang engga.. Kalo dipake makan dan minum cantik memang transfer sih tapi menurutku masih longlasting asal ga makan berat, kalo makan berat ya bubar jalan warnanya haha.. Kalo soal lightweight nya sama kayak poin nomor 1.. Lip Cream Merek Lokal ini emang berasa lightweight kalo diapply 1 layer ke bibir, tapi kalo ditumpuk jadi 2 layer ya berat juga kerasa juga lagi pake lip cream gitu hahaha..

901 – PINK UP LINE

902 – MAUVELY IN LOVE

903 – BARE BEAR

904 – ENAMOURED

905 – ALWAYS RED YOU

Overall aku suka banget sih sama semuanya karena ini wangi juga Odessa Matte Lip Cream ini, terus matte hasilnya, cukup longlast, cuma rada kering aja sih dan berat kalo dipake lebih dari 1 layer.. Warna favorite aku sih 902 – Mauvely in Love dan 903 – Bare Bear dan aku suka mix 2 warna itu biar dapet nude-mauve yang pas gitu buat skin tone aku hihi.. Repurchase? Hmm Sejujurnya no sih karena aku bukan anak repurchase.. Tapi karena emang Lip Cream nya oke jadi I wouldn’t mind harus beli lagi hihi..

Product price: IDR 50.000

Source

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Average rating:  
 0 reviews
Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? Yes

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: Senka Perfect Whip Cleansing Foam

Hai semua. Aku mau bahas nih produk cleansing