Hai, kalian punya lip balm favorit tidak? Sukanya lip balm yang tipe dicolek atau yang langsung pulas ke bibir aja? Hemm kalau aku sih suka semuanya. Mau lip balm yang dicolek atau dipulas, lip balm berwarna maupun tidak berwarna, aku tetap suka kok, yang penting bisa melembabkan dan gak bikin bibir hitam aja deh. Hehe..

Review kali ini adalah tentang lip balm dari Oriflame, dalam postingan sebelumnya aku juga mereview produk Oriflame yaitu Oriflame Tender Care, produk multifungsi untuk mata, bibir, siku, dan tumit.

Love Nature Lip Balm ini salah satu produk lip balm favorit aku, mulai dari teksturnya, aromanya, dan daya melembabkannya. Penasaran? Baca terus yaa..

Itu dia lip balmnya. Kemasannya berbentuk jar yang terbuat dari plastik yang tutupnya ulir. Ukurannya juga kecil. Di bagian atas tutupnya bertuliskanOriflame Sweden Love Nature Lip Balm Raspberry dan bergambar buah raspberry.

Di bagian bawahnya ada sticker pink yang ditempel dan bertuliskan beberapa hal tentang produknya. Ini beberapa tulisan di kemasannya :

Net content 7g / 0.2 oz / 7 r • Made in UK • ORIFLAME COSMETICS • Stockholm • Dublin

Ada cetakan tulisan expired juga ya.

Di balik stickernya ada tulisan dalam bahasa lain. Keterangan bahasa indonesianya hanya ‘Lip balm untuk menjaga kelembaban bibir’.

Di bagian samping jarnya juga ada sticker berisi keterangan tentang komposisi, importir, dan nomor BPOMnya.

Ingredients : Rinicus Communis Seed Oil, Caprylic/Capric Triglyceride, Lanolin, Cera Alba, Aroma, Hydrogenated Castor Oil, Candelilla Cera, Polyglyceryl-3 Beeswax, Ethylhexyl Methoxycinnamate, Silica, Carthamus Tinctorius Sees Oil, Simmondsia Chinensis Seed Oil, Propylparaben, Saccharin, Aqua, Glycerin, Tocopherol, Helianthus Annuus Seed Oil, Fragaria Vesca Fruit Extract, Potassium Sorbate, Sodium Benzoate, CI 77891, CI 15850, CI 19140

Mari kita lihat bagaimana dengan isi atau teksturnya?

Itu dia isinya berwarna pink, dan aromanya manis banget begitu tutupnya dibuka. Aroma raspberry yang sangat segar bakal kecium deh. Gak tahan pengen dijilatinnn 😋

Itu teksturnya yang kucolek, seperti lip balm biasanya. Kalau dipakai ke bibir gak berwarna kok. Nih aku kasih swatchnya yaa 👇

Bisa diliat bibirku yang kering, keliatan lebih lembab setelah pengaplikasian lip balmnya. Setelah di bibir, aromanya masih samar-samar kecium loh, jadi jangan sampe dijilat yaa. Kalo dijilat pun, ada sedikit rasa manisnya loh hihi..

Where to buy : Seller Oriflame

Kelebihan :

● Mampu melembabkan bibir dengan baik

● Aromanya manisss

● Kemasan travel friendly (dikantongi juga bisa hehe)

● Kalau dijilat tidak pahit, melainkan sedikit manis

Kekurangan :

● Harga mahal kalau tidak diskon

● Tidak higienis karna mesti dicolek

Sipp, postingan kali ini selesai sampai disiniii.. Semoga kalian suka dan teracuni yaa hihi ..

Product price: IDR 69.000

Source

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Oriflame Love Nature Lip Balm
Average rating:  
 4 reviews
by Demen_maskeran on Oriflame Love Nature Lip Balm
Repurchase?: No

Aku cukup suka jika dipake pada malam hari atau siang hari pada saat aku tidak sedang kemana2 karena warna yg dihasilkan lipbalm ini sungguh baik tdk seperti lip ice, ya karena harganya jg beda jauh sih. Kayaknya punya ku yg cheery deh jadi warnanya merah bukan pink raspberry. Walopun hasilnya terlalu berminyak tapi aku suka sih. Kenapa ga mau repurchase? Karena suka lipbalm yg tanpa warna dan unscented. Kalo mau natural tinggal pake liptint.

by Shafira on Oriflame Love Nature Lip Balm
Repurchase?: No

Kita semua pasti pernah melewati masa dimana produk-produk oriflame terlihat menggiurkan😂 nah di masa ini nih aku buang-buang uang jajanku untuk produk baru di tiap katalog bulanannya oriflame. Salah satunya lip balm ini, ini lip balm jar pertama aku. Jadi pas pertama coba aku gak tau harus mengekspektasikan apa. Dan ternyata lip balmnya greasy banget, melembabkan tapi bikin susah pengaplikasian lipstik, apalagi liptint. Boro-boro stay, nempel aja susah. Jadi kalo mau pake liptint, aku pakein dulu liptintnya, setelah liptintnya nyerap baru aku olesin lip balm ini. Dan untuk lipstick, aku gak pake lip balm yang ini, karna kalau pake gak diragukan lagi lipstikku akan bleber kemana-mana. Cocoknya lip balm ini dipakai di malam hari, untuk benar-benar menjaga kelembaban binir selama kita tidur. Gak repurchase karna sudah nemu yang lebih cocok untukku

by selvy lo on Oriflame Love Nature Lip Balm
Repurchase?: No

Packaging lip balm ini travel friendly. Aroma lipbalm nya manis banget,aroma raspberry. Waktu di aplikasikan ke bibir hasilnya gak ada warna cuma melembabkan aja. Saking melembabkan bibir, bibir aku kelihatan seperti habis makan gorengan, dan karena packaging nya jar aku kurang suka karena tidak higienis. Jadi lipbalm ini aku hibahkan kepada temen aku.

by Azmi Amirotus on Oriflame Love Nature Lip Balm
Repurchase?: No

Lip balm ini cukup melembabkan, hanya saja menurutku teksturnya seperti minyak. Kemasannya travel friendly banget, kecil tapi tahan lama hehe.
Lip balm ini cukup mahal untuk harga normal.

Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? Yes

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: Axis-y Cera-Heart My Type Duo Cream

Beberapa waktu yang lalu, aku mendapatkan kesempatan untuk