Assalamualaikum

Halo sista-sista semuanya yang selalu makin tampil cantik aja nih ^_^

Kali ini saya akan mereview sebuah produk dari Oriflame. Pasti dari kita udah pada nggak asing lagi dengan Brand kosmetik asal Swedia yang brand Ambassadornya sang diva Rossa ini kan? Saya kenal produk Oriflame ini ketika kuliah yang ngehits banget di kalangan mahasiswi. Nah yang akan saya review kali ini adalah sebuah produk eye pencil warna-warni yang katanya bisa dipakai sebagai eyeshadow juga loh, namanya Oriflame Double Trouble.

 

Seperti namanya double, eye pencil ini memiliki dua warna yang berbeda di masing-masing sisinya, jadi lebih hemat kan bisa dapat dua warna dalam satu produk. Ada banyak varian warnanya yang cantik-cantik, tapi saya beli yang varian Night Glow karena warnanya paling aman untuk sehari-hari yaitu hitam dan putih.

Oriflame VeryMe Double Trouble

Night Glow

Ingredients :

Hydrogenated Palm Oil, Caprylic / Capric Triglyceride, Hydrogenated Coco Glycerides, Hydrogenated Vegetable oil, Cera Alba, Tripalmitin, Mica, Tocopherol, Lecithin, Ascorbyl Palmitate, Glyceryl Stearate, Glyceryl Oleate, Citric acid

Manufactured by

Interfila Cosmetics (Shanghai) China

BPOM NA 11151201835

Packaging

Oriflame VeryMe Double Trouble ini datang tanpa box, dia cuma disegel dengan selotip untuk pengamannya. Kemasannya dari kayu dengan warna hitam dan putih untuk varian night glow ini. Tulisan di badan pensilnya berwarna silver dengan tutup mika di kedua sisinya.

Tekstur dan Warna

Eye pencil ini teksturnya keras, mengingatkan saya pada pensil alis Wardah. Warna hitamnya nggak begitu kereng, perlu beberapa kali pengaplikasian supaya dapat warna hitam yang nampol. Warna putihnya apalagi duh keras dan bikin perih sampai keluar air mata. Susah banget keluar warnanya, apalagi kalo waterline kita basah, yang kelihatan cuma shimmernya aja dikit-dikit. Untuk ketahanan juga karena dia bentuknya pensil jadi mudah hilang kalo kita mengucek mata atau kena air.

Harga

Oriflame VeryMe Double Trouble eyeliner ini harga normalnya Rp. 69.900 tapi Oriflame biasanya ngasih diskon untuk produk -produk tertentu di setiap edisi katalognya. Saya juga tertarik beli eye pencil ini karena lagi diskon hehehe.

Repurchase?

Kayaknya enggak deh karena eye pencil ini nggak begitu sesuai ekspektasi saya sebelumnya.

Product price: IDR 69.900

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Oriflame Very Me Double Trouble
Average rating:  
 3 reviews
by Dyah on Oriflame Very Me Double Trouble
Repurchase?: No

Oriflame ini merek makeup pertama yang saya beli sendiri. Pertama kali ngerasain kerja juga jualan Oriflame waktu masih muda dulu. Menurut saya, jujur aja Oriflame itu tipe merek yang produknya tuh hit-and-miss banget. Kita bisa dapat harta karun kalo emang barangnya super bagus. Tapi bisa aja uang kita kebuang untuk produk yang kurang bagus. Buat saya produk ini kategori kurang bagus. Teksturnya keras dan kurang pigmented, bikin dia musti di-apply berkali-kali baru nyata warnanya. Saran saya buat yang mau coba produk ini, coba ambil yang warna cokelat-gold atau hijau-biru. Itu teksturnya lebih baik daripada yang hitam-putih.

by Rizkika Widianti on Oriflame Very Me Double Trouble
Repurchase?: No

Ini produk yang aku pake jaman masih awal - awal banget kenal makeup. Beli yang hitam - putih juga soalnya mau pake yang hitam dan penasaran sama yang putih buat dipake di lower lashline. Eh ternyata warna hitamnya kurang kereng, terus keras juga teksturnya. Putihnya kayak ada shimmer - shimmer gitu, kirain matte. Yah jujur kurang puas sih akhirnya malah gak kepake.

by Ekaakuncoro on Oriflame Very Me Double Trouble
Repurchase?: No

Ini adalah pensil buat celak atau eyeliner pencil pertama yang aku punya, karena dulu aku member oriflame 😅😅. Tapi setelah pumya,cuma pakai gak sampe 5x udah gak pake lagi. Teksturnya super keras. Warnanya gak pigmented. Smudge banget. Gak waterproof juga. Harganya tergolong mahal untuk ukiran eye pencil dengan pigkentasi segitu. Cuma akhir-akhir ini aku pake lagi si warna hitamnya, tapi dengan bantuan air hangat. Jadi aku rendam dulu pake air hangat selama semenit,baru deh bisa lebih pigmented warnanya.

Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? No

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: Purbasari Pore Perfecting BB Cushion

Hallo semuanya! Udah lama banget kayaknya aku ga