I’m such a mascara person! Kayaknya udah berkali-kali aku mention di beberapa review aku kalau aku ini suka banget sama mascara karena efeknya yang bikin bulumata lebih bervolume dan lentik seketika. Walaupun emang hasilnya ga akan se-cetarr pake bulumata palsu but still mascara is my favorite! Beberapa waktu yang lalu ada temenku yang jadi member produk Oriflame dia nawarin katalog yang lagi promo bulan itu. Sebenernya aku emang agak kurang respect gitu sih ke produk MLM, bukannya apa ya tapi beberapa membernya suka rese dan maksa-maksa buat beli dan gabung jadi member belum lagi suka overclaim banget itu para sellernya ckck, tapi berhubung ini temen yang nawarin jadi aku isenglah cobain mascaranya. Mascara yang aku coba ini namanya Oriflame The One 5 in 1 Wonder Lash Mascara Waterproof (buset lah panjang banget itu namanya -_-)

Mascara ini kalau dari klaimnya ada 5 manfaat yang didapet yaitu memanjangkan helai bulu mata, memisahkan dan menegaskan tampilan bulu mata, membuat bulu mata terlihat lebih bervolume, menyehatkan bulu mata dengan formulanya yang menutrisi bulu mata dan melentikkan bulu mata. Seems promising, huh?

Aplikatornya berbentuk cukup lurus dan agak sedikit miring di salah satu sisinya. Sikatnya ini terdiri dari dua sisi, ada yang bulunya pendek dan ada yang lebih panjang. Aku pernah baca di suatu blog kalau bulu sikat yang pendek ini fungsinya buat mengangkat bulu mata sedangkan yang panjang fungsinya buat melentikkan bulu mata (cmiiw).

Mascara oriflame ini warnanya hitam. Sebelum pakai mascara aku jepit dulu bulu mata aku supaya kelihatan lebih lentik. Untuk swatch diatas aku oles mascaranya sekitar 3-4 kali supaya kelihatan bedanya. Bisa dilihat dia cukup baik bikin bulu mata lentik dan lebih panjang tapi kalau untuk memberi volume kayaknya ngga deh. Dia juga waterproof jadi jangan khawatir bakalan bikin mata panda kalau kena air. Overall, dia cukup bagus sih performanya, tapi kalau untuk repurchase ngga deh. Untuk harga segini aku prefer beli mascara Maybelline sih, performanya jauh lebih bagus Maybelline menurutku.

Product price: IDR 70.000 – IDR 80.000

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Oriflame The One 5-in-1 Wonder Lash Mascara
Average rating:  
 2 reviews
by Dyah on Oriflame The One 5-in-1 Wonder Lash Mascara
Repurchase?: No

Menurut saya maskara ini cukup bagus, tapi overprice. Soalnya dia nggak banyak ngefek kalo di bulu mata saya, cuma menebalkan dan melentikkan, tapi nggak tahan lama. Ntar lama-lama jadi turun bulu matanya, kayak formulanya berat gitu. Jadi dengan harga segitu saya masih milih merek lain yang performanya lebih bagus.

by Mama Naufa on Oriflame The One 5-in-1 Wonder Lash Mascara
Repurchase?: No

Saya juga lumayan sering sih beli produk Oriflame, karena banyak banget temen saya yang jadi membernya. Tapi ya beli juga kebanyakan kalo lagi ada promo dan diskon aja sih hehehe. Karena menurut saya produk Oriflame tuh agak mahal dibandingkan brand lokal yang kualitasnya hampir sama. Salah satunya adalah maskara ini. Bulu mata saya tuh tipis dan pendek, saya pakai maskara ini sih ya lumayan jadi kelihatan lebih panjang sih. Waktu baru dipakai sih dia lentik, tapi lama-lama jadi turun bulu matanya. Jadi saya nggak repurchase deh, karena lebih suka maskara Wardah yang the volume expert Mascara.

Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? No

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: Missha Wish Stone Tint Velvet Line Friends Edition

Hello! 😉 Setelah sebelumnya review Hand Cream kolaborasi